Ujicoba teknologi Royal Navy

169 18 8
                                    

Haripun berganti,Matahari sudah memancarkan cahayanya dan udara sejuk khas Northern menyelimuti pagi itu.

Aku sudah bersiap untuk memulai pekerjaanku seperti biasanya,Rossiya belum datang ke kantorku mungkin karena masih terlalu pagi dan belum jam masuk kantor tiba tiba telepon di kantorku berdering akupun langsung mengangkatnya.

Pramayevich :"Disini dengan pimpinan armada Northern apa ada yang bisa dibantu ?"
Reina :"Selamat pagi komandan ini aku mayor Reina aku ingin membahas beberapa hal denganmu,hari ini anda tidak sibuk kan ?"
Pramayevich :"Dimana kita akan membahasnya ? Hari ini kebetulan tidak ada acara apapun jadi aku bisa membahas hal itu"
Reina :"Dekat dermaga,Terima kasih atas kesediaan anda untuk menemui saya,saya tunggu kedatangan anda"

Setelah itu telepon pun di tutup,tak lama Rossiya pun masuk membawa dokumen seperti biasa,aku pun menitipkan tugas memeriksa dokumen ke Rossiya nampaknya hari ini dokumen nya tak terlalu banyak sehingga aku bisa menitipkan ke Rossiya untuk memeriksanya sebagai gantinya aku pergi menemui mayor Reina bersama Kuznetsov yang selalu mengikuti Rossiya kemanapun.

Pramayevich :"comrade Rossiya hari ini aku pergi sebentar untuk membahas suatu hal dengan mayor Reina,kalau kau tidak keberatan bisakah kau menggantikan aku untuk memeriksa dokumen itu nampaknya hari ini tidak terlalu banyak aku percayakan padamu untuk memeriksanya"
Rossiya :"baiklah jika itu perintahmu ,lalu komandan akan pergi dengan siapa ?"
Pramayevich :"dengan kau Kuznetsov"

Kuznetsov yang sedang berdiri di sebelah Rossiya pun sedikit kaget tapi dia tahu itu perintah.

Kuznetsov :"Baik komandan"
Rossiya :"jaga diri kalian baik baik ya aku disini menggantikan komandan,tugas ini pasti bisa diselesaikan olehku"
Pramayevich :"aku percayakan padamu Rossiya,kalau begitu kami pergi dulu"

Setelah itu akupun pergi bersama Kuznetsov yang berseragam detektif

Kuznetsov :"Hari ini apa yang dibahas mayor Reina ya,apa teknologi baru sudah datang ya ?"
Pramayevich :"kalau kau tanya begitu kepadaku akupun tidak tahu,nanti saja jawabanmu akan kamu temukan sendiri di sana"
Kuznetsov :"hmmm....baiklah komandan"

Tak lama kamipun sampai di dekat dermaga,disana sudah menunggu mayor Reina dan Warspite.

Reina :"Halo komandan maaf ya pagi pagi sudah merepotkanmu"
Pramayevich :"Tidak apa apa santai saja,ngomong ngomong anda ingin membahas apa ?"
Reina :"Begini komandan,aku ingin menunjukan teknologi dari kami yang kuceritakan kemarin"
Pramayevich :"hmmm menarik,memangnya apa sudah ada disini ?"
Reina :"Tentu saja sudah,baru datang pagi ini"
Pramayevich :"baru datang pagi ini ? Bukannya baru kemarin di catatnya ?"
Reina :"kali ini kami mengirimnya menggunakan pesawat kargo milik kalian hehe,pesawat itu selesai menjalani pengecekan akhir jadi sekalian saja kuperintahkan untuk membawanya"
Pramayevich :"sebuah antonov ya aku mengerti,jadi bisa anda tunjukan apa itu teknologinya ?"
Reina :"ayo ke gudang penyimpanan disana semua kru bongkar muat dari tadi terheran heran apa isi kontainer itu"
Pramayevich :"baiklah kalau begitu ayo kesana"

Kamipun langsung menuju gudang penyimpanan yang kebetulan tak jauh dari dermaga

Reina :"izinkan saya memperkenalkan teknologi ini,ini adalah peluru kendali mosquito ini bisa menembakan rudal kemanapun bisa dipasangkan ke kapal patroli atau kapal baru yang sedang dikembangkan"
Pramayevich :"menarik sekali mayor Reina tapi apa bisa menembak dengan jumlah banyak dan tepat sasaran ?"
Reina :"jika anda ingin akurasi saya rasa benda ini bisa melakukannya,tapi jika ingin keduanya mungkin belum bisa karena masih dalam pengembangan,jadi apakah anda ingin mencobanya ?"
Pramayevich :"hmm menarik bagaimana jika kita mengujinya ke Minsk dia kan masih menyisakan ruang jadi kupikir cukup untuk menaruh benda ini,Kuznetsov panggil Minsk kemari"
Kuznetsov :"baiklah komandan saya segera kembali"

Kuznetsov pun langsung berlari keluar gudang dan mencari Minsk.

Tak lama Kuznetsov pun kembali bersama Minsk.

Minsk :"ada apa komandan memanggil saya ?"
Pramayevich :"begini Minsk,kita akan menguji coba teknologi dari Royal Navy ini kepadamu kamu kan masih ada ruang tersisa untuk memasang roket ini jadi kuputuskan kamu untuk mengujinya"
Minsk :"hmm baiklah komandan aku lakukan perintahmu"
Reina :"tunggu apalagi ayo segera dikerjakan"

Setelah itu mosquito pun mulai dipasang pada Minsk,Warspite dan Kuznetsov lah yang memasangnya.

Kuznetsov :"comrade Minsk tunggu sebentar ya mungkin ini akan sedikit sakit jadi bertahanlah"
Warspite :"bersabarlah nona Minsk sebentar lagi beres"

Minsk hanya mengangguk tak menjawab keduanya karena lemas,Kuznetsov dan Warspite sangat berhati hati memasang benda itu karena daya ledaknya lumayan tinggi.

Tak lama benda itupun selesai dipasang

Kuznetsov :"akhirnya selesai juga ya nona Warspite aku sampai keringat dingin karena ini pertama aku memasang benda ini ke kapal lain"
Warspite :"hehe santai saja nona Kuznetsov dulu aku pernah mengalami sepertimu"

Setelah itu merekapun turun dari kapal Minsk

Sebuah peluncur roket terpasang di bagian depan kapal Minsk,Minsk pun segera diberi vitamin agar cepat pulih oleh Rzhev,tak butuh waktu lama Minsk pun pulih kembali.

Pramayevich :"Minsk bagaimana keadaanmu apa sudah siap menjalani ujicoba jika kamu merasa benda ini tak cocok denganmu maka kamu bisa kok melepasnya"
Minsk :"baiklah komandan aku akan mengujinya"

Setelah itu kami semua keluar dari gudang dan meninggalkan dermaga,sebuah informasi dari regu patroli Grozny melaporkan ada sebuah kapal tongkang tua yang ditinggalkan di 15 kilometer sebelah utara pangkalan dan kami memutuskan menuju kesana untuk mengujinya, kami menumpang Kuznetsov yang bergerak lebih cepat dari biasanya,tak butuh waktu lama kami sampai di tempat itu kami mengambil jarak sekitar 4 kilometer untuk membidik sasaran.

Reina :"nona Minsk anda bisa mencobanya sekarang"
Minsk :"entahlah sepertinya aku ragu tapi akan kucoba semampuku"
Pramayevich :"jangan terlalu memaksakan diri ya Minsk"
Minsk :"baiklah komandan akan kucoba"
Kuznetsov :"tenang Minsk rekan rekanmu akan menyambutmu dengan segalon Vodka sepulang dari sini hahahaha"
Minsk :"hahahaha comrade Kuznetsov kau ini ada ada saja"
Warspite :"tenang dan fokus nona Minsk"
Minsk :"mosquito fire lock target !"

Roket itu menembak banyak target di kapal tongkang itu dan kapal tongkang itu segera tenggelam,kami semua yang ada di dek Kuznetsov sedikit terkejut

Kuznetsov :"aku tak pernah melihat peluncur roket seperti itu disini"
Minsk :"rasanya menakjubkan sekali setelah meluncurkan benda itu"
Pramayevich :"hmmm aku tertarik mengembangkan benda ini"
Kuznetsov :"aku siap membantumu untuk mengembangkannya,aku pernah meneliti roketnya saja sementara peluncurnya belum ada"
Pramayevich :"baiklah kalau begitu kita serahkan pengembangannya ke galangan kapal kita"
Reina :"bagaimana komandan,apa anda merasa puas dengan ujicobanya ?"
Pramayevich :"tentu saja memuaskan apa ada lagi ?"
Reina :"tentu saja ada banyak tapi mosquito saja sudah cukup untuk sekarang"
Pramayevich :"hmm begitu ya,baiklah kalau begitu aku nyatakan ujicoba selesai dan hasilnya memuaskan,sekarang kembali ke pangkalan"

Setelah itu Minsk pun naik ke dek Kuznetsov dan kamipun kembali ke pangkalan dengan kecepatan penuh

"Hmm kuznetsov memang tukang ngebutnya Northern" gumamku dalam hati

Rzhev yang kebetulan ikut dalam ujicoba itu segera memeriksa Minsk dengan teliti,setelah memeriksa sana sini Rzhev pun menyatakan Minsk dalam kondisi prima,akupun tenang mendengarnya.

Reincarnated As Commander Of The Northern ParliamentTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang