"Pertandingan Quidditch tidak dilaksanakan pada Tahun ini"
Sontak semua anak Quidditch protes terutama Kapten Quidditch Gryffindor, aku menyantap makanan ku tanpa bersalah sambil mendengarkan Informasi Professor Dumbledore.
"STOP!"
Seisi aula langsung diam.
"Karena pertandingan Quidditch tidak diadakan sebagai gantinya, Pada tahun ajaran ini kita akan menjadi Tuan Rumah sebuah–" ucapan Professor Dumbledore terhenti karena langit mendadak Gelap dan gelegar gentur memekak telinga.
"Shit" aku mengumpat saat banyak anak yang berteriak histeris.
Tapi langit berubah menjadi tenang lagi dan aku mendengar anak anak berbisik bisik.
"Dia Auror?"
"Moody? Benar?"
"Ha? Moody? Yang benar saja Mad- Eye Moody?"
Aku segera menoleh ke mereka yang asyik berbisik dan melihat kearah mata mereka yang memandang orang yang mereka gosip.
Deg
Wajah itu! Wajah itu yang aku lihat tadi dikilasan masa depan.
Aku menatapnya tajam karena dia terlihat memperhatikan Harry, tapi aku harus memastikan kalau benar dia yang aku curigai. Setelah melihat Harry dia langsung meminum dari botol yang ia bawa, aku mengerutkan kening ku.
"Apa yang dia minum?" Gumam ku penasaran.
"Ah! Iya, aku akan sampaikan informasi kedua yaitu Ini Professor baru kita yaitu Professor Moody. Dia mengajar kelas Pertahanan Terhadap Ilmu Hitam"
"Oh~ aku heran kenapa guru pertahanan terhadap ilmu Hitam harus aneh semua? Dan rata rata enggak bertahan lama. Eh kecuali Lupin sih" kata ku pelan.
Aku suka pelajaran pertahanan terhadap ilmu Hitam tapi aku tidak suka pada Guru yang mengajarnya. Kecuali Lupin ya.
"Dan aku tadi sampai mana ya?– oh iya, kita akan jadi Tuan Rumah sebuah Pertandingan Luar biasa di bulan bulan mendatang, pertandingan ini sudah lama tidak di selenggarakan dan aku sangat gembira menyampaikan berita ini ke kalian–"
"Perasaan ku gak enak deh" kata ku lagi sambil meminum jus labu,
"–kalau Turnamen Triwizard atau Turnamen Trisihir akan di selenggarakan di Hogwarts!"
Seisi aula terdengar heboh, ada yang bilang ini semua bercanda, ada yang senang dan campur lah karena saking berisiknya.
"Aku paham menurut kalian ini seperti bercanda tapi ini semua bukan bercanda, tahun ini pemerintah mengizinkan lagi menyelenggarakan pertandingan dan Bartemius Crouch Sr– disini untuk memberitahu kan sesuatu tentang peraturan Pertandingan" kata Professor Dumbledore mengakhiri di gantikan terlihat seorang pria menggunakan topi nya itu.
Bartemius Crouch Sr, Kepala Departemen Pelaksanaan Hukum sihir. Aku tahu dia dari ayah, aku dengar dia tidak segan segan kepada orang yang berpihak pada sihir hitam, dia bahkan memberikan kekuasaan baru pada Auror untuk membunuh. Terdengar hebat tapi aku juga tidak suka dia sih, ku dengar juga dia tidak jadi mendapatkan kedudukan tinggi di kementerian dan harusnya di usir dari Departemen kenapa masih disini ya?.
"Baik lah-, seperti kata Professor Dumbledore. Kalau Kementrian Sihir telah berunding untuk menyepakati di selenggarakan lagi Turnamen Triwizard atau Turnamen Trisihir ini" dia menjeda ucapannya melihat semuanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Precious Soul [Harryxyou]- END
FantasyKelanjutan Buku Cool boy Gryffindor (Harryxyou). You as Main cast in here. And Your character is very different. "Perkenalkan (Name) Malfoy, semoga kalian tahan dan mulai terbiasa dengan ku" -· Tahun keempat ini, akan ku buat tahun yang sangat terke...