06.30
Pagipun tiba aku sudah bersiap untuk melakukan penyelidikan kembali,luka ku sudah sembuh dan kembali normal.
Sementara itu di tempat lain...
Rossiya :"Comrade Kuznetsov anda mau kemana rapih sekali kelihatannya ?"
Kuznetsov memakai pakaian seperti detektif jas hitam kemeja putih berdasi hitam panjang dan celana panjang warna hitam tak lupa sepatu pantofel nya yang hitam legam dan kacamata hitam.
Kuznetsov :"Izinkan aku ikut melakukan penyelidikan comrade Rossiya"
Rossiya :"Boleh saja Kuznetsov aku tidak keberatan begitupun komandan,sepertinya dia akan terkejut melihat ini hihihi"
Kuznetsov :"Sekali kali aku ingin mengenakan seragam ini sudah lama tak terpakai lagipula ini kan penyelidikan biar begini aku ini dahulunya agen rahasia lho hehe"
Rossiya :"Ahhh baiklah kalau begitu ayo kita temui komandan diruangannya"Merekapun menuju ruang komandan untuk menjemput komandan mereka dalam sekejap mereka tiba di depan ruang komandan.
Rossiya :"comrade commander apa anda di dalam"
Pramayevich :"ya masuklah Rossiya"Rossiya dan Kuznetsov pun masuk keruanganku,aku sedikit terkejut dengan penampilan Kuznetsov yang lain dari biasanya.
Pramayevich :"Kuznetsov kamu terlihat keren sekali dengan pakaian itu seperti detektif saja"
Kuznetsov :"aku ini dahulunya agen rahasia jadi jangan macam macam denganku haha,ini seragam lamaku aku penasaran apakah masih muat atau tidak dan setelah kucoba ternyata muat,agen rahasia Kuznetsov siap melakukan penyelidikan"
Rossiya :"jadi kita akan menyelidiki kemana hari ini,bandit itu sudah dimasukan ke dalam sel penjara rahasia"
Pramayevich :"tentu saja kapalnya aku penasaran bagaimana cara dia bisa melewati regu patroli dan masuk ke gudang mencuri peralatan kita"
Kuznetsov :"Hmmmm nampaknya komandan dan aku memiliki pemikiran yang sama" dia mengatakannya sembari memegang bagian tengah kacamata hitamnya.
Pramayevich :"tunggu apalagi ayo segera kesana"Kami bertiga pun langsung menuju kapal milik bandit itu yang ditahan di dermaga kargo.
Kuznetsov :"setelah lama tidak menyelidiki kasus akhirnya aku menyelidiki kembali bukti bukti aku datangggg" dia langsung lari secepat mungkin ke kapal itu
Rossiya :"dia terlihat senang sekali sampai berlari meninggalkan kita"
Pramayevich :"Hahaha biarkan saja dia,mungkin dia sedang dalam semangat yang tinggi"Aku dan Rossiya pun sampai di kapal itu sementara Kuznetsov sibuk kesana kemari memeriksa setiap sudut kapal.
Kuznetsov :"Uraaaaa ! Akhirnya aku menemukan sesuatu"
Aku dan Rossiya mencari sumber suara dan menemukan Kuznetsov yang memeriksa sebuah alat.
Pramayevich :"hmm ini seperti..." sebelum aku menyelesaikan perkataanku tiba tiba Kuznetsov memotongnya
Kuznetsov :"Ya betul comrade,ini adalah sebuah teknologi dari siren yang bisa membuat kapal menghilang sehingga tidak terdeteksi radar kapal normal,sepertinya terjatuh saat pertempuran waktu itu"
Pramayevich :"pertempuran waktu itu ? Oh iya aku ingat itu ketika menyelamatkan kapal kargo Royal Navy ya,aku memang melihat sesuatu yang jatuh ke laut dari salah satu siren kemungkinan bandit itu mengangkatnya dari laut dan menggunakannya untuk menyerang pangkalan kita"
Rossiya :"kita akan apakan barang ini apa kita musnahkan saja ?"
Pramayevich :"jangan dahulu,kita buat tiruannya dan kita ujicobakan setelah itu kita musnahkan"
Kuznetsov :"aku penasaran dengan tekonolginya dan apakah siren akan muncul kembali ya kalau barangnya ada disini"
Rossiya :"Hmmm akupun penasaran dan bisa saja mereka muncul untuk mengambil alat ini jadi kita harus bersiaga setiap saat"Setelah itu kami turun ke dermaga dan masuk ke gudang untuk menyimpan benda itu,kru bongkar muat Kazan sudah diberitahu tentang perihal barang itu dan dia pun mengerti.
Pramayevich :"kamu hebat sekali Kuznetsov bisa menemukan alat itu"
Kuznetsov :"nalur detektifku sangat kuat comrade jadi aku bisa menemukan hal penting dalam waktu singkat"
Rossiya :"nah Kuznetsov kamu bisa tidak menemukan beberapa kotak vodka yang hilang waktu itu"
Kuznetsov :"tentu saja gampang itu sudah kau minum waktu itu semuanya Rossiya kau tidak sadar sudah mengambil sekotak vodka waktu itu gangut yang mengambilnya untuk minum bersamamu"
Rossiya :"i-itu tidak mungkin Kuznetsov mana mungkin aku minum sebanyak itu"
Kuznetsov :"aku ini detektif jadi aku bisa tahu semuanya hahaha kamu tidak sadar waktu itu sudah menghabiskan banyak kotak vodka kamu peminum yang kuat aku saja tidak berani banyak banyak"
Rossiya :"...ah ahahaha kamu bisa saja Kuznetsov" dia berkata seperti itu sembari merangkul Kuznetsov
Kuznetsov :"jadi kita akan menghukum dia bagaimana"
Rossiya :"hmmm gimana ya,bagaimana kalau dengan kerja paksa selama 5 tahun"
Kuznetsov :"anda seperti biasanya ya Rossiya sangat kejam hihi"
Rossiya :"kamu mau aku gantung kedua tangannmu dengan rantai ya Kuznetsov"
Kuznetsov "kyaaaa jangan lakukan itu Rossiya !"
Pramayevich :"heii hentikan kalian berdua sedang apa,hmm sebaiknya jangan terlalu kejam sebutannya kita akan menghukumnya dengan bekerja tanpa dibayar di pangkalan kita selama 5 tahun tapi sebelum itu mereka semua akan menerima pelajaran dari Gangut si kepala penjara"
R/K :"ide yang bagus comrade commander"Kamipun menuju penjara rahasia dan menemui Gangut yang sedang bersantai.
Gangut :"wah wah wah ada detektif Kuznetsov,polisi Rossiya dan comrade commander apa yang bisa Gangut lakukan untuk kalian"
Pramayevich :"aku akan memberi tahukan hukuman yang akan didapatkan mereka semua jadi ini hukumannya mereka akan bekerja selama 5 tahun tanpa dibayar sebelum bekerja mereka akan menerima pelatihan darimu"
Gangut :"ahahahaha percayakan itu semua pada kepala penjara Gangut ini ahahaha"
Kuznetsov :"kamu memang selalu dapat diandalkan ya Gangut"
Gangut :"ahahahaha bisa saja kamu ini Kuznetsov tapi memang sudah menjadi tugasku"
Pramayevich :"aku mengandalkanmu kepala penjara Gangut"Kamipun pergi meninggalkan penjara rahasia Northern dan menuju posisi kami masing masing.
*Kira kira seperti ini penampakan Kuznetsov ketika menjadi detektif
KAMU SEDANG MEMBACA
Reincarnated As Commander Of The Northern Parliament
FanfictionMenceritakan seorang pemuda yang terbunuh dalam sebuah kecelakaan dan diberikan kesempatan kedua untuk memimpin armada gadis kapal dari Northern Parliament.