Matsukaze mengubah wujudnya menjadi Pramashenko untuk menemui Elena yang sedang bekerja.
"Halo Elena...lama ya tak bertemu..."(Pramashenko)
"Ah iya...aku merindukanmu..."(Elena)
"Selama di Rusia aku hampir membuat negara itu bubar karena hampir bangkrut hahaha...."(Pramashenko)
"Kamu orangnya mengerikan juga ya..."(Elena)
"Tapi sekarang berhubung pembunuh kakaku berhasil dihabisi...maka aku pulang kemari...tapi aku masih menjalankan tugas sebagai kepala pelabuhan..."(Pramashenko)
"Wah benar benar pekerja keras ya..."(Elena)
"Tentu saja...untuk melamar dirimu hehe..."(Pramashenko)
"Ehehehe...."(Elena)*memegang dagu Pramashenko dan kemudian menciumnya beberapa lama*
Elena semakin lama menciumi Pramashenko bahkan dia meniduri Pramashenko untuk memudahkannya dalam melakukan ciuman,Pramashenko hanya pasrah menghadapinya tapi dia sangat menikmatinya.
"Duh padahal bukan genre romance tapi dia malah menciumku dengan penuh nafsu..."(Pramashenko)*bergumam didalam hati*
Elena sedikit membuka pakaiannya dan mengarahkan tangan Pramashenko untuk menyentuh kedua "aset pribadi" miliknya.
"Nikmati ya...sayang...hehe..."(Elena)
"Ehhh...apa ini...duh gusti paringi kulo keselametan..."(Pramashenko)
"Ehehe...tak usah gugup begitu..."(Elena)
"Wadoh...ketahuan Koko bisa gawat ini..."(Pramashenko)
Selama 30 menit Elena terus membuat Pramashenko terlena dalam kenikmatan dirinya dan akhirnya selesai setelah keduanya kecapekan.
"Tenanglah...aku melakukan itu sebagai kontrak diantara kita berdua.."(Elena)
"Kontak apa ? Jangan aneh aneh..."(Pramashenko)
"Kontrak menjadi pendampingmu..."(Elena)
"Jadi kamu mau menjadi pendampingku..."(Pramashenko)
"Iya...selain tampan kamu juga pintar dan kuat...aku menyukai dirimu apa adanya..."(Elena)
"Aku juga menyukaimu...selain cantik..kamu sangat berbakat tentang komputer kuantum..."(Pramashenko)
"Oh iya aku menyimpan ini lho..."(Elena)*membuka sarung tangannya dan memperlihatkan cincin emas buatan Pramayevich*
"Ehehe..iya..."(Pramashenko)
"Aku menyukai ini...ini dibuat penuh cinta..."(Elena)*kembali melanjutkan pekerjaannya*
"Oh iya...Elena...apa kau pernah membuat gadis kapal ?"(Pramashenko)
"Pernah...aku waktu itu membuat K-19,K-224,K-294 dan korvet Kalmykia..kalau tak salah itu untuk armada utara..."(Elena)
"Bisakah kau membuat lagi ? Kalau soal bahan sih aku punya banyak tinggal kuambil di kapal..."(Pramashenko)
"Mau tipe apa ? Kapal permukaan atau kapal selam..."(Elena)
"Kapal permukaan...sebuah kapal jelajah tempur kelas Kirov..."(Pramashenko)
"Oh itu...Pyotr Velikiy kan ? Dia dirancang komandan Pramayevich tapi tak selesai akibat dia dibunuh...jadi kamu mau meneruskannya ya ?"(Elena)
"Tepat sekali...kebetulan bahannya aku bawa..."(Pramashenko)
"Bagus...aku akan mengerjakannya...cepat ambil bahannya..."(Elena)
KAMU SEDANG MEMBACA
Reincarnated As Commander Of The Northern Parliament
FanfictionMenceritakan seorang pemuda yang terbunuh dalam sebuah kecelakaan dan diberikan kesempatan kedua untuk memimpin armada gadis kapal dari Northern Parliament.