Misi Penyelamatan Komandan Royal Navy

65 7 27
                                    

Komandan Royal Navy Reina Evergarden hendak mengunjungi Northern Parliament setelah mereka terlibat dalam serangan balik besar-besaran yang dilancarkan Rusia.

Ditengah jalan tepatnya ketika memasuki Norwegia dia diculik oleh sekelompok orang yang tak dikenal,dia diculik diatas pesawat dan pesawatnya dibajak agar bergerak sesuai perintah pembajak.

KGV tak bisa melakukan apa-apa karena tubuhnya disetrum hingga lemas oleh para penculik sementara Reina pingsan setelah dibius.

Pesawat British Airways bernomor 1017 melenceng dari jalur dan mendarat disekitar Estonia sementara jalur yang dilewati adalah Finlandia kemudian mendarat di Severomorsk.

Setelah pesawat mendarat mereka diantara ke sebuah tempat di Estonia sekilas mereka melihat dibawa menuju kota Talinn dimana mereka disekap dalam sebuah ruangan organisasi rahasia.

"Mau apa kalian menculikku ?"(Reina)

"Tenang saja...kami ingin menghancurkan dirimu serta kerjasama dengan Rusia...aku Greywolf...anak dari komandan CIA yang dibunuh oleh pasukan tak berguna itu..."(Greywolf)

"Satu Reina kau hancurkan...masih ada ribuan Reina lain diluar sana..."(Reina)

Reina serta KGV disetrum berulang kali hingga tak sadarkan diri karena terlalu lemas serta kehabisan tenaga.

Northern Parliament mendapat misi khusus dari Royal Navy untuk menyelidiki hilangnya komandan mereka dalam kunjungan menuju Rusia.

Royal Navy mengirim misi tersebut melalui Howe yang kebetulan hendak menuju Rusia karena dia pikir dia akan bertemu KGV kembali disana tapi sebaliknya dan Royal Navy sudah tahu reputasi Northern Parliament dalam mengatasi masalah seperti ini.

Pasukan Northern yang baru saja pulang dari garis depan langsung dilibatkan dalam melacak posisi Mayor Reina yang diketahui berada disekitar Estonia mengingat lokasi terakhir dari British Airways 1017 berada di Estonia

Sementara itu di markas Northern Severomorsk seluruh kantor sedang sibuk mengingat mereka semua sedang memecahkan misteri hilangnya British Airways 1017 yang hendak menuju Rusia tapi malah hilang kontak disekitar Estonia.

Kuznetsov sibuk menghubungi beberapa rekan sesama agen untuk mencari informasi tentang pesawat itu dia menggerakan semua rekan-rekan agennya untuk ikut membantunya.

"063 kepada Talinn....kita punya problem terhadap komandan Royal Navy....cari informasi sampai dapat..."(Kuznetsov)*menghubungi salah satu agen Estonia yang bekerja bersamanya*

"Talinn disini....siap aku akan mengarahkan beberapa anak buahku untuk membantumu...063..."(Talinn)

"Seperti biasa ya...."(Kuznetsov)

"Siap...063...."(Talinn)

Seluruh polisi rahasia yang ada di Northern bergerak untuk memecahkan kasus ini,mengingat kasus ini menyangkut kerjasama antara Northern dengan Royal Navy.

Rossiya bersama Belorussiya melobi beberapa perwira militer Estonia untuk memberitahu mereka informasi tentang Reina sementara Soyuz melobi polisi lokal Estonia untuk membantunya menemukan lokasi Reina.

Beberapa polisi lokal Estonia mengetahui bahwa tempo hari ada seseorang berpakaian komandan serta satu gadis pengawalnya dibawa oleh beberapa orang ke sebuah gedung yang berada di belakang kantor polisi Estonia.

"Jadi begitu ya...kalau begitu aku akan melapor pada atasan..."(Soyuz)

Seluruh gadis kapal yang membantu mencari informasi tentang Reina segera kembali dari Estonia untuk membicarakan rencana kedepannya.

Reincarnated As Commander Of The Northern ParliamentTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang