Author POVBruk!
Harry dan Cedric terlempar setelah memegang piala hufflepuff yang ternyata sebuah potrkey! Mereka berdua berdiri melihat sekeliling dengan raut bingung terlebih Harry, entah perasaan nya sekarang tidak bagus setelah melihat sekeliling.
"Dimana kita?" Tanya Cedric melihat lihat,
"Entahlah tapi ini sesuatu yang buruk, Cedric"
"Ini keren, piala ini sebuah portkey Harry!"
Nampak nya Cedric tidak peduli apa yang dikatakan oleh Harry, dia malah menganggumi piala hufflepuff yang tergeletak di tanah. Sementara Harry, dia berjalan perlahan dan terfokus pada patung besar berbentuk orang memegang tongkat, dibawah patung terlihat nama yang tertutup debu tebal.
Srek... Srek... Srek
Harry mengusap batu seperti nissa itu agar dia dapat membaca tulisan yang ada disana.
"Tom Raddle..." Gumam Harry.
Perasaan Harry makin tidak nyaman. "Cedric, kita harus kembali ke piala itu dan tinggalkan tempat ini!"
Bukan nya menurutin Cedric malah terkekeh pelan melanjutkan melihat lihat sekitar.
"Sebentar saja Harry, aku penasaran dengan tempat ini." Tolak Cedric
"Oh ayolah- ini sangat buruk jika kita masih disini Cedric"
"Santai Harry, kelihatan nya ini tempat sudah lama tidak dirawat bukan?" Bukan membalas perkataan Harry, Cedric asyik mengoceh tentang tempat asing ini.
Harry menghembuskan nafas, rasanya ingin memantrai Cedric yang keras kepala. Ketika Harry melangkah mendekati Cedric berada terdengar suara langkah kaki lain membuat Harry reflek melihat kearah depan.
Mata Harry sedikit menyipit menebak siapa yang ada di sana dan setelah orang itu melangkah mendekati nya secara tiba tiba kepala Harry sakit luar biasa!
"AKHHHSST-"
Harry teriak kesakitan dibagian tanda lahir nya, Harry menyadari barusan yang sakit ini bukan kepala nya namun tanda lahir nya! Harry menahan rasa sakit luar biasa itu untuk menoleh mencari keberadaan Cedric tapi saat menoleh dimana Cedric terakhir dia lihat. Anak itu sudah tidak ada membuat Harry mengerutkan kening heran.
Dimana Cedric berada membuat Harry berpikir apakah Cedric sengaja menghilang? Atau Cedric sengaja meninggalkan nya disini? Wajar bukan dirinya berpikir begitu karena piala Hufflepuff juga hilang entah dimana!
"Huhuhu.... Harry Potter, akhirnya dirimu datang juga!"
Harry merinding melihat sosok didepan nya, sangat jelek dan pendek! Ditambah sosok jelek didepan nya membawa sesuatu seperti bayi karena cara membawa nya layak menggendong bayi.
Tapi mana ada bayi yang di tutupi kain hitam sampai muka tidak terlihat sama sekali?
"Kurung dia!" Suara menyeramkan dengan nada memerintah langsung membuat Harry merinding bukan main.
Dengan sekali ayunan tongkat sihir dari sosok jelek itu, Harry terdorong kebelakang dan dikunci oleh patung yang disihir bergerak. Rasa Sakit ini tidak hilang malah makin sakit sekali,
"Huhuhu~ akhirnya waktu ini tiba juga, Potter"
Mendengar suara serak menyeramkan itu membuat Harry memaksa untuk melihat jelas sosok yang bicara. Harry terkejut melihat Voldermort dengan bentuk seperti bayi alien.
"Mulai ritualnya!" Perintah Voldermort kepada Wormtail.
Sementara itu...
"Sejak kapan kau disini, (name)?!" Tanya Cedric dengan nada tidak santai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Precious Soul [Harryxyou]- END
FantasyKelanjutan Buku Cool boy Gryffindor (Harryxyou). You as Main cast in here. And Your character is very different. "Perkenalkan (Name) Malfoy, semoga kalian tahan dan mulai terbiasa dengan ku" -· Tahun keempat ini, akan ku buat tahun yang sangat terke...