two days later......
Hari ini adalah hari yang paling dinanti dan ditunggu-tunggu oleh semua murid. Hari ini mereka akan berangkat kepuncak untuk melakukan kegiatan camping tahunan sekolah.
Semua murid bersorak gembira menyambut kedatangan para guru dan juga pengurus kegiatan Bus pariwisata juga sudah berjejer rapih di depan gerbang sekolah.
Semua murid terlihat antusias mengikuti kegiatan ini, bahkan ada yang berfoto bersama sahabat maupun pacar untuk sekedar mengabadikan momen spesial untuk di jadikan sebuh kenangan nantinya. Namun, berbeda dengan dua orang gadis yang sejak tadi hanya duduk diam menatap kedepan memandangi murid lain nya dengan tatapan kosong.
Bukan tanpa alasan mereka menjadi bete dan tidak bersamangat seperti ini. Seharusnya mereka juga seperti teman yang lainnya berfoto bersama kekasih untuk dijadikan sebuah kenang-kenangan. Beginilah nasib jika memiliki pasangan yang usianya jauh dari usia kita.
Tapi yasudahlah mereka berdua saja menikmati hubungan itu.
Achel, gadis itu mendesah berat sebenarnya dia ingin membatalkan keinginan nya untuk mengikuti kegiatan ini apalagi sejak Lia memintanya Achel bisa saja setuju. Namun, Achel mengabaikan keinginan Lia karena Achel tau pasti sahabatnya itu tidak sepenuhnya ikhlas dalam berucap apalagi bibir gadis itu sampai bergetar saat berucap.
Berbicara tentang Devan, guru fisika itu sudah tidak lagi mendekati Achel mungkin karena dia sudah sadar diri atau karena dia merasa malu karena sudah dipermalukan seperti itu oleh Achel waktu itu.
Sikap pria itu juga semakin aneh dan menakutkan sekarang Devan lebih sering diam dan sinis jika berbicara dan pria itu juga semakin menampakan jiwa kerasnya pada murid lainnya.
Ting!
Itu suara notif berasal dari saku celana Achel. Ponsel gadis itu berbunyi pertanda ada pesan yang masuk gadis itu tersenyum saat melihat deretan pesan dari Jeno,suaminya.
Mas jeno♥️
Sayang kamu udah sarapan belom?
Jangan lupa baca doa kalau udah sampe!
Aaa. Achel mas udah kangen:(
Kamu gak kasihan gitu ninggalin suami sendiri
:(
Ayo pulang!. Pengen peluk
Sayang >_<
"Dasar bucin!" ejeknya sambil diiringi kekehan pelan.
Mas jeno udah bucin banged ^.^
09:15***
Tidak ada balasan dari Jeno sejak tadi sampai sekarang Achel sejak tadi menelfon dan mengirimi pesan pada lelaki itu tapi tidak ada jawaban. Sial sekali Achel sudah berangkat dan lelaki itu tidak ada kabar kalau begini Achel jadi khawatir.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Uncle Is My Husband (REVISI)
Teen Fiction[TAMAT] [BEBERAPA PART MASIH DALAM TAHAP REVISI.] [SEOSEN KEDUA SUDAH DI PUBLISH.] ⚠️ Konfliknya sangat ringan dan santai ⚠️ Mengandung unsur dewasa dan kata-kata kasar. ⚠️ Hargai author dengan cara tekan follow sebelum membaca dan jangan lupa klik...