Diberhentikan Dan Dipekerjakan Kembali

75 5 1
                                    

Beberapa bulan setelah ribuan ancaman dikirimkan menteri pertahanan Nikolayev,akhirnya Komisar Nikolai dipanggil menghadap menteri pertahanan Nikolayev di Moskow.

"Aku pergi dulu ada urusan...nanti aku kembali..."(Pramayevich)

"Kami akan sabar menanti anda pulang..."(Rossiya)

Komisar terbang ke Moskow dari pangkalan Saint Petersburg menggunakan pesawat militer...

Tak lama kemudian Komisar sampai di bandara Moskow dan langsung dijemput staff departemen pertahanan...

Kantor departemen pertahanan tak terlalu jauh dari bandara sehingga Komisar sampai dengan cepat di kantor departemen pertahanan,disana dia sudah ditunggu menteri pertahanan serta petinggi departemen pertahanan.

Komisar langsung masuk dan didepanya sudah ada menteri pertahanan Nikolayev Shaposhnikov dan beberapa petinggi lainnya...

"*hormat*Laksamana Muda Nikolai Pramayevich melapor menghadap menteri pertahanan"(Pramayevich)

"Mulai sekarang Laksamana Muda Nikolai Pramayevich diberhentikan menjadi Komisar Northern Parliament atas tuduhan melakukan skandal dengan gadis kapal...posisi anda digantikan oleh anak saya Sasha Ivanov"(Nikolayev)

"Setelah apa yang saya berikan pada Northern Parliament saya diberhentikan begitu saja ? Saya tidak pernah melakukan skandal dengan gadis kapal saya sekalipun dia sekretaris saya"(Pramayevich)

"Mulai sekarang anda dibebastugaskan..sekarang cepat keluar.."(Nikolayev)*dengan nada tinggi*

Sebelum meninggalkan ruangan Laksamana Muda Nikolai berkata dengan lantang...

"Tunggu saja...kalian semua akan merasakan akibat perbuatan kalian...kebenaran akan segera terungkap !...."(Pramayevich)

Setelah itu,Laksamana Muda Nikolai Pramayevich meninggalkan kantor departemen pertahanan dan memutuskan pulang ke Siberia setelah tidak menjadi Komisar Northern Parliament lagi.

Sementara di markas Northern para gadis kapal menanti kepulangan Komisar,tapi mereka semua tidak tahu kalau Komisar yang begitu dicintainya sudah dibebastugaskan dan pulang ke Siberia.

Kuznetsov sedang bersantai di ruang komunikasi kapalnya dan mendengar kabar dari rekannya di Moskow lewat radio bahwa Komisar Nikolai sudah diganti dia sangat sedih ketika mendengarnya dan langsung menyampaikannya ke Rossiya...

"Aku ingin memberitahukan hal ini tapi berjanjilah tidak bersedih..."(Kuznetsov)

"Apa yang kau bicarakan ?"(Rossiya)

"*menghela napas*Komisar Nikolai sudah dibebastugaskan dan diganti..."(Kuznetsov)

"Kamu jangan bercanda...dia berkata dia akan pulang setelah urusannya selesai..."(Rossiya)

"Kali ini aku serius..."(Kuznetsov)

"Apa ?....."(Rossiya)*pingsan dan langsung ditangkap Kuznetsov*

"Duh dia malah pingsan...aku bawa saja ke kamarnya..."(Kuznetsov)

Kuznetsov menggotong Rossiya ke kamarnya dan segera menidurkannya,Kuznetsov segera mencari bantuan ke gadis kapal yang berada di dermaga beberapa gadis kapal langsung membantu Kuznetsov tetapi beberapa lainnya tak sempat karena harus berpatroli,untunglah Rzhev baru sampai dari misi dan langsung ikut membantu Kuznetsov..

"Rossiya pingsan...cepat kamu periksa..."(Kuznetsov)

"Ehh kok bisa...baiklah akan ku periksa..dimana dia sekarang..."(Rzhev)

"Dikamarnya...ayo cepat..."(Kuznetsov)*menyeret tangan Rzhev*

"Ehhhh kalem sedikit...pasti akan kutangani..."(Rzhev)

Reincarnated As Commander Of The Northern ParliamentTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang