Semua gadis kapal sibuk merenovasi markas bersama Solomon yang sempat hancur akibat serangan Siren dan juga kapal laut dalam.
Elena sibuk mengembangkan AI berbentuk manusia di laboratorium pribadi miliknya dia hanya keluar untuk menemui Pramashenko dan selebihnya dia habiskan di dalam laboratorium.
Berhubung memiliki waktu luang maka Pramashenko mencoba mengubah wujud menjadi seorang gadis dengan cara mengigit jari sembari membayangkan wujudnya dan ternyata berhasil tanpa disengaja.
"Wuih...tubuh baru....cantik juga..."(Pramashenko)
"Nahhh itu bisa...kalau aku boleh saran namamu Lidya dipanggil Lily....tenang Lily itu gadis yang kuat..."(Kami-Sama)*tiba-tiba muncul didepan Lily*
"Hmmm menarik juga...sebentar kenapa Kami-Sama bisa disini ?"(Pramashenko)
"Aku melihat kamu semakin berkembang...kamu bisa mengubah wujudmu menjadi seorang gadis tangguh...aku beri tugas untukmu...namamu sekarang adalah Lidya alias Lily...bantulah setiap orang yang kesusahan..."(Kami-Sama)
"...kalau ini perintah datang darimu...aku siap melakukannya..."(Lily)
"...aku akan membantumu dari jauh anakku..hahaha..."(Kami-Sama)*perlahan menghilang dari pandangan*
Kira-kira seperti ini wujud Pramashenko ketika menjadi Lily :
Lily tidak langsung pergi begitu saja karena dia terus melatih kemampuan bertarungnya mengingat musuh yang akan dihadapi tentunya lebih kuat darinya.
Untuk memulai itu dia mempersiapkan sebuah botol kaca untuk dibelah menggunakan pedang yang didapatkan dari Kami-Sama.
"...ini pasti akan sulit...tapi aku akan mencobanya..."(Lily)
Lily memejamkan matanya untuk membelah botol tersebut karena dia sendiri tak yakin bisa membelah botol tersebut.
Dia mulai membelah botol itu dengan cepat dan botol itu terbelah menjadi empat bagian.
Ketika mendengar ada benda jatuh Lily segera membuka matanya dan dia terkejut melihat botol itu terbelah menjadi empat bagian.
"Whoa...luar biasa sekali...."(Lily)*memandangi pedang yang ada di tangannya*
Elena keluar hendak lari pagi di sekitar lapangan dan melihat Lily sedang melatih kemampuan berpedangnya,Elena langsung menghampiri Lily karena kemampuan Lily lumayan bagus.
"...anu...kamu itu siapa ?"(Elena)
"Ini aku...Pramashenko...hanya penampilannya saja yang begini...oh iya tubuh ini kuberi nama Lidya alias Lily...kamu cukup panggil Lily saja..."(Lily)
"Lily ? Nama yang bagus...pasti Lily memiliki banyak misi kan ?"(Elena)
"Kenapa kamu bisa tahu ?"(Lily)
"Hehe tentu saja aku tahu sekalipun kamu menyembunyikannya...aku tak masalah selama kamu bisa membagi waktu denganku..."(Elena)
"...terimakasih...Elena..."(Lily)
KAMU SEDANG MEMBACA
Reincarnated As Commander Of The Northern Parliament
FanfictionMenceritakan seorang pemuda yang terbunuh dalam sebuah kecelakaan dan diberikan kesempatan kedua untuk memimpin armada gadis kapal dari Northern Parliament.