Part- 36

1.2K 241 11
                                    

Mari bertepuk tangan karena rasa bersalah ku lebih banyak mendorong untuk update segera.


»»————><————««


"Eum.. Harry, Ron bilang kalau Dean diberitahu oleh Parvati bahwa hagrid mencari mu"

Aku mendengar suara gugup Granger tidak hanya suara nya saja tapi muka nya terlihat tidak nyakin menatap Harry. Walau aku dari atas pohon aku masih bisa mendengar dan melihat ekspresi mereka bertiga kecuali Harry.

"Apa itu benar? Ya... What?"


Granger nampak ragu ia balik seperti bertanya pada Weasley mereka saling berbisik dan Granger kembali ke hadapan harry.

"Dean diberitahu oleh Parvati bahwa... Please.. Jangan buat aku mengatakan nya lagi"

"Hagrid mencari mu" Kata Granger terihat agak lega.

"Wait, katakan pada Ron.. "

"Aku bukan burung hantu!" Bentak Granger kesal.

Pantas sih dia kesal, apa juga yang ada di otak Weasley harus menyuruh Granger yang menyampaikan hal ini. Kekanakan sekali.

Granger merangkul adik Weasley pergi diikuti Weasley, harry hanya melihat kepergian dua sahabat nya.

"Apa yang mereka katakan harry?" Tanya Neville.

Harry berbalik, "Hermione bilang hagrid mencari ku" Jawab Harry kebingungan.

Aku turun dari pohon membuat neville kaget, "maaf nev, ayo Harry kita temui hagrid kemungkinan ada sesuatu penting yang mau disampaikan hagrid" Kata ku mengajak Harry menemui hagrid sekarang.

Aku tahu hagrid pasti yang memberitahu tugas pertama adalah naga, maka itu Harry harus bertemu dengan hagrid sekarang. Harry tampak berpikir lalu mengangguk, "benar mungkin hal penting, baiklah ayo temui nya" Harry setuju dengan perkataan ku.

Aku tersenyum, "ayo!" aku berlari kesamping Harry.

Harry tersenyum ia menggandeng tangan ku. "Neville kita duluan ya!"

"Oke" Balas Neville singkat dia sibuk mengurusi tumbuhan di danau itu. Aku dan Harry pergi dari danau hitam untuk mencari hagrid.


Malam harinya...

Setelah makan malam aku bergegas pergi lebih dulu dari Aula besar, aku memantrai diri ku agar tidak terlihat dan berjalan cepat menuju pondok hagrid. Sejujurnya aku dan Harry tadi sudah menemui hagrid tapi hagrid menyuruh Harry datang nanti setelah makan malam selesai, Harry tentu iyakan saja tapi dia tidak memperbolehkan aku ikut takut sesuatu bahaya terjadi kalau aku ikut.

Padahal cuma lihat naga doang.


Aku sudah sampai di pondok hagrid sambil menunggu Harry datang, tak lama Harry datang.

"Hagrid!"

"Oh Harry, ayo cepat" Hagrid langsung berjalan sambil membawa lentera di tangan nya. Harry menyusul langkah Hagrid yang besar begitu juga aku.

Sepanjang jalan masuk hutan terlarang Harry diam saja seperti dia memikirkan Hagrid mau kemana sekarang. Aku sibuk menjaga jarak dengan nya agar tidak ketahuan.

Precious Soul [Harryxyou]- ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang