SialSial
Dan sial!
Aku terus bergumam kata umpatan tersebut dalam posisi sekarang! Bagaimana bisa aku dengan bodoh nya mensupport Harry untuk melaksanakan turnamen Triwizard itu!!
Padahal sumber masalah bermula dari dia mengikuti turnamen itu sampai lolos ditahap ketiga dan parah nya puncak nya akan bertemu dengan Voldemort menjijikkan itu!
Aku mengacak acak rambut ku frustasi, bagaimana tidak frustasi? Sejak tadi kemungkinan satu jam aku mencari keberadaan Harry tapi tidak kunjung bertemu bahkan aku mencari sosok Weasley atau Granger sama sekali tidak muncul batang hidung nya.
Sekarang aku berdiam diri di tangga menuju aula dari arah asrama Gryffindor, mengatur nafas ku yang terengah engah setelah berputar mencari Harry. Sambil mengatur nafas aku mencoba menelisik satu persatu murid yang berlalu lalang dibawah atau yang lewat disamping ku,
Saking fokus nya diri ku mencari Harry aku malah bertatapan mata dengan Draco, melihat gelagatnya akan memanggil ku dengan gesit aku turun dari tangga menjauhi draco secepatnya kalau tidak bisa bisa aku ditahan oleh nya dan ditarik untuk berada disisi nya menghabiskan obrolan tidak bermanfaat bersama kelompok Slytherin nya.
"HEI! (NAME)! MAU KEMANA KAU?"
Tuhkan bener dia memanggil ku, aku mengabaikan nya tetap berjalan setengah berlari sih sebenernya menghindari keberadaan draco bersama teman Slytherin. Saat sudah jauh aku bernafas lega melihat Draco tidak ikut mengejar ku sampai sini.
"Untung tidak mengejar ku." Kataku bernafas lega.
"Ekhem! Apa yang kamu lakukan disini (Name)? Bukannya aku menyuruh mu istirahat dan tidak keluyuran begini?"
Oh shit!
Badan ku menegang mendengar suara teguran tersebut ketika aku menoleh ke sisi kanan, terlihat ayah menatap ku dengan tatapan datar tetapi aku tahu pasti dia meminta penjelasan dari ku.
Gara gara menghindari Draco sekarang aku malah bertemu dengan ayah!
Aku menggerutuk dalam hati ingin mengutuk diri sendiri kenapa bisa bertemu Draco diwaktu yang tidak tepat dan juga tadi aku sudah berusaha menjaga tingkah ku mengendap endapan melihat sekeliling untuk menghindari ayah! Tapi malah sekarang bertemu.
"Aku bertanya (Name), malah melamun."
Aku tersentak saat ayah menepuk bahu ku pelan, aku meringis dihadapan ayah.
"Itu ayah aku tadi mencari Anthony unt–" Ucapan ku terpotong oleh ayah, "ikut ayah ke kantor dan jelaskan alasan mu."
Aku menatap ayah yang berbalik pergi, aku menendang nendang angin saat ini melampiaskan kekesalan ku.
"Sial, tidak bisa menemukan Harry and kawan malah bertemu Draco dan sekarang ditangkap ayah!"
"(Name)!"
"Iya ayah!" Dengan langkah kesal aku mengikuti ayah dari belakang, aku pastikan ini memakan waktu yang lama aku diintrograsi oleh ayah!
-
Clek"Hufft~"
Aku menghembuskan nafas sedikit lega, cukup lama aku diintrograsi oleh ayah tentang tadi kenapa aku keluar bukan di asrama saja istirahat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Precious Soul [Harryxyou]- END
FantasyKelanjutan Buku Cool boy Gryffindor (Harryxyou). You as Main cast in here. And Your character is very different. "Perkenalkan (Name) Malfoy, semoga kalian tahan dan mulai terbiasa dengan ku" -· Tahun keempat ini, akan ku buat tahun yang sangat terke...