Kedua- Surprise

2.8K 402 92
                                    

Update yee


🤸


Frank Bryce,

Dia pria Tua yang aku lihat di Kilasan Masa Depan, dia sudah kerja di Little Hangleton dari lama. Dan tidak berencana untuk keluar dari pekerjaan sebagai merawat Little Hangleton atau disebut orang orang penduduk desa yaitu Rumah Riddle.

Iya iya, kalau dilihat lagi rumah dia memang bagus sih. Keluarga Riddle terkenal maaf ulang– pasangan Mr. Dan Mrs. Riddle terkenal Kaya, sombong dan Kasar lalu tiba tiba keluarga itu mati dengan tergeletak dengan mata terbelalak, sedingin es. Itu sih yang aku lihat dan dengar dari kilasan penglihatan itu.

Frank, dia juga dituduh yang membunuh keluarga Riddle tapi sayang nya bukti tidak menunjukkan ke dia. Tentu saja pasti itu yang bunuh bukan muggle melainkan penyihir, siapa lagi kalau bukan penyihir? Setan? Konyol sekali.

Tapi aku juga menyayangkan rumah sebesar itu menjadi lembab, suram dan terlebih Frank mati jadi rumah itu makin tidak terurus. Ngomong ngomong soal Frank, dia gitu gitu juga berjasa mau banget rawat rumah Riddle maksudku dia mau banget rawat halaman seluas itu. Rumah Riddle hampir sama kayak Manor Malfoy ini bahkan Little Hangleton lebih luas lagi.

Gak bisa bayangin dia udah pincang pincang bawa tongkat, usia lanjut masih aja di sana ngerawat rumah Riddle yang jelas jelas memang ada yang nempatin tapi tidak bertahan lama.

"Besok kalau aku nikah sama Harry, aku suruh dia jangan beli rumah yang besar besar ah. Kasihan anak ku kalau cuma satu dia kesepian di rumah sebesar itu, mana lagi kalau mati jadi angker" gumam ku sambil bergidik ngeri.

Tapi tak lama aku tersenyum dan melihat hasil kerja ku selesai. Aku menyimpan benda ini dengan baik, "satu dulu, buat yang itu nanti deh" aku memasukkan benda itu ke tas ku.


Clek

"Aku mau pergi dulu, mother dan father sudah pergi" aku menoleh mendapati draco sudah rapi.

"Idih tumben rapi, mau kemana?" Dia malah tersenyum sombong ke aku, firasat ku mengatakan dia mau pamer sesuatu nih.

"Mau kencan dong, emang kamu yang enggak ada pacar cuma dirumah aja"

Tuhkan, biadab banget nih bocah. Aku mendelik ke dia dan menendang nya keluar langsung.

Bruk

"HEH! KOK DITENDANG SIH? JADI CEWEK ANGGUN DIKIT KEK" pekik draco kesal, aku memutar bola mata ku.

"Seorang (name) Malfoy gak akan anggun kecuali sama pacar nya. Udah Sono minggat aja, enggak usah balik gak papa. Puas puasin sama pacar mu hus!" Aku mengusirnya dan masuk kamar.

"Iri aja bilang"

Wah dia gak tahu nya aku punya pacar? Pacar ku lebih gemoy dibandingkan dia. Aku membuka pintu melihat tajam, dia memegang dadanya seperti terkejut aku tiba tiba nongol. "Enak aja, siapa yang iri. Udah Sono!" Aku menggerakkan tangan kanan ku menyuruhnya cepat pergi.

Dia dengan kesal langsung berbalik.


Precious Soul [Harryxyou]- ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang