Kelima-

2.3K 368 96
                                    

Jangan lupa vote, udah gitu aja deh.


🧘
L

ong chapters so don't get bored
...







"Hallo sister- eh tunggu deh, you mau kemana?" Tanya draco sok sok stay duduk diatas meja makan menyilangkan kedua tangan nya dan menatap ku dengan tatapan memincing seperti curiga.

"Sok cool kamu nak, duduk aku mau kasih tahu important information"

Dia langsung duduk begitu juga aku, "ngomong ngomong mana cewek kamu?"

Aku celingak-celinguk mencari dimana cewek yang main sama draco.

"Udah aku suruh pulang"

"Naik?"

"Ya pakai bubuk floo lah" dia jawab agak ngegas

"Oh kukira nyesot" dia menatap ku langsung, "What is that "ngesot" ?" Tanya nya kebingungan.

"Gak penting, oh iya aku rencana mau tidur di rumah Snape" kataku memberitahu nya.

"Professor Snape? Ngapain? Berdua doang? Otak mu bermasalah?"

Tak .. klontang

Yes kena, aku melempari nya sendok,

Aku memberikan tatapan tajam ke dirinya. Enak aja bilang otak ku bermasalah, peringkat pertama gini bisa bisa nya dibilang otak bermasalah.

"Otak ku masih baik baik saja, dan.. aku tidak berdua disana bodoh! Tentu saja ada peri rumah" aku membalas pertanyaan tadi dengan nada kesal.

"Biasa dong nadanya"

Gak waras nih, harus nya aku yang sewot kenapa jadi ini anak seh? Apa habis making love otak nya jadi bodoh?.

"Aku sudah sabar, jangan sampai aku mencekik mu atau memukul mu draco" aku menahan nafas dan membuang nya perlahan, dia meringis saja habis itu melanjutkan sarapan pagi.

Ini udah pagi maka nya kita sarapan pagi.

"Mau ke rumah Professor Snape pakai apa?"

"Aku bisa ber-apparate dan Disapparate, jadi aku pakai itu lah"

"Sombong nya" gumam nya, aku hanya diam.

Selesai makan aku langsung menghilang dari hadapan draco, tetapi aku balik lagi.

"Astaga! Jangan muncul mendadak dong. Ngapain balik? Ada yang ketinggalan?" Tanya nya,

"Oh- kamu mau ajak ak--"

"Do not be too confident" potong ku langsung, dan muka nya berubah cemberut.

"Aku cuma mau bilang jangan berantakin manor dan jangan kebanyakan making love bisa bisa kamu hamilin dia. Tapi bagus juga sih, aku akan senang melihat Draco Lucius Malfoy gembel diusir dari Manor Malfoy oleh Mother nya" aku tersenyum manis ke dia.

"Good bye, anak manja" aku mengedipkan mata ku untuk menggoda draco dan langsung Disapparate, takut di amuk Draco.

****

Precious Soul [Harryxyou]- ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang