Sraakk
Aku menoleh melihat ke arah suara dan sosok bayangan terlihat disana, "Harry bisa bangun?" Aku bertanya lembut ke dia. "Iyah.. bisa" aku membantu nya berdiri lalu menarik nya ke tempat sembunyi.
"Siapa dia?" Tanya nya ikut mengawasi sosok bayangan pria di sana. Aku menggeleng kepala, tapi firasat ku mengatakan dia yang mengucapkan mantra tanda kegelapan itu.
"Kita harus pergi, Harry" aku berucap begitu, kalau sampai ketahuan kementrian mengira kami yang membuat tanda kegelapan ini.
Sialnya aku anak salah satu pengikut Voldemort.
"Ayo"
Krak
"Kayu bodoh, ngapain sih kau dibawah kami?" Aku menyumpahi kayu yang menimbulkan bunyi barusan.
Aku menoleh ke belakang melihat di sela sela tenda roboh ini, bayangan pria itu seperti nya berbalik ke arah aku dan Harry berada walau jauh dan gelap tetapi aku tahu dia sedang menatap kearah sini. Aku meremas tangan Harry begitu juga Harry.
Pria itu berjalan pelan ingin mendekat kesini,
"HARRY! HARRY!"
Bayangan pria itu langsung berlari pergi, aku bernafas tenang dua sahabat Harry memanggil anak ini.
"Selamat" gumam Harry, aku tersenyum.
Harry melihat ku tersenyum, "aku harus pergi, mereka datang mencari mu. Baik baik ya Harry" aku segera pergi namun tiga langkah aku berbalik lagi.
"Ih! Cuma minta kiss malah menghindar" aku cemberut karena Harry memundurkan wajah nya saat aku cium. Dengan kesal aku langsung pergi begitu saja,
****
Aku tidak mengikuti orang itu karena aku masih sayang nyawa guys. Jadi aku putuskan untuk pulang saja.
Menunggu kembali ke Hogwarts kurang satu hari lagi aku bertukar surat dengan Cedric, aku baru tahu kalau pacarnya adalah Cho Chang.
"Kalau begini kan saingan ku berkurang~" senandung ku senang.
Aku membalas surat nya, aku tidak memaksa nya memberitahu siapa pacar nya namun dia sendiri yang cerita yasudah aku oke oke aja. Selama dua hari ini aku selalu terbangun dimalam hari karena father selalu berisik berdebat dengan mother di kamar mereka ,entah bagaimana suara nya bisa terdengar sampai kamar ku.
Tok tok
Aku mengetuk pintu kamar draco. Pintu kamar nya terbuka aku langsung saja masuk dan melihat sosok draco sudah terbaring nyaman di kasurnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Precious Soul [Harryxyou]- END
FantasyKelanjutan Buku Cool boy Gryffindor (Harryxyou). You as Main cast in here. And Your character is very different. "Perkenalkan (Name) Malfoy, semoga kalian tahan dan mulai terbiasa dengan ku" -· Tahun keempat ini, akan ku buat tahun yang sangat terke...