Seluruh gadis kapal sedang berkumpul di markas pusat Saint Petersburg untuk menerima pengarahan dari Komisar Nikolai,tak disangka sangka ternyata pasukan angkatan darat yang disusupi teroris menyerang markas pusat secara mendadak sehingga membuat semuanya segera bersiap bertempur dengan senjata yang ada disekitar mereka.
Pos jaga sudah dilumpuhkan dan pertempuran mempertahankan gedung pangkalan pusat tak lagi terhindarkan.
Semua gadis kapal berada di posisi senapan mesin yang berada di atap gedung sementara detasemen pekerja dievakuasi mundur karena kewalahan.
Untuk hari pertama gedung berhasil dipertahankan setelah dipertahankan mati matian oleh 75 gadis kapal dari semua fleet dan 750 detasemen pekerja.
Di Kremlin suasana memanas karena para agen pribadi Presiden Putin saling beradu argumen dengan para perwira angkatan darat perihal penyerangan ke pangkalan Northern Parliament oleh angkatan darat ke 12 Rusia.
"Kalian angkatan darat mengapa mengusik Northern Parliament ?"(Lidya)
"Kami tidak tahu menahu tentang itu..."(Pavel)
"Pasti kalian merencanakan sesuatu"(Viktoria)
"Sumpah kami tidak tahu apapun"(Alexander)
"Jangan bohong...buktinya kami punya...silahkan dibaca..."(Natalya)
"Tetap kami tidak mengaku kalau sudah menyerang Northern Parliament..."(Simon)
"Kalian tak melihat buktinya ?"(Natasha)
"Sekalipun kalian menunjukan bukti...kami tetap tidak percaya..."(Fyodor)
Sejak saat itu para agen rahasia berusaha keras mencari bukti kuat untuk ditunjukan ke Presiden Putin.
Markas pusat Northern diserang dari fajar hingga senja tak henti henti oleh gerombolan tentara angkatan darat yang disusupi teroris,beruntung gudang senjata berhasil dipertahankan sehingga stok amunisi cukup hingga beberapa hari kedepan.sementara logistik dari luar terus menerus dikirimkan pangkalan lain untuk mendukung Northern Parliament dalam menghadapi situasi sulitnya.
Seminggu berlalu,pertempuran masih berlangsung sementara korban mulai berjatuhan baik dari pasukan yang mempertahankan pangkalan maupun pasukan angkatan darat yang disusupi teroris.
Galangan kapal berhasil menyelesaikan 2 gadis kapal kelas Sovetsky-Soyuz lainnya yaitu Sovetskaya Belorussiya dan Sovetskaya Ukraina,mereka berdua mirip persis dengan Rossiya yang membedakan hanya warna mata dan rambut.mereka berdua langsung diterjunkan membantu untuk mempertahankan pangkalan pusat Northern.
"*hormat*kapal tempur kelas Sovetsky Soyuz,Sovetskaya Belorussiya siap untuk bertugas"(Belorussiya)
"*hormat*kapal tempur kelas Sovetsky Soyuz,Sovetskaya Ukraina siap untuk bertugas"(Ukraina)
"Baik kalian berdua langsung bergabung dengan rekan kalian....mereka berada diatap...aku mengandalkan kalian..."(Pramayevich)
"Siap laksanakan"(Belorussiya-Ukraina)
Mereka berdua memberi dukungan tembakan artileri untuk mengurangi tekanan divisi senapan mesin dalam menghadapi musuh dan memberi kesempatan divisi sniper untuk melancarkan aksinya.
"Terus tembak jangan berhenti...."(Rossiya)*sembari menembak menggunakan senapan SG 43*
"Rossiya-neesan kami adik adikmu siap membantu..."(Belorussiya)
"Ah rupanya Komisar Nikolai berhasil menyelesaikan mereka tepat waktu...kalian berdua beri kami dukungan tembakan artileri ya...hampir seminggu kami di posisi seperti ini..."(Rossiya)
KAMU SEDANG MEMBACA
Reincarnated As Commander Of The Northern Parliament
FanfictionMenceritakan seorang pemuda yang terbunuh dalam sebuah kecelakaan dan diberikan kesempatan kedua untuk memimpin armada gadis kapal dari Northern Parliament.