Latihan armada baru Northern

91 10 1
                                    

Keesokan harinya aku mengumpulkan seluruh armada baik regu patroli maupun yang ada di markas...

"Ah nampaknya aku akan menguji semua armada yang ada disini"(Pramayevich) *dia sedang bersiap mengangkat teleponnya yang tersambung ke asrama Northern*

Asrama Northern pagi itu sedang dalam kondisi tidak terlalu sibuk dan telepon pun tiba tiba berdering,Rossiya pun mengangkatnya

"Halo,disini asrama Northern aku Rossiya apa ada yang bisa dibantu ?"(Rossiya)
"Ah rupanya kamu yang mengangkatnya....begini aku ingin menguji performa semua armada yang ada sebelum kita mengikuti latihan bersama apa semua unit dalam kondisi siap ?"(Pramayevich)
"Ah kamerad komandan rupanya,semua armada dalam kondisi siap regu patroli belum berangkat,kapal kapal baru sedang berkumpul disini"(Rossiya)
"Bisakah kau mengumpulkan semuanya ? Untuk regu patroli kita ganti sementara dengan regu kapal selam bagaimana ?"(Pramayevich)
"Baiklah komandan kami akan melakukan apa yang kau katakan"(Rossiya)

Aku sedikit diam dan berpikir

"Kita kan tak punya kapal selam...."

"Oh iya Soyuz kan pernah bilang nanti akan ada 7 kapal selam dan diberi nama Akula,Samara,Delfin,Kuzbass,Kashalot,Pantera,dan Magadan"

"Ah jadi lega...."

"Yak...saatnya pergi ke dermaga lagipula tak ada dokumen"(Pramayevich)

Tak lama aku sampai di dermaga..disana sudah berbaris semua unit yang ada termasuk beberapa kapal baru

"Lapor komandan,semua unit sudah siap"(Rossiya)
"Baiklah aku akan memulai apel sejenak"(Pramayevich)

"Selamat pagi !"(Pramayevich)
"Pagi komandan"(Seluruh unit)
"Hari ini aku ingin menguji performa kalian semua sebelum latihan bersama dengan faksi lain,kali ini regu patroli akan ditugaskan ke kapal selam aku tugaskan Akula sebagai koordinatornya"(Pramayevich)
"Saya siap melaksanakam tugas pertama dari komandan"(Akula)
"Bagus kalai begitu,sekarang kamu koordinasikan sendiri ya"(Pramayevich)
"Siap komandan,ayo kita patroli,kalau begitu kami semua pergi dahulu"(Akula)
"Nah kalian semua sudah aku beri peralatan yang mumpuni aku ingin menguji nya,aku sudah siapkan kapal target sebagai target meriam dan roket kalian"(Pramayevich)
"Siap laksanakan"(semua unit)
"Tunggu apa lagi ayo kita mulai"(Pramayevich)
"Ayo !"(semua unit)

Setelah itu mereka semua pergi ke posisi masing masing sedangkan aku tetap di dermaga bersama Rossiya,Kuznetsov bersiap mengeluarkan pesawat targetnya.

Latihan kali ini tidak terlalu jauh dari dermaga utama,sebelum latihan semua aktifitas bongkar muat dipindahkan ke dermaga cadangan yang letaknya jauh dari dermaga utama untuk mencegah tembakan nyasar.

Aku melihat dari dermaga Leningrad meliuk liuk menghindari tembakan dan meluncurkan torpedonya yang langsung menghancurkan kapal latihan.

"Bidikan yang pas dari sebuah kapal baru"(Pramayevich)
"Betul sekali aku terkesan melihat gerak lincahnya"(Rossiya)

Tak lama kemudian dua saudari (Arkhangelsk dan Petropavlosk) mulai beraksi dengan teknik bombardirnya dan menghancurkan kapal latihan yang berukuran besar dan tebal.

"Awal yang bagus dari dua saudari"(Rossiya)
"Taktik bombardir memang tak diragukan lagi"(Pramayevich)

Di sisi lain Gangut dan Soyuz menembakan meriam mereka ke kapal latihan yang berukuran lumayam besar dan langsung menghancurkan kapal latihan itu

"Si pemabuk itu lumayan juga kalau sedang serius dan yang selalu bersikap dingin tak kalah hebat juga kemapuannya"(Rossiya)
"Yah bagus sekali analisamu Rossiya"(Pramayevich)
"Sudah tugasku haha"(Rossiya)

Reincarnated As Commander Of The Northern ParliamentTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang