Kuznetsov merapat dermaga di dermaga sudah ada Gangut yang tampaknya sudah tak sabar memberi pelajaran terhadap perompak,Sekilas kulihat nampaknya ada yang asing dengan dirinya,Dia terlihat seperti seorang sipir penjara yang kejam.
*kurang lebih seperti yang ada di gambar
Gangut :"Selamat datang kalian semua aku sudah lama menunggu kehadiran kalian hahahaha"
Aku,Rossiya,Dan Kuznetsov turun ke dermaga menghampiri Gangut.
Rossiya :"Comrade Gangut kami akan melakukan penyelidikan terlebih dahulu sementara kamu bawa para tahanan ini ke penjara,sementara yang satu ini kami akan introgasi"
Gangut :"Siap aku akan senang melaksanakannya,kalian semua maju jalan" ucap Gangut sembari memecut ke lantai dermaga seperti kuda yang dipecut.Setelah itu Aku,Rossiya,Kuznetsov,Dan KGV masuk ke ruang introgasi,ruangannya tidak terlalu besar namun masih cukup menampung kami semua.
Rossiya :"Mari kita mulai dengan pertanyaan,kau perlu menjawabnya dengan baik dan benar jika tidak maka kau tau akibatnya"
Pimpinan perompak itu hanya diam sembari memandang Rossiya dengan penuh kebencian.
KGV :"Jika kau perompak maka jawablah setiap pertanyaan dengan sikap ksatria yang benar"
Kuznetsov :"Setiap pertanyaan harus kau jawab jika kau tidak mau pesawatku meledakanmu bersama yang lainnya"Sekali lagi,perompak itu hanya diam dan memandang KGV dan Kuznetsov dengan penuh kebencian.
Pramayevich :"Apa maksudmu mencuri di wilayahku perompak ?"tanyaku dengan santai namun tetap tegas
Perompak :"apa wilayahmu ?ini wilayahku aku penguasa lautan aku mencuri alatmu karena tak ingin melihat armadamu kuat aku ingin memperkuat kapalku" jawabnya sembari nada meledek
Pranayevich :"Kalau kau ingin mengembangkan kapalmu mengapa kau mencuri barang dari kami kami tak memiliki armada banyak namun kami bisa berdiri hingga saat ini,kenapa kau tidak membuat alatmu sendiri,kenapa harus mencuri kau ingin 25 tahun hidupmu dihabiskan di kamp kerja paksa ?"Dia hanya diam dan tertawa,Rossiya yang nampak kesal lantas mengahajarnya dengan menampar wajahnya.
KGV/Kuznetsov :"Tahan amarahmu Rossiya jangan sampai dia meremehkanmu"
Rossiya :"Lepaskan aku !,aku tak ingin menanggung malu karena ulah dia !" Jawab Rossiya sembari berusaha melepaskan diri dari Kgv dan Kuznetsov.Kuznetsov :"Aku tahu bagaimana perasaanmu Rossiya tapi tahanlah emosimu kita harus mendapat jawaban dari perompak itu !"
Rossiya pun perlahan tenang dan KGV pun mencoba bertanya beberapa hal ke perompak itu.
KGV :"Kapal kargo itu kau sebut armadamu ,hmm kau cukup bermodal perompak aku hargai usahamu tapi mencuri bukan hal yang bagus,aku penasaran darimana kau dapatkan kapal itu jangan jangan armada Eagle kau rampok dan kau buang seluruh kru nya ?"
Perompak :"Aku mencurinya dari Eagle aku ini mantan anak buah kapal itu aku melakukan kudeta terhadap kapten kapal itu dan berambisi menguasai seluruh dunia bersama kapal itu"
KGV :"Kau melakukan kudeta dan mencuri kapal itu ?Kau sungguh keterlaluan,Kau hanya mengorbankan orang lain hanya untuk ambisi dirimu ?itu bukan hal yang bagus untuk kru kapal kargo"
Perompak :"Aku akan melakukan apapun caranya untuk menguasai lautan hahahha"
KGV :"Kau habis minum berapa botol,bau mu menyengat sekali aku tak kuat menghirupnya"
Perompak :"Aku tidak mabuk dasar kapal rongsok"KGV yang mendengar hal itu tetap tenang tak terpancing sama sekali tapi lama kelamaan perompak itu semakin menjadi jadi mengumpat ke KGV dan yang ada di ruangan itu.
Perompak :"hahahaha dasar kalian semua kapal murahan"
KGV yang sudah hilang kesabaran mengeluarkan pedangnya dari sarungnya dan mengarahkan ke leher perompak itu,Sementara Rossiya menodongkan pisau nya ke arah perompak itu sementara Kuznetsov seperti akan melempar kartu namun bergambar MiG-21.
KGV :"SIAPA YANG KAU SEBUT MURAHAN!!! sekali lagi kau berkata seperti itu aku tak tahu pedang ini akan melakukan apa"
Rossiya :"KAU YANG MURAHAN PEROMPAK!!!!! Aku tak tahu apa yang terjadi jika pisau ini menancap di lehermu !"
Kuznetsov :"Cih,Jika saja tadi kuluncurkan MiG-21 ku ini pasti kau tidak akan ada disini"Perompak :"Dan kau komandan bertangan satu kau tidak layak menjadi komandan harusnya aku hahahahah"
Ketika itu tangan kiriku sedang diperban sehingga aku hanya bisa menggunakan tangan kanan ku.Aku yang mendengar kata itu menundukan kepala sembari memasang wajah datar dan mengeluarkan sebuah pistol tokarev yang kebetulan terselip disaku kananku dan mengarahkan moncong pistol ke arah perompak itu dan menembak ke sisinya,semua yang ada disitu terkejut melihatku melakukan hal itu termasuk perompak itu.
Perompak :"Kenapa kalian semua tidak membunuhku kenapa haaa kalian takut"
Pramayevich :"Gadis gadis kalian tahu apa yang kalian harus lakukan" ucapku dengan tenang sembari meninggalkan ruangan.Rossiya membuka sarung tangan kananya dengan giginya sementara Kuznetsov memegang bagian belakang perompak itu bersama dengan KGV.
KGV/Kuznetsov/Rossiya :"Jangan tanyakan itu kami akan melakukannya" serempak mereka mengatakan itu dengan penuh semangat
Akupun pergi meninggalkan ruangan itu dan pergi ke tempat perawatan Mogilev untuk memulihkan luka di tangan kiriku.
Beberapa saat kemudian luka di lengan kiriku sudah membaik berkat perawatan Mogilev.
Pramayevich :"Akhirnya lengan kiriku normal kembali rasanya aku ingin mengangkat barang"
Mogilev :"Komandan jangan dulu melakukan hal yang berat nanti rasa sakit itu akan kembali"
Pramayevich :"Hahaha baiklah akan kupulihkan beberapa saat"Setelah itu akupun pergi meninggalkan tempat perawatan dan menuju kantorku sebelum keluar aku berpapasan dengan Rossiya yang akan masuk ke tempat perawatan Mogilev bersama KGV dan Kuznetsov tak lupa perompak itu dengan luka di sekujur tubuhnya.
Rossiya :"Tugas sudah dilaksanakan,dia terus menerus mengumpat kami aku sudah berusaha menanyakan beberapa pertanyaan tapi dia malah mengumpat terus menerus aku pun menghajarnya saja"
Kuznetsov :"Komandan,Rossiya mengeluarkan emosinya yang sudah dipendam kepada perompak ini karena mengumpat terus menerus hampir saja dia membunuh perompak ini untunglah KGV dan aku berhasil menghentikannya"
Pramayevich :"Memang kamu seorang polisi rahasia yang sadis ya Rossiya hahaha baguslah kamu hanya menghajarnya tidak membunuhnya"
KGV :"Aku hampir memenggalnya tapi ini bukan wilayahku jadi aku tidak memiliki wewenang apapun disini kecuali membantu penyelidikan"
Pramayevich :"Lalu apa hasil penyelidikan hari ini apa kita mendapatkan hasil ?"
Rossiya :"Sayangnya kita baru sedikit mendapat hasil dari penyelidikan kali ini,kita akan merawat dia sampai sembuh lalu kita akan melakukan introgasi kembali"
Pramayevich :"Baiklah kalau begitu sekarang kalian semua aku perintahkan kembali ke asrama kalian masing masing dan beristirahat,selamat malam"
KGV/Kuznetsov/Rossiya :"Baik !"Akupun pergi ke ruanganku dan langsung beristirahat untuk mengembalikan energiku yang sudah habis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reincarnated As Commander Of The Northern Parliament
FanfictionMenceritakan seorang pemuda yang terbunuh dalam sebuah kecelakaan dan diberikan kesempatan kedua untuk memimpin armada gadis kapal dari Northern Parliament.