'gawat!'
Sedari tadi Lucius Malfoy atau ayah kandung dari dua kembar Draco dan (Name) melirik cemas dimana putri satu-satunya bersembunyi dibalik batu besar disana, Lucius rasanya ingin mengumpat kasar karena tidak menyangka putrinya bisa berada disini. Ini juga hal yang membuat nya keheranan, sebenarnya apa yang di lakukan putrinya itu ditempat seperti ini? terlebih bagaimana bisa putrinya mengetahui tempat ini?
Dan jika kalian bertanya mengapa Lucius disini? tentu saja karena panggilan tuan yang dia abdi dengan sepenuh hati ini, tetapi Lucius hanya bisa diam saja menurut sesuai titah Tuan Besarnya itu alias Voldemort. Ya, kali ini Voldemort berhasil Kembali utuh dengan tubuh lengkapnya tanpa cacat sedikit pun! mungkin Voldemort yang saat ini makin kuat karena bangkitnya Kembali menggunakan darah dari musuhnya yaitu Harry Potter. Dan Lucius hanya menonton bersama anggota Pengikut Voldemort menyaksikan bagaimana duel antara Voldemort dengan Harry.
Lucius terkekeh menatap remeh kearah Harry- Half Blood itu membuat Lucius kesusahan akhir-akhir dan rasa tidak suka nya tetap ada walau dia sebenarnya tidak ada masalah dengan Harry maupun keluarga Harry.
"Kau ingin kemana Potter? Duel kita belum selesai! kembalilah akan ku tunjukkan cara yang benar melempar mantra ke musuh!" Teriakan Voldemort keras dan dapat didengar orang-orang yang ada di tempat ini.
Harry memandang tangan nya gemetar, tubuhnya sudah lemas dirinya terlalu kaget datang nya Voldemort secepat ini dan juga rasa nyeri ditanda lahirnya belum hilang menambah kosentrasi nya pecah! Tapi saat ini dia harus melawan Voldemort bagaimana pun caranya, dia harus memikirkan bagaimana keluar disini. Saat melamun memikirkan caranya, terasa sentuhan di tangan juga di kepalanya membuat Harry langsung sadar dari lamunanya dia menangkat arah kepala keatas melihat siapa yang menyentuh nya.
"(Name)?"
Harry terpekik dia terkejut bukan main melihat sosok pacar nya berada diarea bahaya seperti ini terlebih ada Voldemort yang sudah bangkit. Harry yang panik menarik tangan (Name) cepat, "apa yang kau lakukan disini? dan bagaimana bisa sampai sini?", tanya Harry penuh khawatir dan penasaran.
(Name) hanya diam menelusuri wajah Harry, dia meringis wajah Harry menjadi jelek seperti ini ada beberapa goresan di pipinya,Harry diam saja ketika (Name) mengelus-elus wajah yang terkena goresan tadi. "Katakan semua, kenapa kamu bisa disini?"
"Aku mengikuti mu", jawaban dari (Name) membuat otak milik Harry nge-blak.
"Apa maksudmu mengikuti ku?"
"AHH... aku tahunya kamu pura-pura bodoh!"
Mendengar sautan dari sang pacar, Harry melotot tidak terima!
"aku benar tidak tahu (Name)"
Sementara (Name) menghelai nafas menatap sedih Harry tanpa aba-aba dari (Name),Harry terkejut saat (Name) memeluknya erat. Walau heran tiba-tiba sang pacar memeluknya tidak menolak juga Harry membalas pelukan hangat dari sang pacar, pelukan dilakukan selama 5 menit saja karena Voldemort mulai berulah memanggil Harry secara brutal dan tidak sabar. (Name) mengedus kesal mendengar apa yang diucapkan Voldemort untuk Harry tapi yang diejek malah memandang lekat-lekat wajah pacarnya ini. Rasanya Harry tidak mau berpisah dengan (Name) walau ayah dari gadisnya ini tahu mereka memiliki hubungan special. Jika Harry memikirkan hal tersebut, beda lagi dengan pemikiran milik (Name) gadis ini mengintip dikit kearah dimana Voldemort dengan para pengikutnya masih berada disana.
Setelah yakin dengan rencana yang dia pikirkan dari kemarin sekarang waktunya mencoba hal tersebut!
"Harry dirimu harus selamat dan harus menjadi kuat untuk melawan Voldemort!" ucap (Name) dengan nada tegasnya yang membuat Harry menatap (Name) aneh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Precious Soul [Harryxyou]- END
FantasyKelanjutan Buku Cool boy Gryffindor (Harryxyou). You as Main cast in here. And Your character is very different. "Perkenalkan (Name) Malfoy, semoga kalian tahan dan mulai terbiasa dengan ku" -· Tahun keempat ini, akan ku buat tahun yang sangat terke...