Komandan Baltik Yang Baru

59 6 1
                                    

Armada Royal Navy mulai memasuki dermaga Northern,pesawat Kuznetsov sudah kembali mendarat di landasan Kuznetsov dan disambut Kuznetsov,Rossiya,Dan Komandan Nikolai....

"*hormat grak*selamat datang di Northern armada Royal Navy...."(Kuznetsov)

"Terimakasih atas sambutannya kalian semua..."(KGV)

"*tegap grak*"(Kuznetsov)

"Sebuah kehormatan bisa dikunjungi anda lagi...Yang Mulia KGV"(Pramayevich)

"Aku hanya ikut mengawal saja...sebenarnya ada hal penting yang ingin dibicarakan dengan Komandan Nikolai..."(KGV)

"Kalau begitu segera ke ruanganku...Rossiya ikut aku..."(Pramayevich)

"Baik..."(Rossiya)

Mereka bertiga pergi ke ruangan Komisar...

Bongkar muat logistik pun dilakukan dengan cepat,para gadis kapal sedang beristirahat....

"Kalau boleh tahu namamu siapa kapal induk ?"(Dido)

"Kapal induk kelas Kuznetsov,Admiral Flota Sovetskovo Soyuza Kuznetsov senang bertemu dengan anda semua"(Kuznetsov)

"Namanya panjang sekali..."(Dido)

"Tapi disini aku dipanggil Kuznetsov saja tak pakai nama asliku karena kepanjangan ehehe..."(Kuznetsov)

"Penjelajah Dido class,Dido senang bisa bertemu denganmu"(Dido)

"Tak menyangka bisa bertemu nona Kuznetsov lagi ya ehehe..."(Howe)

"Aku juga tak menyangka bisa bertemu nona Howe lagi disini..."(Kuznetsov)

"Pakaianmu rapih sekali nona Kuznetsov"(Dido)

"Terimakasih atas penilaiannya...tapi inu pakaian kerjaku...dulu aku bekerja sebagai agen rahasia aku punya kenangan dengan pakaian ini makanya aku selalu memakainya..kecuali saat tidur dan mandi ehehehe...."(Kuznetsov)

"Hmm seperti itu ya...ini kali pertama aku kemari...dingin sekali disini..."(Dido)

"Disini memang selalu dingin aku sudah biasa dengan kondisinya...kalau begitu mari ikut ke asrama kami...disana hangat..."(Kuznetsov)

"Baiklah kalau begitu,ayo semuanya..."(Dido)

Semua yang didermaga pergi ke asrama Northern untuk menghangatkan diri mereka masing masing,tak lama kemudian mereka sampai...

"Nah silahkan masuk..."(Kuznetsov)

"Terinakasih...ahh...disini hangatt..."(Dido)

"Disini iklimnya berbeda dengan di Inggris kalau aku tak ada masalah karena aku biasa bertugas di sekitar sini untuk mengawal suplai logistik...Hermione juga sudah terbiasa dengan iklim ini karena sering ikut bersamaku"(Howe)

"Kalian biasanya menghangatkan diri dengan cara apa ?"(Sirius)

"Aku penasaran..."(Dido)

"Dengan ini...*mengeluarkan botol vodka dari saku jas hitamnya*"(Kuznetsov)

"Ehhhhhh"(semua gadis kapal Royal Navy)

"Umm..apa ada yang salah ?"(Kuznetsov)

"Kalian mabuk ?"(Dido)

"Tentu saja tidak...ada cara lain...emm...sebentar ya..duh kok susah sih turunnya..."(Kuznetsov)*menurunkan stocking hitamnya*

"Ehhh itukan..."(Dido)

"Pake ini...*menunjukan koyo ditempel pada kakinya*...ini anget lho enak...panasnya tahan lama..."(Kuznetsov)

"Ehhh pake koyo...apa ini ide dari Komandan kalian ?"(Sirius)

Reincarnated As Commander Of The Northern ParliamentTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang