Pertempuran pertama sang komandan baru

486 35 2
                                    

Pagi hari yang begitu tenang di Northern Parliament.

Ketika sedang menikmati pagi yang tenang tiba tiba telepon di kantorku berdering segera kuangkat teleponku itu"

Pramayevich : "Dengan Markas Northern Parliament apa ada yang bisa dibantu ?"
??? : "Halo Markas Northern Parliament disini Kapten Goldengate armada logistik Royal Navy yang  menuju Northern Parliament mengalami penyerangan oleh objek tidak dikenal jarak dari pangkalan Northern sekitar 30 kilometer ,Kapal pengawal kami kewalahan menghadapi objek misterius itu yang mereka sebut dengan siren mohon kirimkan bantuan"
Pramayevich : "Baik kapten kami akan segera mengirimkan bantuan ,Mohon bertahanlah !"
Goldengate : "Siap kami akan bertahan semampu mungkin"

Setelah itu aku langsung bersiap memanggil armadaku untuk membantu armada Royal Navy yang sedang kewalahan menghadapi siren.

Sebelum aku melangkah keluar tiba tiba Rossiya sudah berada dibalik pintu.

Rossiya : "A-Anu.....Comrade Commander anda mau kemana hari ini anda tampak terburu buru"
Pramayevich : "Armada logistik Royal Navy yang menuju kemari sedang diserang lokasinya 30 kilometer arah barat dari sini segera panggil yang lain untuk bersiap aku akan menuju dermaga"
Rossiya : "Siap Laksanakan ,Comrade Commander"

Setelah itu akupun menuju dermaga untuk bersiap berangkat.

Rossiya pun memanggil shipgirl yang lain agar segera bersiap bertempur.

Rossiya : "Ahh...kalian ada disini rupanya Avrora,Gangut,Chapayev,Kuznetsov,Minsk,Rzhev.Cepat menuju dermaga kita akan bersiap bertempur ini perintah komandan"
A/G/K/M/R : "Siap laksanakan"

Setelah itu semua shipgirl yang akan bertempur sudah berbaris di dermaga akupun melakukan briefing sejenak

Pramayevich : "Ini adalah pertempuran pertamaku bersama kalian aku harap kalian bertempur dengan berhati hati aku tidak mau kalian terluka aku akan memimpin pertempuran bersama Rossiya.Avrora,Minsk,Chapayev kalian berada didepan untuk mengawal.Gangut Kuznetsov dibelakang armada pengawal dan Kuznetsov siapkan armada pesawat untuk membuka bombardir sementara Rzhev berada dibelakang armada utama untuk merawat kapal yang terluka penjagaan markas serahkan kepada Soyuz,Pamiat,dan Grozny"
Semua shipgirl : "Siap comrade commander"

Setelah itu kami berangkat menuju lokasi pertempuran aku berdiri diatas kapal induk Admiral Kuznetsov ditemani dengan Rossiya,Gangut dan Kuznetsov sendiri.

Kuznetsov : "Sekian lama mereka tertidur akhirnya bangun kembali"
Rossiya : "Ahh....kamu benar juga Kuznetsov,Setelah sekian lama mereka bangkit kembali aku sudah menajamkan pedangku ini,Rasanya tak sabar untuk menusuk siren siren itu"
Gangut : "Ahahaha akhirnya meriam meriamku bisa menembak siren siren itu kembali"
Pramayevich : "Hmmm armada mereka sudah siap setelah pertempuran itu cepat sekali rasanya"
Rossiya : "Yah..kurasa itu benar apa yang dikatakan komandan entah teknologi apa yang mereka gunakan sehingga bisa cepat memulihkan armada mereka setelah pertempuran itu"

Jarak 30 kilometer ditempuh hanya 25 menit biasanya memerlukan 30-45 menit karena ini status darurat maka seluruh armadaku diinstruksikan bergerak dengan kecepatan penuh.

Dikejauhan sudah terlihat asap mengepul ,deru artileri yang bersahut sahutan dan pesawat pesawat yang terbang menembaki siren.

Disistem komunikasi radar yang terpasang pada Kuznetsov aku bisa mendengarkan percakapan armada logistik Royal Navy akupun bisa menguraikan apa apa saja yang terjadi disana.

"George Howe maju dan kalahkan siren itu ,Eagle terbangkan pesawat pesawatmu,Hermione Icarus jangan sampai siren itu menembak kearah kapal logistik ini"

Reincarnated As Commander Of The Northern ParliamentTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang