Part 46- Trust me for yule ball (2)

1.3K 186 20
                                    

....





You POV





"Tidak mau berdansa dengan orang lain kau?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Tidak mau berdansa dengan orang lain kau?"

"Kau dan ayah cukup"

Aku meneguk minuman ku langsung, "mau ku ambilkan wine?, aku tadi menyuruh Dobby membawakan nya."

"Boleh"

Aku melihat langsung memberikan gelas ku dan diterima draco, iya hari ini pesta yule ball. Semua nampak bahagia dan bersenang-senang berdansa dengan pasangan mereka, tapi aku hanya berdansa dua kali bersama ayah dan draco saja. Kalau kalian pikir aku akan bersama orang lain tidak, sebenernya memang itu niat awal ku tapi aku malas jika orang yang akan jadi pasangan ku malah menyukai ku.

Jadi kuputuskan datang kesini dengan draco walau dia lebih dengan pansy pasangan nya itu. Heran deh, kata nya gak cocok tapi ending nya saja bersama dia.

"Ini"

"Thanks", aku mengambil gelas nya lalu meminum nya dengan santai sambil melihat mereka semua yang masih berdansa ria.

" Kau tidak cemburu Granger dengan krum?" Tanya ku pada draco, yang ku tebak melihat Granger dengan Krum disana.

"Lupakan, aku sudah lama tidak menyukai nya lagi." Ucap nya membuat ku mendelik ke dia, "kau berbohong pun aku tidak mudah percaya." Kata ku santai.

Ku dengar draco menghela nafas, "percuma menyukai gadis seperti dia, dia mudblood tentu saja father akan ngamuk tahu aku menyukai gadis hina seperti dia."

Enggak tahu aja dia kalau kakak nya ini malah berhubungan sama musuh bebuyutan dia, Harry Potter.

"Yaudahlah terserah mu, tapi kalau aku jadi kau, aku akan tetap memberontak. Aku bukan tipe anak penurut macam kau"

"Ck, kau saja yang aneh suka sekali berbeda dari keturunan malfoy berpikir nya"

"Setidaknya cara menindas dan mulut pedas ku sama"

Aku melihat draco memutar bola mata nya malas, aku terkekeh pelan kembali meminum wine merah ini. Ini sangat enak, aku selalu suka jika draco membawa wine bahkan aku selalu habiskan wine dia di rumah.

Berapa kali aku menyuruh draco menuang, sekarang aku stop minum kalau tidak bisa gawat aku kebanyakan minum. Aku masih waras kok teman, aku tidak akan mabuk karena sudah sering minum wine bisa dikatakan aku tetap terjaga. Aku menoleh mencari Harry dan ketemu!, dia sedang duduk lemas menatap ku.

Apa dia ingin berdansa dengan ku ya? tai tidak bisa karena aku selalu bersama draco atau ayah. Aku melihat kasihan apalagi parvati sudah di ajak oleh salah satu murid Durmstrang. Aku tertawa kecil, membuat draco menatap ku heran.

"Kenapa kau tertawa sendiri?" Tanya nya, aku menggeleng kepala saja.

"Draco~ ayo dansa lagi, satu kali lagi ya?" Aku melihat pansy datang, Draco berdecak.

Precious Soul [Harryxyou]- ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang