Tak lama kemudian rapat pun dimulai,mayor Reina selaku komandan Royal Navy membuka rapat.
"Para hadirin yang saya hormati saya mengucapkan banyak terimakasih kepada para hadirin sekalian yang sudah bersedia untuk hadir kali ini kita akan membahas bagaimana cara kita untuk menumpas siren yang mulai aktif kembali di lautan,sebelumnya saya mohon untuk setiap perwakilan setiap faksi untuk memperkenalkan diri terlebih dahulu"(Reina)
"Saya mayor Walter J.Chapman perwakilan dari Eagle Union dan ini Yorktown dan Enterprise"(Walter)
"Saya mayor Reinhard von Degurechaff perwakilan dari Iron Blood dan ini Bismarck dan Prinz Eugen"(Reinhard)
"Saya mayor Louis Leonardo perwakilan dari Iris Libre dan ini Saint Louis serta Richelieu"(Louis)
"Saya mayor Miguel Delgado perwakilan dari Sardegnia Empire dan ini Littorio serta Vittorio"
"Saya mayor Guan Peng perwakilan dari Eastern Radiance dan ini Yat Sen serta Ning Hai"(Guan)
"Saya mayor Shinzo Kawasaki perwakilan dari Sakura Empire dan ini Amagi serta Mikasa"(Shinzo)
"Saya mayor Reina saya perwakilan dari Royal Navy saya bersama Warspite dan King George V"(Reina)Dan tiba giliranku...
"Saya laksmana muda Nikolai Pramayevich perwakilan dari Northern Parliament dan ini Rossiya serta Kuznetsov"(Pramayevich)
Semua hadirin seketika terkejut ketika mendengarku kecuali Reina,Louis dan Reinhard yang sudah berkenalan denganku.
"Apa saya tidak salah dengar ?"(Walter)
"Ada apa memangnya apa ada yang salah ?"(Pramayevich)
"Anda mengatakan laksmana muda ?"(Shinzo)
"Ya betul aku mengatakannya"(Pramayevich)
"Berarti anda pangkat paling tinggi disini ya ?"(Guan)
"Tidak juga,ayolah jangan perlakukan ku seperti ini biasa saja santai saja biar pangkatku lebih tinggi dari kalian semua tapi aku menganggap sepantar dengan kalian semua"(Pramayevich)
"Baiklah kalau itu mau anda"(Walter)Setelah itu suasana pun perlahan mencair kembali dan mayor Reina melanjutkan rapat...
"Baik tidak perlu berlama lama saya akan membahas bagaimana strategi kita agar bisa mengalahkan siren yang nampaknya bangkit lebih cepat dari perkiraan kita"(Reina)
"Apa kita akan memulai perang kembali ?"(Walter)
"Kurasa iya..."(Miguel)
"Izinkan saya menyampaikan analisa saya"(Kuzetsov)
"Ya silahkan nona"(Reina)
"Menurut analisa saya siren telah muncul kembali di lautan utara,pertamakali muncul ketika armada kargo Royal Navy yang sedang menuju Northern mengalami penyerangan 30 kilometer sebelah barat pangkalan Northern,kemudian muncul kembali pada jarak 45 kilometer sebelah utara Northern,tak menutup kemungkinan akan muncul di Timur armada kami memang tidak banyak tapi kami akan memaksimalkannya,sekian dari saya terimakasih"(Kuznetsov)
Akupun berbisik ke Rossiya yang ada di dekatku.....
"Menurutmu armada baru kita diceritakan atau tidak ? Diakan sudah memulai debutnya melawan siren di laut utara"(Pramayevich)
Rossiya pun berbisik kepadaku....
"Menurut saya jangan dahulu kita akan memperkenalkannya ketika berperang"(Rossiya)
Akupun mengangguk mendengarnya..
"Analisa yang bagus nona Kuznetsov,dari faksi lain apa ada yang ingin disampaikan ?"(Reina)
"Ada,izinkan saya Yorktown menyampaikannya"(Yorktown)
"Silahkan nona Yorktown"(Reina)
"Menurut saya ini permasalahan yang serius mengingat siren bangkit sangat cepat,bagaimana kalau kita semua sebagai armada dari masing masing faksi untuk melakukan latihan gabungan"
"Aku setuju dengan itu"(Littorio)
"Tapi nona Yorktown kita kan berada di lokasi yang berbeda bagaimana bisa ?"(Amagi)
"Tentu saja bisa kita jadwalkan saja setiap minggu atau bulan"(Yorktown)
"Hmmm kalau begitu aku setuju saja asalkan anda bisa mengatur jadwalnya dengan teratur"(Amagi)
"Baiklah kalau begitu kami akan mengatur jadwalnya"(Yorktown)
"Aku menunggu jadwalnya nona Yorktown"(Bismarck)
"Sepertinya akan menjadi hal yang meyenangkan"(Rossiya)
"Jika kalian semua setuju baiklah kalau begitu,dan sekian dariku"(Yorktown)
"Sebuah usulan yang bagus nona Yorktown saya terkesan dengan saran anda"(KGV)
"Terimakasih yang mulia KGV,saya sangat terhormat mendapat pujian dari anda"(Yorktown)
"Izinkan saya menyampaikan pendapat saya,menurut saya siren kali ini akan muncul lebih banyak dari yang sebelum sebelumnya sejak awal aku di Northern sudah 2 kali kami berhadapan dengan siren biarpun armada kami terbatas tapi kami bisa memaksimalkannya,kita harus mencegah hal ini terjadi dengan mengembangkan teknologi yang lebih modern dan tidak dapat dideteksi siren"(Pramayevich)
"Kalau itu kami sedang mengembangkannya tapi kami akan menunjukannya ketika latihan gabungan dilaksanakan"(Walter)
"Kami juga sudah mengembangkannya tapi nanti akan ditunjukan ketika latihan gabungan dilaksanakan"(Shinzo)
"Wah sepertinya akan banyak teknologi baru ya"(Reina)
"Ya begitulah dalam mengantisipasi serangan siren kita harus mengembangkan teknologi yang tidak dapat dilacak siren manapun"(Pramayevich)
"Kita harus mewaspadai observer dialah yang sering menimbulkan masalah"(Enterprise)
"Tepat sekali nona Enterprise memang tipe observer sering menyusahkan kita"(KGV)
"Bagaimanapun caranya dia memang harus dimusnahkan"(Littorio)
"Tapi apa kita bisa mendekatinya,mendeteksinya saja sudah sulit apalagi mendekatinya"(Amagi)
"Tentu saja bisa kami memiliki alatnya kami bisa memberikan alatnya ke kalian semua"(KGV)
"Terimakasih yang mulia KGV kami senang menerimanya"(Littorio)
"Bagaimana strategimu laksmana muda kau kan paling banyak pengalamnnya diantara kami semua"(Walter)
"Kita akan memancingnya ke dalam wilayah kita yang memiliki pertahanan ekstra ketat,kita bisa menangkap observer juga kita pancing dengan kapal ringan dikapal ringan itu sudah terpasang radar sedikit kalau dengan kata kata,Rossiya keluarkan petanya"(Pramayevich)
"Baiklah"(Rossiya) diapun mengeluarkannya dan menempelkannya ke papan tulis yang dipegangnya yang menghadap ke para hadirin
"Begini kita simpan armada kuat kita di sekeliling ini,lalu kita keluarkan kapal umpan kita ke sini lalu setelah kapal itu berhasil memancing siren muncul kapal itu akan mundur ke arah kepungan kapal kita lalu kita akan menghancurkannya"(Pramayevich) aku mengucapkannya sembari menunjuk peta menggunakan tongkat
"Hmmm strategi tapal kuda ya ?"(Shinzo)
"Tepat sekali,ini strategi tapal kuda dahulu semasa di Iris Libre aku pernah menerapkannya dan berhasil"(Pramayevich)
"Benar sekali tuan,saya mengingatnya dan itu berhasil"(Richelieu)
"Strategi yang menarik sekali kita perlu mencobanya ketika latihan gabungan nanti"(Walter)
"Jika strategi saya gagal saya siap bertanggung jawab"(Pramayevich)
"Sebuah ucapan yang belum pernah kudengar dari seorang laksmana muda,anda adalah orang yang memiliki rasa tanggung jawab yang besar saya kagum kepada anda"(Shinzo)
"Sudah menjadi resiko seorang laksmana muda..."(Pramayevich)Semua hadirin berdiri dan hormat kepadaku,akupun heran begitupula dengan Rossiya.
"Ada apa dengan kalian ?"(Pramayevich)
"Kami terkesan dengan sikap anda yang memiliki rasa tanggung jawab yang besar dan keberanian menggunakan strategi"(Reina)
"Biasa saja santai saja lagipula kita satu aliansi sudah kembali ke posisi masing masing"(Pramayevich)
"Baiklah"(semua hadirin)
"Kalau begitu sekian dariku dan terimakasih"(Pramayevich)Semua bertepuk tangan dan akupun kembali ke posisi ku...
"Hadirin sekalian apa ada tambahan ?"(Reina)
Semua tak bergeming artinya sudah tidak ada tambahan lagi....
"Kalau begitu sekian dan terimakasih sampai bertemu di lain kesempatan"(Reina)
Setelah itu para hadirin saling bersalam salaman dan meninggalkan ruangan untuk kembali ke penginapan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reincarnated As Commander Of The Northern Parliament
FanfictionMenceritakan seorang pemuda yang terbunuh dalam sebuah kecelakaan dan diberikan kesempatan kedua untuk memimpin armada gadis kapal dari Northern Parliament.