Gadis Kapal Dari Dimensi Lain Dan Komisar Yang Selalu Tersiksa

88 7 5
                                    

Gadis kapal selam dari Northern Fleet baru baru ini menangkap 3 gadis kapal yang entah dari mana munculnya mereka menangkapnya karena penasaran bahwa nama gadis kapal itu sama dengan gadis kapal yang ada di Northern.

"Disini dengan patroli kapal selam Northern...anda berada di perairan Rusia tepatnya di Laut Barents....sebutkan nama atau kami tangkap..."(K-222)

Ketiga gadis kapal itu terus menerus melaju tanpa menghiraukan peringatan dari K-222 dan dengan terpaksa K-19 serta K-149 menangkap ketiganya,setelah itu mereka membawa mereka bertiga ke pos jaga kapal selam yang tak jauh dari perairan itu.

"Bisa kamu sebutkan namamu...kamu berasal dari unit mana dan kesatuan mana ?"(K-19)

"Aku Gangut...kedua orang ini adalah Tashkent dan Verniy..."(Gangut KC)

"Hmmm tak nampak seperti Gangut yang kita kenal..."(K-145)

"Kamu berasal dari mana ? Kami baru melihatmu disini.."(K-222)

"Boleh kulihat kartu identitasmu ?"(K-19)

"Sebelumnya kami bertiga terjebak dalam sebuah badai ketika hendak pulang ke pangkalan kami....tapi kami malah nyasar kemari dan ditangkap olehmu..."(Gangut KC)*memberikan kartu identitas kepada K-19*

"Hmmm ini asli...namun berlambang seperti Uni Soviet..."(K-19)

"Seperti masuk dimensi lain ?"(K-222)

"Kurang lebih seperti itu..."(Gangut KC)

"Ini kasus yang sedikit rumit..."(K-222)

"Kita laporkan ini ke markas..."(K-145)

"Mungkin mereka akan menertawakan kita tapi kita harus melakukannya..."(K-19)

K-19 menelepon markas perihal temuannya dan langsung ditanggapi serius oleh markas yang meminta K-19 beserta regu patrolinya membawa temuannya itu ke markas Northern yang berada di dekat Arktik,mereka semua segera berangkat dan sampai di markas Northern Fleet.

"Minsk disini apa ada yang bisa dibantu ?"(Minsk)

"K-19 melapor ke markas...kami membawa sesuai perintah..."(K-19)

"Baik...bisa kau bawa kesini ?"(Minsk)

"Laksanakan..."(K-19)

K-19 membawa ketiga gadis kapal yang ditangkap di perairan Arktik untuk diintrogasi lebih lanjut sembari memberikan kartu identitas mereka ke Minsk.

"Tenang saja tak perlu takut kita tau kita sesama gadis kapal...bisa ceritakan dirimu ?"(Minsk)

"Aku Gangut..."(Gangut KC)

"Oh iya hampir lupa...aku kapal induk kedua kelas Kiev....Minsk...senang bisa bertemu dengan kalian..
"(Minsk)

"Minsk bukannya kapal kelas Leningrad ?"(Tashkent KC)

"Ah iya itu kembaranku...kalau tak salah kamu Tashkent kan ?"(Minsk)

"Betul sekali...kenapa kamerad Minsk bisa tahu kalau aku itu Tashkent..."(Tashkent KC)

"Gampang...Tashkent itu identik biru jadi mudah mengenalinya..."(Minsk)

"Apa aku bisa bertemu kembaranku ?"(Tashkent KC)

"Dia bertugas di markas pusat...kalau kamu mau menemuinya bisa...tapi setelah kamu selesai menjawab pertanyaan dariku..."(Minsk)

"Ngomong ngomong apa di Northern Parliament ini punya pemimpin atau komandan ?"(Gangut KC)

"Kalau kamu mau tahu...ini adalah wilayah Rusia...sebenarnya Northern Parliament ini adalah unit khusus angkatan lautnya...memang disini komandan armada Arktik nya adalah aku tapi komandan utamanya adalah Laksamana Muda Nikolai Pramayevich..."(Minsk)

Reincarnated As Commander Of The Northern ParliamentTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang