Pada awalnya Pramashenko belum terbiasa dengan tangan robot buatan Elena tapi lama kelamaan dia mulai mahir menggunakannya.
"Apa kau tak malu punya pasangan bertangan robot ?"(Pramashenko)
"Untuk apa ? Aku senang bisa membantumu kapanpun yang kumau..."(Elena)
"Kalau kamu menerima kondisiku begini...aku senang hehe...biasanya seorang gadis akan pergi bila mengetahui pasangannya tak sempurna..."(Pramashenko)
"Aku tak begitu...aku menerima apapun kondisimu..."(Elena)
"Pekerjaanmu sudah kau selesaikan semuanya ?"(Pramashenko)
"...kamu perhatian sekali...tentu saja aku sudah bereskan...termasuk pekerjaanmu...aku sekarang punya waktu banyak...lagipula pekerjaan dari Koko bisa dikontrol dari jauh...apa yang harus dikhawatirkan..."(Elena)
"Pastikan kamu tak kelelahan...kamu seharusnya tak usah repot mengerjakan pekerjaanku juga..."(Pramashenko)*mengelus rambut Elena secara lembut*
"....hmm biarpun kamu bekerja keras tapi tanganmu lembut juga..."(Elena)
"Ehh maaf aku reflek mengelus rambutmu..."(Pramashenko)
"...kamu itu orangnya menghibur...biarpun kamu dikenal dingin dan keras..."(Elena)
"Ahh ya begitulah...para gadis kapal juga menilaiku begitu..."(Pramashenko)
Masa-masa awal setelah menang perang melawan kapal laut dalam begitu mencekam karena beberapa gadis kapal mengalami trauma dan enggan kembali melaut.
Ketiga kapal medis berusaha semaksimal mungkin karena seluruh gadis kapal itu diperlukan dalam menjaga teritorial Rusia terutama pada perairan Arktik.
"Aku...aku bukanlah komandan yang baik...."(Nakhimov)*berteriak histeris hingga hampir menembak kepalanya sendiri*
"Tenang sedikit komandan batalion..."(Yenisey)*berusaha menyuntik obat penenang*
Dari 75 yang diterjunkan dalam pertempuran hanya 50 yang tak trauma sementara sisanya mengalami trauma berat dan sedang ditangani kapal medis.
Yang menjadi masalah adalah 25 gadis kapal yang trauma ini adalah armada utama Northern Parliament sehingga komandan Pramashenko dibuat bingung karenanya.
"Elena...apa kau bisa membuat obat atau formula obat agar mereka berhenti berteriak...aku sedang sakit gigi..."(Pramashenko)*duduk disamping Elena sembari memegang pipi yang dipasang koyo pereda sakit*
"Arara ternyata kesayanganku sakit gigi...bagiku semua yang kau katakan itu gampang...apa yang memang engga bisa dibuat ilmuwan sekelas Elena Baburin ini..."(Elena)*memegang kerah jas putih panjang*
"Iya tolong dipercepat...sakit gigiku akan bertambah lama sembuhnya kalau kau tak cepat cepat..."(Pramashenko)*terus memegangi koyo*
"Kupinjam laptopmu ya..."(Elena)
"Awas kalau dipake aneh-aneh..banyak file kerjaan lho disitu...kalau ilang kamu jadi taruhan..."(Pramashenko)
"Ahaha...tenang saja aku ini bisa kamu andalkan..."(Elena)
Kira-kira seperti ini penampilan Elena :
KAMU SEDANG MEMBACA
Reincarnated As Commander Of The Northern Parliament
FanfictionMenceritakan seorang pemuda yang terbunuh dalam sebuah kecelakaan dan diberikan kesempatan kedua untuk memimpin armada gadis kapal dari Northern Parliament.