Program Komputer Kuantum Dan Pembubaran Northern Parliament

57 10 22
                                    

Ketika sampai di Hotel Matsukaze menerima telepon dari perdana menteri Gripen.

"Intinya pak presiden memintamu untuk menghabisi komandan Northern...Mayor Tanya Serebyakov...kamu sudah tahu kan ?"(Gripen)

"Kalau itu datangnya dari presiden aku bisa saja...tapi apa jaminanya ?"(Matsukaze)

"Sebagai jaminannya kamu akan dilindungi militer...mereka tak akan macam macam setelah mengetahui dirimu...dan satu lagi...kalau berhasil kamu akan kuberikan jabatan sebagai komandan Northern..."(Gripen)

"Jaminannya boleh juga...tapi aku tak tertarik dengan tawaran itu..."(Matsukaze)

"Hmm begitu ya...yasudah kalau kamu tak bersedia aku akan menyewa orang lain...."(Gripen)*kecewa karena Matsukaze tak bersedia*

"Bukan tak bersedia...tapi aku ingin berhenti membunuh...."(Matsukaze)

Telepon segera ditutup dan perdana menteri Gripen memerintahkan pasukannya untuk menangkap Matsukaze agar dapat menuruti perintah presiden,tapi semua pasukannya tak ada yang mau menangkap Matsukaze karena sama saja dengan bunuh diri.

"Kenapa kalian tak ada yang bersedia ?"(Gripen)

"Begini pak...kami bersedia saja diperintah apapun asalkan jangan yang satu ini...menangkap gadis rubah Matsukaze..."(Lyalko)*kapten Lyalko dari divisi ke 12 angkatan darat Rusia keberatan dengan perintah Gripen*

"Memangnya kenapa ? Menangkap rubah itu gampang..."(Gripen)

"Coba kau yang menangkapnya....kalau kau bisa kembali dengan selamat maka aku akan menuruti perintahmu..."(Lyalko)*memberi tawaran ke Gripen*

"Baiklah aku akan menangkapnya...tapi kalau aku kembali dengan selamat maka kalian boleh menghinaku sepuas kalian..."(Gripen)

"Kami bukan tipe orang yang suka menghina orang lain...baiklah aku tunggu kembalinya perdana menteri..."(Lyalko)

Matsukaze yang tahu bahwa dia akan ditangkap perdana menteri Gripen segera mempersiapkan diri untuk kabur.

"Mau kemana Matsukaze ?"(Koko)

"Menghindari penangkapan perdana menteri..."(Matsukaze)

"Kita akan menculik Dr.Elena Baburin dari CIA..."(Koko)

"Baiklah aku ikut..."(Matsukaze)*tak jadi kabur*

Misi sabotase pun dimulai dimana Dr.Elena Baburin sedang dibawa dalam sebuah konvoi dari Mesir menuju Kamerun yang melewati Afrika Selatan.

Matsukaze berhasil membunuh semua pengemudi dan para tentara yang melindungi Dr.Elena Baburin,setelah Matsukaze melakukan itu Koko dan pasukannya langsung menjemput Dr.Elena Baburin menggunakan helikopter untuk segera menuju pabrik baru di Afrika Selatan.

Dr.Elena Baburin terlihat ketakutan melihat darah yang ada pada Matsukaze dan hendak mengobatinya.

"Kamu terlihat terluka...sini aku obati..."(Dr.Elena Baburin)

"Ini bukan luka dokter...tapi cipratan darah dari para orang orang itu...aku akan membersihkannya sekarang juga kalau dokter Elena merasa ketakutan melihatnya..."(Matsukaze)*mulai menjilati darah yang ada pada tubuhnya*

"Koko-san...apa dia salah satu pengawalmu ? Dia tampak mengerikan sekali..."(Dr.Elena Baburin)*berbisik ke Koko*

"Benar sekali...dia itu berbakat dalam berbagai hal persis seperti teman baiknya yang terbunuh hampir setahun yang lalu..."(Koko)

"Kalau boleh tahu siapa nama teman baiknya ?"(Dr.Elena Baburin)

"Laksamana Muda Nikolai Pramayevich...komandan Northern yang dikhianati pasukannya sendiri pada tahun ke 4 dia memimpin Northern..."(Koko)

Reincarnated As Commander Of The Northern ParliamentTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang