Dari atas lantai dua Eneli dan Emeli berjalan ke lantai bawah untuk melakukan sarapan pagi.
" Em, En sini Nak makan ? " Ucap Sindya sang Momy tercinta.
" Ahhh Momy perhatian deh. " Ucap Eneli dengan manja nya lalu memeluk sang Momy,sedangkan Emeli langsung duduk di sebelah sang Daddy.
" Ihhh Em,harus nya En yang duduk di samping Daddy bukan Em ? " Ucap Eneli sedikit membentak,Emeli hanya memutar bola mata malas lalu pindah ke samping Eneli.
" En, jangan gitu sama adik kembaran kamu Nak ? " bantah Sindya.
" Iya En,jangan kasar gitu sama adik kamu Em. " lanjut Adnas sang Daddy Eneli dan Emeli.
" Momy dan Daddy kebiasaan deh,suka marahin En,anak Momy sama Daddy emang cuma Em gitu. " Eneli sangat suka mengeluar kan kalimat di mana ia tidak di anggap.
" bukan gitu En.yah udah kalian sarapan nanti telat. " Ucap Sindya yang di angguki oleh kedua nya.
" Oh yah mom,Dad besok kan hari ulang tahun En dan Em apa kalian Gk mau adain gitu ? " Tanya En penasaran.
" Pasti dong, Momy dan Daddy udah siapin semua nya,nanti Em sama En sebarin undangan aja yah, " jawab Adnas dengan senyum nya.
" Maksih Mom,Makasih Dad." ucap Eneli lalu berdiri dan menyium pipi kedua orang tua nya.
Sedangkan Emeli hanya berwaja santai saja,meminum Susu Strobery kesukaan nya.
tidak jauh beda,Eneli sangat suka Susu coklat,di mana pun ia berada akan mencari keberadaan Susu Coklat begitupun dengan Emeli.
" Em." panggil Sindya lembut.Eneli hanya menoleh sambil meminum Susu kesukaan nya,Emeli tidak akan bergemin sedikit pun kalau sedang menikmati Susu kesukaan,kaya anak seusia 3 tahun aja.
" kamu enggak senang pesta ulang tahun kalian akan di adakan besaok hmmm ?." tanya Adnas,Emeli belum menjawab ia memilih untuk menghabis kan Susu nya terlebi dahulu,membuat Sindya dan Adnas geleng geleng kepala.
Setelah Susu Emeli habis baru ia bicara, " Em suka kok Mom,Dad tapi kalian suka ganggu Em, " jawab Emeli dengan suara polos dan lembut nya.
" Ciih Menyebalkan Muka Sok polos itu, " uca Eneli lalu memutar bola mata malas, Sindya dan Adnas mendengar perkataan sang anak.
" Eneli, " ucap Sindya dan Adnas bersamaan.
" Hmm, " hanya deheman yang keluar dari mulut Eneli.
" Emeli apa enak nya Susu storobery sih,enakan Coklat juga, " ucap Eneli dengan tatapan sinis nya.
" enakan Susu Strobey, " jawab Emeli dengan muka santai nya.
" apa loh hina minuman kesukaan gua." ucap Eneli meninggi.
" enggak aku gk hina minuman kesukaan Eneli, udah lah En,enggak usah di permasalahin, " jawab Emeli santai.
" Ok,awas aja loh Em, " ucap Eneli lagi dengan pelototan.
" Em,En udah Momy pusing dengar kalian berantem mulu nanti Momy naik darah lagi siap siap kena sapu kepala kalian, " ucap Sindya melerai perdebatan anak kembar nya itu.
" Maaf Mom, " ucap kedua nya.
" di sana ada Undangan bagi bagi keteman sekolah kalian yah, " Ucap Sindya lagi membuat Eneli dan Emeli tersenyum.
" Ok mom, " jawab Eneli dan Emeli kompak.
Eneli dan Emeli beranjak dari kursi nya dan memakai Tas ransel milik mereka masing masing,yang di mana Ransel mulik Eneli berwarna putih dan Emeli Hitam yah warna kesukaan mereka berdua.
Setelah selesai mengambil undangan mereka berdua berlalu keluar di susul Sindya dan Adnas.
" Momy Daddy En berangkat dulu yah, " pamit Eneli lalu mencium punggung Sindya dan Adnas.
" Em juga berangkat dulu yah, " pamit Emeli lalu mencium punggung tangan Sindya dan Adnas.
" hati hati yah nak,jangan bandel,sekola yang benar, " jawab Sindya yang di anggukin oleh Eneli dan Emeli.
" Pasti Mom, " jawab mereka bersamaan.
Seteleh mereka pergi dengan mobil yang sama dan di antar Oleh Supir Adnas pun juga berangkat untuk ke kantor.
" Mas, " panggil Sindya lalu berjalan ke arah Adnas.
" Yah ada apa? " tanya Adnas.
" Apa Angkasa besok datang Mas ? Kalau tidak pasti En sama Em akan sedih, " ucap Sindya.
" tenag aja Sin,Angkasa udah ada di bandara pastikan besok pagi Angkasa sudah tiba, "Jawab Adnas mengelus tangan Sindya dan berlalu pergi.
Angkasa adalah anak pertama dari Adnas Mahendra Agantara, yang kini menjadi CEO di sebuah salah satu perusahaan milik Agantara di Amerika, Angkasa harus meng Hndle semua nya di sana.
Angkasa akan pulang ketika ada waktu luang untuk menemui keluarga nya apa lagi sama adik tercinta nya,En dan Em.
_______________
* Adsin Eneli Fisania Agantara *
Anak kedua yang memili paras waja putih dan bersinar,ia sangat Cantik dari apa pun semua di sekolah nya memuji diri nya dan juga Em.
Banyak yang ingin menjadi pacar En tapi tetap Saja En tidak mau,setampan tampan nya Cowok itu Cowok Populer yang sangat tampan dan di kagumi banyak kaum Hawa sekali pun En tidak Akan tertarik,Cuman ada satu orang yang sangat ia suka sampai kapan pun.
Eneli akan melakukan apapun supaya bisa mendapat kan Cowok itu,sekali pun harus membenci Em dan membully nya.
En juga punya Sifat Tidak baik,Jahat,keras kepala dan sangat membenci orang di sekitar nya yang menurut diri nya dari kalangan Bawah.
* Adsin Emeli Fisania Agantara *
Anak terakhir bersaudara dari Angkasa dan Eneli yang juga sama dengan Emeli,cantik,putih seperti Susu, rambut pendek yang membuat diri nya semakin manis.
Di tambah lagi wajah polos nya membuat semua orang senang di sampin Emeli,tidak seperti Eneli.
Emeli sangat bahagia,baik,Ramah,rendah hati,dan suka berteman dengan siapa saja.
Emeli juga suka sama satu Orang Cowok yang sama dengan Eneli,nah bagai mana nih kisah mereka hahaha...
Adsin adalah singkatan dari Ad~nas dan Sin~dya.
_TwinsGirls_
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm ~ Twins Girl [END]
RomanceApa Emeli harus memilih tidak memcintai Gavin untuk tidak membuat perasaan Eneli jadi sakit hati,walau hati nya yang akan terasa sakit dan hancur. "EMMMMM,,, KENAP LO NINGGALIN GUE HAA? GUE SAYANG SAM LO, HARUS NYA LO KASIH GUE GINJAL SATU AJA, BIAR...