Ganti tulisan judul Chapter ah, biar beda hihihi.
Manissss! Jangan lupa vote.
🌞🌞🌞
Sebelum menyusul Granger ke dalam Air...Aku mengetuk kepala ku menunggu Granger, dia menyelam mencari buku atau mencari jodoh sih? Lama sekali. Memang belum lama banget– maksud ku ini baru tiga menitan tapi entah kenapa aku ragu kalau Granger pintar jika di dalam air.
Bisa saja dia mendadak bodoh saat panik di dalam air?.
Ah! Tidak (name), Granger terkenal pintar kok dia juga aku dengar ikut mengalami masa masa Harry waktu tahun pertama dan kedua jadi pasti dia tidak lemah.
TAPI KOK GAK MUNCUL MUNCUL SIH?!.Aku mengalihkan tatapan ku dari danau kalau aku lihat danau bisa bisa pikiran ku macam macam dan rata rata negatif, tapi mata ku melihat benda panjang yang tergeletak di tanah sana. Aku menyipitkan mata ku melihat jelas apa itu.
Sinting.
Tongkat bodoh bisa bisanya kau terjatuh saat tuan mu di dalam sana, dia pasti kehabisan nafas kalau tidak bisa berenang.
Aku mencengkram batang pohon disamping ku dengan segera aku membuka jubah ku menyisakan sragam ku.
"Shit! Akan ku bunuh mereka sampai Granger mati di Danau Hitam! Aku masih butuh izin nya untuk jadi pacar Harry!" Aku langsung melompat ke dalam air.
Byurr
Aku mulai menyelam mencari dimana Granger berada, aku mencari cari nya hingga aku melihat nya sudah tidak sadarkan diri sambil memeluk tas berisi buku buku.
Ck, dia bisa menyelamatkan buku buku nya dan tas ken– mata ku terfokus pada kaki Granger.
Tali rumput laut sialan itu lagi, aku paham kenapa Granger tidak segera muncul ternyata tali itu mencegah Granger menggapai permukaan air. Aku mencabut tongkat ku dan meledakkan tali rumput di bawah sana bergumpal menjadi satu seperti sayuran yang dibentuk bulat bulat, dengan cepat aku berenang menggapai pinggang Granger dan berenang ke permukaan air.
Srrt
Aku melihat kebawah lagi, Tali kembali melilitkan ke kaki ku dan Granger. Aku berusaha memberontak tapi tali itu makin menarik ku cepat menuju bawah sana dimana gumpalan tubuhnya berada, aku memegang tongkat ku erat memikirkan mantra apa yang bisa membuat aku terbebas tanpa berenang.
Mantra... Mantra, ayolah otak bekerja lah!.
Skreeeet-
"Ingat baik baik, kalau kau tidak bisa keluar dari danau itu lagi. Cukup ucapkan mantra ini, itu akan berhasil. Aku tahu dari ayah ku"
"Benarkah?"
"Iya!, Kalau kau lagi lagi ditarik oleh hewan disana cukup kau ucapkan mantra ini kau akan terbebas tanpa memberontak mereka"
"Tapi jangan lupa angkat tongkat mu keatas"
"Baiklah, lalu apa mantra nya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Precious Soul [Harryxyou]- END
FantasyKelanjutan Buku Cool boy Gryffindor (Harryxyou). You as Main cast in here. And Your character is very different. "Perkenalkan (Name) Malfoy, semoga kalian tahan dan mulai terbiasa dengan ku" -· Tahun keempat ini, akan ku buat tahun yang sangat terke...