Negoisasi Sakura Empire dan Hadiah Dari Sakura Empire

87 8 4
                                    

Menteri Pertahanan Sakura Empire yang tahu bahwa komandan Nishimura dipenjara di Northern Parliament segera mengunjungi Northern Parliament pada keesokan harinya....

Pagi itu cukup damai di Northern,beberapa gadis kapal dari faksi lain cukup santai mengingat penjagaan tak terlalu ketat,Komisar pun seperti biasa bersantai di kantornya sembari mengawasi dermaga...

"Ahh...kedamaian...akhirnya datang juga....aku rindu situasi seperti ini setelah beberapa kali terlibat pertempuran..."(Pramayevich)

Tiba tiba pintu kantor komisar diketuk beberapa kali dan Minsk pun masuk...

"Permisi Komisar,saya mau melaporkan bahwa menteri pertahanan Sakura Empire datang kemari...menurutku sepertinya akan berunding...."(Minsk)

"Hmm...menarik bawa dia kemari...eh ngomong ngomong Rossiya kemana...tumben dia gak kemari..."(Pramayevich)

"Oh..kamerad Rossiya sedang menjemput menteri pertahanan itu di bandara militer...dia mendapat informasi dari Kutuzov yang berjaga di perbatasan Rusia dengan Jepang bahwa menteri pertahanan Sakura Empire akan datang untuk bernegoisasi dengan Northern Parliament..."(Minsk)

"Hmm...menarik....tapi Nishimura sedang di Siberia...akan butuh waktu lama membawanya kesini...tapi kalau gadis kapalnya sih bisa saja dilepaskan...mengingat mereka semua dibutuhkan Sakura Empire dan tidak dibawa ke Siberia.."(Pramayevich)

"Hmmm...aku dapat inspirasi...bagaimana kalau perwakilan gadis kapal yang ditawan dibawa kemari untuk dijadikan jaminan..."(Minsk)

"Masuk akal sih...kamu ada benarnya juga...kalau dibawa semua kan nanti penuh ruangannya....kalau satu atau dua gampang ngaturnya..."(Pramayevich)

"Aku dan Gangut siap membawanya...(Minsk)

"Emm...aku minta 2 ya...sebentar aku lihat catatannya..emm....ah...bawa Ryuuhou dan Noshiro kemari ya sebagai perwakilan...tapi nanti lho ya...sekarang siap siap dulu saja..."(Pramayevich)

"Baiklah Komisar..."(Minsk)

Minsk pun pergi melanjutkan pekerjaannya kembali....

Sementara itu di bandara militer Rossiya dan Chapayev sedang menyambut menteri pertahanan Sakura Empire yang diketahui bernama Nishikawa Manami.....

Pesawat angkatan udara Jepang mendarat di bandara militer dan seorang wanita pun keluar dari pesawat itu....

*hormat*"saya Nishikawa Manami menteri pertahanan Sakura Empire saya kemari untuk bernegoisasi dengan Northern Parliament"(Nishikawa)

*hormat*saya SN Sovetskaya Rossiya,kapal bendera Northern Parliament,selamat datang di Northern Parliament....mari saya antar anda untuk menemui komandan saya..."(Rossiya)

"Baik...mari segera kita temui dia..."(Nishikawa)

Mereka pergi menemui Komisar yang berada di ruangannya Komisar sudah beres membuat dokumen perihal pengembalian tahanan perang....

*mengetuk pintu*"Komisar ada yang ingin menemuimu boleh aku masuk"(Rossiya)

"Silahkan masuk..."(Pramayevich)

Rossiya membuka pintu masuk paling dulu disusul Nishikawa dan Chapayev...

"Ini Komandan saya dia bernama Nikolai Pramayevich"(Rossiya)

*hormat*saya Nishikawa Manami perwakilan yang diutus Jepang untuk melakukan negoisasi dengan Northern Parliament"(Nishikawa)

"Silahkan duduk...nona Nishikawa...jadi anda diutus Jepang untuk bernegoisasi dengan Northern Parliament...."(Pramayevich)

Reincarnated As Commander Of The Northern ParliamentTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang