Hari ini Eneli dan Emeli tidak tidak di antar supur lagi,melainkan mereka pergi ke sekolah masing masing,mengenakan Mobil yang di belikan oleh sang Kakak.
Yah Eneli dan Emeli sudah lama tau membawa mobil,tapi mereka belum punya mobil masing masing jadi lebih adil mereka di antar oleh Supir.
Kalian masih ingat kan saat, Eneli ingin jalan jalan bersama Gavin,yah saat itu tidak jadi,kenapa ? Emeli lebih dulu jalan dengan Gavin membuat Eneli sangat marah.
Saat jam istirahat,baru Eneli memberikan Emeli pelajaran yang mungkin ini akan jadi Hoby Eneli,membully Emeli.
_TwinsGirl_
Bel istirahat pun tiba,di mana semua anak Galaxi menunggu nya,seperti Eneli yang sudah tidak sabar.
" Ikut gua, " Ucap Eneli menarik tangan Emeli kasar.
" Santai lo,jadi orang jangan suka maksa maksa." bentak Hely tidak terima teman nya di perlakukan seperti ini.
" diem deh lo Cabe." ucap Dini meyilangkan tangan nya di depan dada.
" Eh Curut enggak usah ikut campur deh." tambah Sifia lagi.
" Lo yang ikut campur." jawab Fiya lagi.
Sedangkan Eneli sudah membawa Emeli pergi,segara Sifia dan Hely menyusul Emeli,takut nya Emeli akan di apa apain oleh Eneli,walau Eneli kembarnya sendiri.
" Lo mau kemana ?" tanya Sifia saat melihat Hely membelokkan tubuh nya ke Arah lain.
" gua mau cari kak Gavin dulu." yah ini adalah satu satu nya cara untuk meberhentikan Eneli,
hanya Gavin yang bisa,toh aku udah bilang Eneli akan melakukan apa aja demi mendapat kan cinta Gavin.sekali pun harus menyakiti Emeli.
Dengan Nafas naik turun,Hely sampai di tongkrongan,membuat semua orang bingun menatap Hely.
" Kenapa Hel,kaya menang Undian aja, "ucap Elex sang Pacar Hely.
" Apaan sih lo,ini lebih gawat,Vin gawat Vin." Gavin yang sedari tadi sibuk memainkan gitar nya kini beralih menatap Hely.
" Apa sih,Ganggu orang aja." jawab Gavin kesal,melihat tingkah Hely,kalau Hely bukan perempuan pasti sudah kena tonjok tuh muka.
" Lo tenang dulu,baru ngomong." ucap Leon.
" tarik nafas,buang." ucap Alex sambil mencontoh kan nya,yang langsung dapat jitakan dari Hely.
" Lo kira gua mau lahiran Apa." Ucap Hely Asal membuat yang lain tertawa.
" yah udah Cepat mau ngomong apa Hely kopter." sudah biasa Hely di juluki Hely kopter dari anak Satander.
" Gini,kak Gavin En mau buat ulah lagi,En akan nyakitin Em lagi,tadi En di bawa ke Koridor belakang." tidak menjawab,Gavin segera berlari di susul oleh leon terakhir Elex,Gibran,dan Hely.
_TwinsGirl_
" kenapa lo enggak nolak ajakan Kak Gavin kemarin haa." bentak Eneli dengan penuh Amarah.
" Karna aku enggak bisa." jawab Emeli. Sedangkan Dini,Fiya dan Sifa hanya diam menatap tidak berani ikut campur.
" Kenapa." ucap Eneli dengan tidak santai nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm ~ Twins Girl [END]
RomanceApa Emeli harus memilih tidak memcintai Gavin untuk tidak membuat perasaan Eneli jadi sakit hati,walau hati nya yang akan terasa sakit dan hancur. "EMMMMM,,, KENAP LO NINGGALIN GUE HAA? GUE SAYANG SAM LO, HARUS NYA LO KASIH GUE GINJAL SATU AJA, BIAR...