Part 58- Aku pasti merindukan ini

1.1K 101 51
                                    

Sudah siap di chapter ini
Kalian?

¬.....¬

Uhuk!

(Name) beberapa kali terbatuk mengeluarkan darah membuat Lucius dan Harry di sini menatap penuh khawatir, tidak hanya itu saja Lucius dapat menjamin kalau saat ini putri sulung itu merasa lemas tidak bertenaga sebab...

"HAHAHAHAHA.... INI BERHASIL! INI BERHASIL! KEKUATAN KU MENAMBAH!", Teriak Voldemort penuh perasaan gembira telah mendapatkan kembali kekuatan nya yang dulu.

Ini yang Lucius takut kan, fakta bahwa dia menyembunyikan (Name) karena setengah jiwa Voldemort yang dulu sempat ditanamkan di raga (Name) dan otomatis setengah kekuatan milik Voldemort otomatis ikut berada diraga (Name) tanpa diketahui. Tentu itu memiliki efek samping atau resiko besar yang Lucius baru ketahui sejak kejadian mengenaskan masa lampau dan Lucius bersepakat dengan Narcissa untuk menjauhkan (Name) dari Voldemort kalau perlu jangan sampai mereka bartemu kembali!

Jika kalian tidak paham cara kerja kekuatan Voldemort kembali mendapatkan kekuatan, cukup menyerang (Name) saja dengan skala kekuatan yang diinginkan. Semakin sering memberikan siksaan atau serangan pada (Name) makin kembali banyak kekuatan milik Voldemort! (Name) sendiri belum tahu fakta ini dia hanya gadis polos yang dilindungi oleh sosok ayah menyebalkan seperti Lucius itu bahkan Draco pun tidak diberitahu sama sekali oleh kedua orang tua nya, mereka takut jika Draco akan melakukan hal-hal nekat walau tidak mungkin.

Sementara di posisi Harry, sihir yang di berikan padanya sudah memudar efek nya dan sekarang dia dapat menggerakkan tubuhnya dengan bebas. Harry mengambil tongkat nya dengan cepat lalu memejamkan mata untuk menguatkan diri sendiri menghadapi Voldemort.

'Kami akan melindungi mu harry'

'Lawan lah Voldemort sayang... ibu dan semua akan melindungi mu! Jangan takut padanya"


Mendengar bisikan bisikan halus dengan angin menerpa wajahnya halus, Harry membuka mata nya dia merasa mendapatkan dorongan kekuatan dari mereka yang membisikan kata kata halus dan penuh ketenangan itu. Arah mata Harry terfokus dimana Voldemort memberikan siksaan lagi ke (Name) tanpa henti membuat Harry makin tidak tahan untuk melawan!

"Expelliarmus!"

Harry langsung melemparkan mantra pada Voldemort, tentu mantra itu sedikit meleset hampir saja mengenai tongkat Voldemort. Voldemort menggeram kesal kearah Harry yang datang bak pahlawan yang mengganggu kesenangan nya! Tapi Voldemort tersenyum menyeramkan dia mengeratkan pegangan tongkat dia tidak perlu khawatir lagi karena kekuatan nya terisi penuh baik dari tongkat nya maupun dari raga nya!

"Hehehe... Akhirnya kau muncul Harry, baiklah karena dirimu sudah muncul mari kita duel dengan benar. Akan ku kalahkan dirimu!"

"Cih... Percaya diri sekali kau Voldemort, baiklah mari kita lihat siapa yang dapat menang disini!" Balas harry memberikan balasan dengan nada meremehkan Voldemort, dan itu berhasil membuat Voldemort merasa kesal berkali-kali lipat!

Mereka memulai duel sengit tanpa ada niatan melerai atau membantu mereka. Kesempatan ini Lucius pakai untuk mendekati putrinya yang sudah terbaring lemas disana. Sesudah didepan putrinya, tubuh Lucius lemas melihat kondisi putrinya sangat mengenaskan.

"(Name)... hey can you hear dad's voice?" Lucius mencoba membangunkan (Name) yang terlihat benar benar tidak berdaya.

"Daddy?" Lirih (Name)

"Demi Salazar! Maafkan Ayah tidak menjaga mu dengan baik!" (Name) hanya bisa mendengarkan perkataan Lucius saja tanpa bisa membalas perkataan Lucius.

"Oke, ini kesempatan kita. Ayah akan membawa mu pulang ke Manor untuk menyembuhkan mu dan menyembunyikan mu lagi..." Kata Lucius dengan akhir kalimat dia ucapkan dalam batin nya.

Precious Soul [Harryxyou]- ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang