Singa Pekerja Dari Murmansk

49 7 11
                                    

Keesokan harinya Matsukaze mengubah dirinya menjadi Pramashenko agar tak dicurigai para pekerja pelabuhan dan bersiap mengecek pelabuhan.

Para pekerja sudah siap di tempatnya masing masing menunggu kapal yang hendak menurunkan muatan di dermaga Murmansk.

Berhubung kapal kapal belum masuk pelabuhan mereka semua saling bertukar pikiran termasuk Pramashenko sendiri yang ikut dalam obrolan itu.

"Sejak Pramashenko-san memimpin pelabuhan ini...aku merasakan bahwa harga berbagai barang kebutuhan menjadi murah sekali...bahkan hanya dengan 1 rubel bisa membeli sepotong roti lengkap dengan selai..."(Pieter)

"Kurasa dia pantas menjadi seorang perdana menteri..."(Nemonov)

"Hahaha...kalian ini ada ada saja...itu kan berkat kerja keras kita selama dua minggu belakangan ini..."(Pramashenko)

"Tapi memang cocok jadi perdana menteri..."(Srpashenko)

"Jika Pramashenko-san mencalonkan diri...pasti kami semua akan memilihmu..."(Budenova)*salah satu pekerja wanita di pelabuhan*

"Pagi pagi udah berkhayal...mana mungkin aku bisa jadi perdana menteri...lagipula aku nyaman disini..."(Pramashenko)

"Tapi pak...pelabuhan lain belum beroperasi...mereka masih melakukan pemogokan..."(Sharapova)

"Menurutku itu akan menghambat suplai logistik ke penjuru Rusia...ini negaranya luas bukan seukuran pulau Mauritius...bagaimanapun juga  mereka harus secepatnya membuka kembali pelabuhan..."(Pramashenko)

"Betul juga...tadi di jalan aku membaca berita koran memberitakan tentang pelabuhan ini yang berhasil menyelamatkan Rusia dari krisis..."(Semyonov)

"Media memang ada ada saja kalau meliput berita..."(Pramashenko)

"Jaman sekarang kalau mau dapat uang...harus pandai pandai mencari akal..salah satunya dengan menulis berita yang belum tentu jelas atau tidaknya keaslian berita itu"(Lidiya)

"Aku hampir lupa memberitahumu pak...diluar pelabuhan juga ada pekerja kita yang mengatur lalu lintas pelabuhan...apa bapak ingin bertemu dengannya ?"(Mitropa)

"Oh iya tentu saja...lagipula semua pekerja pelabuhan adalah keluargaku juga..."(Pramashenko)

"Mari...aku tunjukan jalannya..."(Mitropa)

Mitropa mengantarkan Pramashenko ke pos pengatur lalu lintas,disana ternyata ada Khabarovsk yang ditemani Gremsyachy serta Murmansk yang menjual kopi di depan pelabuhan.

"Nah ini dia pak...semuanya perkenalkan ini kepala pelabuhan Murmansk yang baru...Nikolai Pramashenko...dia kepala pelabuhan baru disini...berkat dialah kita bisa bekerja disini..."(Mitropa)

"Selamat pagi semuanya...aku Nikolai Pramashenko...kepala pelabuhan baru disini...senang bisa bekerja sama..."(Pramashenko)*menyapa pegawainya dengan hangat*

"Wah selamat pagi pak kepala pelabuhan...aku Khabarovsk yang mengatur lalu lintas di luar pelabuhan...ini Gremsyaschy dia kurekrut untuk membantuku bekerja dan disebelahnya itu Murmansk..."(Khabarovsk)

"Halo pak kepala pelabuhan...aku Murmansk...aku menjual banyak minuman hangat termasuk kopi di depan pelabuhan..."(Murmansk)

"Gimana jualan didepan pelabuhan ini sejak pelabuhan ini dibuka kembali ?..."(Pramashenko)*duduk di dekat Murmansk dan memegang pundak Murmansk*

"Aku bersyukur pak...sejak pak kepala disini aku merasa terbantu...karena para pekerja dan para pengemudi truk yang hilir mudik selalu membeli daganganku...sehingga aku bisa membayar kuliah..."(Murmansk)

Reincarnated As Commander Of The Northern ParliamentTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang