After Married On Duty Again

96 4 11
                                    

Beberapa anggota kepolisian Severomorsk berkunjung ke kantor FSB untuk memberi pengetahuan pada anggota polisi yang baru direkrut tapi mereka terkejut karena gedung tersebut kosong tak ada aktifitas apapun dan tentu saja gelap.

Beberapa polisi masuk ke gedung tersebut dan tak menemukan apapun bahkan setetes darah,mereka curiga kalau sudah terjadi pembantaian di kantor FSB tapi mereka tak mengambil keputusan begitu cepat karena bisa saja hal lain menjadi penyebab kantor FSB kosong.

Irina yang baru saja direkrut kepolisian Severomorsk ikut menyisir gedung bersama beberapa seniornya dan mereka mendengar suara tangisan dari sebuah gudang.

"..sebentar....rasanya aku kenal suara ini..."(Irina)

Ketika gudang itu berhasil dibuka paksa Irina menemukan kakaknya Ameliya yang sedang menangis menunggu bantuan.

"Kak...kakak kenapa ?"(Irina)

"Seisi kantor ini sudah dibantai...tapi aku disisakan oleh pembantainya...dan aku dikunci di gudang ini..."(Ameliya)

"Siapa yang melakukannya ?"(Irina)

Ketika ditanya begitu Ameliya hanya diam dan tak lama kemudian pingsan karena Ameliya enggan bertemu kembali dengan Nightmare Lily yang kejam itu.

Jika dia memberitahu Nightmare Lily yang melakukan itu maka dia berada dibawah ancaman pembunuhan Nightmare Lily karena itu dia memilih tak memberitahunya.

Ketika tahu sudah terjadi pembantaian maka polisi mencari barang bukti untuk mengetahui pelaku tapi mereka tak menemukan barang bukti tersebut.

Ameliya yang pingsan mencoba mengingat kembali tapi dia tak bisa karena kepalanya dibentur Lily sehingga dia hanya mengingat pekerjaan.

Seharian penuh mereka mencari bukti tapi tak ditemukan bahkan mereka mendatangkan FSB dari Moskow.

Sementara itu Lily sedang bersantai di kantor Pramashenko sembari memantau gadis kapal yang berada di Solomon.

Sejauh ini pangkalan Solomon cukup kondusif sehingga beberapa gadis kapal bisa bermain voli pantai di sekitar pangkalan.

Udaloy masuk ke ruangan Pramashenko dan sedikit terkejut melihat Lily yang duduk di kursi Pramashenko tapi Lily memintanya agar tak takut karena dia adalah Pramashenko yang menyamar.

"Ehhh....Night...Nightmare Lily ?"(Udaloy)

"Tenangkan dirimu...ini komandanmu sedang menyamar menjadi gadis...hehe...kalau kamu mau menyimpan dokumen simpan saja nanti aku bereskan.."(Lily)

Udaloy menyimpan beberapa dokumen dan langsung pergi karena ketakutan melihat Lily,Lily mengubah wujudnya menjadi Pramashenko kembali untuk bekerja seperti biasa.

Berita misteri hilangnya anggota FSB Severomorsk menyebar ke seluruh Rusia dan banyak yang beranggapan bahwa mereka semua dibantai tapi beberapa mengatakan mereka pindah ke markas bawah tanah.

Panglima angkatan laut Rusia Laksamana Madya Aleksandr Mikoyan mengatakan bahwa itu bukan perbuatan angkatan laut karena mereka tak punya urusan apapun.

Laksamana Muda Nikolai Pramashenko ikut memberikan pendapat terkait kejadian tersebut,dia berpendapat kalau itu juga bukan perbuatan pasukan kematian hitam yang terkenal karena sekitar 20 anggota pasukan kematian hitam sedang berada di Solomon.

Pramashenko berpendapat begitu untuk menghindari tuduhan palsu terhadap pasukan kematian hitam yang sangat handal jika berurusan dengan nyawa banyak orang.

Setelah seharian bekerja Pramashenko menemui Elena yang sedang mengotak-ngatik AI buatannya agar semakin canggih.

"Permisi....kamu sibuk gak ?"(Pramashenko)

Reincarnated As Commander Of The Northern ParliamentTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang