Bangkit Dari Kematian Menjadi Gadis Rubah

82 8 27
                                    

Setelah dibaringkan di kabin kapal selama 2 hari akhirnya jasad itupun bersiap siap dikuburkan di Dubai,kapal barang Demyanskaya berjalan lambat sembari dikawal beberapa gadis kapal.

Mereka semua tampak sedih karena kehilangan orang yang paling berjasa dalam hidup mereka tak terkecuali dengan Lehm yang merupakan teman dekat Nikolai.

"Padahal baru saja bertemu...tapi dia mendahuluiku...."(Lehm)

"Sudah Lehm-san...jangan ditangisi kepergianya...biarkan dia pergi dengan damai...terlalu lama bersedih itu tak bagus..."(Valmet)*menenangkan Lehm*

"Memang benar...orang baik akan selalu dipanggil duluan..."(Koko)

"Jasa dia tak akan terlupakan sepanjang masa...."(Jonah)

"Kamu benar Jonah...lihat saja kita dikawal banyak kapal tempur..."(Koko)

Disisi lain para gadis kapal senang karena bisa mengungkap alasan kapal kargo Demyanskaya bergerak cepat disisi lain pula mereka sedih karena kapal kargo Demyanskaya dikemudikan oleh mantan komandan Northern Parliament yang terbaik.

Diatas kapal nya,KGV hanya bisa memandang langit yang begitu indah terkadang dia meneteskan air mata sedikit demi sedikit.

"Andai saja aku lebih cepat daripada peluru itu...pasti dia masih hidup bersama kita..."(KGV)*menatap langit sembari menahan air mata*

"Yang Mulia pasti perasaannya bercampur ketika mendengar hal ini..."(Warspite)*tertunduk lesu diatas kapalnya*

"Sudah mbak...jangan bersedih...kalau mbak bersedih aku juga ikut bersedih..."(Howe)*menenangkan KGV diatas kapal KGV*

"Sebenarnya siapa yang menembak komandan Nikolai ?"(Bismarck)

"Smolensk...dia salah satu gadis kapal dari Northern...komandan Nikolai menembaknya pada saat saat terakhir hidupnya.."(Tirpitz)

"Apa dia ditangkap ?"(Bismarck)

"Dia sekarat dan berhasil ditangkap Dunkerque....sekarang dia berada di atas kapal Richelieu..."(Tirpitz)

Diatas kapal Richelieu,para Maid sedang melakukan operasi pada Smolensk untuk mengeluarkan selongsong peluru.

"Aku tak bisa membantu apapun...aku hanya membantu lewat doa..."(Richelieu)*mulai membacakan doa doa*

"Tak apa apa...Richelieu-san....itu juga sudah cukup..."(Gloucester)

Berkat bantuan doa dari Richelieu,operasi itupun berhasil dilakukan dan sekarang Smolensk pun mulai sadar.

"Aku...aku...dimana ?"(Smolensk)*setengah sadar*

"Kamu di atas kapal Richelieu...."(Gloucester)

"Kenapa....kenapa aku disini...."(Smolensk)

"Beristirahatlah sejenak dan kami akan menanyaimu beberapa pertanyaan...sekarang kamu adalah tahanan kami"(Alsace)

"Baiklah..."(Smolensk)

Kapal itupun bersandar kembali di pelabuhan Dubai pada pagi hari,gedung serbaguna milik HCLI digunakan untuk membaringkan jasad Nikolai selama 1 hari untuk diberikan penghormatan terakhir sebelum dikuburkan untuk selama lamanya.

"Dia akan dibaringkan disini selama 1 hari...biarkan orang orang memberikan penghormatan terakhir kepadanya...."(Koko)

"Pasti orang orang Northern sedang berpesta karena mereka berhasil menyingkirkan mantan komandan mereka..."(Dunkerque)

"Dunkerque-san...aku mohon jangan berbuat yang tidak tidak...kita sedang berkabung..."(Jean Bart)

"Aku akan mengusut kematian Nikolai..."(Dunkerque)

Reincarnated As Commander Of The Northern ParliamentTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang