Eneli langsung mendorong Emeli membuat Eneli jatuh kelantai,membuat Gavin sangat marah tapi Gavin harus menahan kemarhan nya,ia takut Emeli akan marah kepada nya.
" En, apa yang lo lakuin haa, " bentak Gavin yang tadi nya ingin menahan amarahnya tapi sekrang ia tidak bisa menahannya.
" apa, kenapa kamu marah, harusnya aku yang marah kenapa kamu yang marah ke aku, " bentak Eneli.
" En, lo kapan berubah En, gua selalu ada di samping lo,dekat dengan lo,jagain lo dan sayang sama lo tapi lo selalu kaya gini saat gua dekat dengan Em, gue mau lo yang dulu, " ucap Gavin datar.
" kak, semkin hari aku takut kehilangan Kakak, aku takut kak Gavin akan pergi jauh dari aku demi Em, " jawab Eneli menahan air mata nya.
" lo takut untuk kehilangan gua, tapi lo sendiri yang buat gua mau menjauh dari lo,dan ninggalin lo tapi gue masih sayang sama lo dan juga Em, " jawab Gavin dan mendekati Eneli.
" kenapa sih, kak Gavin enggak pernah ngertiin aku, " ucap Emeli lagi.
Hely,Sifia,Leon,Gibran dan Alex baru saja sampai dan melihat keributan apa lagi di antara cinta segitiga mereka.
Leon segera mendekati Emeli,mungkin Em butuh bantuannya untuk pergi dari sana.
" kenapa lagi sih kalian ? " tanya Leon yang kini sudah berada di samping Emeli.
" bukan urusan lo, " jawab Gavin dingin.
" ini urusan gua,karna kalian teman gua, " jawab Leon.
" benar Vin, di sini kita semua sahabat, " lanjut Alex.
" Ayo, " ucap Leon dan menarik tangan Emeli,dengan segara Gavin menarik tangan Emeli,tidak tinggal diam Eneli berusah melepaskan tangan Gavin dari tangan Emeli.
" lepas, " teriak Eneli membuat Gavin terpaksa melepaskan tangan Emeli dan membiarkan Leon membawa Emeli.
Eneli kini memeluk Gavin dengan erat, ia tidak mau kehilangan Gavin, Gavin hanya diam dan tak membalas pelukan Eneli,sedangkan yang lain hanya menjadi penonton tidak berani masuk ke dalam perang utama I'm Twins Girl mereka cukup menjadi pemeran tambahan di cerita ini.
" balas pelukan aku kak, dan bilang sama aku bilang sama teman teman, kakak tidak akan tinggalin aku demi Emeli, dan kakak harus janju untuk tinggalin Em " ucap Eneli yang terus memeluk Gavin.
" balas kak, balas pelukan aku kak dan janji sama aku, " teriak Eneli menangis,sambil memukul dada bidang Gavin dengan kencang.
Gavin tidak bisa berbuat apa apa, ia tidak sanggup melihat orang yang iya sayangi harus menangis seperti ini, ia juga tidak mau jauh dari Emeli.
Gavin langsung memeluk Eneli dengan erat,ia tidak mau Eneli terus terusan begini.
" gua udah memluk lo Em, gua tidak akan ninggalin lo,tapi gua enggak bisa janji sama lo untuk ninggalin Em, " ucap Gavin.
" kenapa ? " tanya Eneli.
" karna kalian berdua sangat berharga buat gua, gua enggak bisa milih di antara kalian dan ninggalin Em, " jawab Gavin, membuat semua teman teman Eneli dan Gavin ikut sedih melihat cinta mereka.
" baik, tapi kak Gavin jangan pernah tinggalin aku dan mendahulukan Em, " ucap Eneli, yang di anggukin oleh Gavin.
" iya En, " jawab Gavin.
_twinsGirl_
Di sisi lain, Emeli,Leon,Sifia san Haly kini tengah dudu di salah satu tempak duduk yang ada di mall ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm ~ Twins Girl [END]
RomanceApa Emeli harus memilih tidak memcintai Gavin untuk tidak membuat perasaan Eneli jadi sakit hati,walau hati nya yang akan terasa sakit dan hancur. "EMMMMM,,, KENAP LO NINGGALIN GUE HAA? GUE SAYANG SAM LO, HARUS NYA LO KASIH GUE GINJAL SATU AJA, BIAR...