22~TAKDIR

128 27 0
                                    

Satu tamparan keras mengenai pipi Emeli, membuat Emeli tertunduk dan memegang pipi nya yang terasa sangat penas.

" lo bilang,lo sayang sama gue Em sejak kapan Em, yang ada kebaikan yang lo buat gue semakin benci sama lo,karna semua itu bohong,lo.cuman orang munafik yang pernah gue temui."  teriak Eneli yang sudah habis kesabaran

Barakkk, kramik kesayang Eneli pecah akibat ulah nya sendiri,yah  Eneli melempar keramik itu dengan kekesalan nya.

" Pergi lo sekarang,atau gue berbuat nekat yang Gk pernah lo bayang kan." bentak Eneli,bukan nya Eneli pergi ia mendekat.

Eneli yang melihat Emeli mendekat kini iya mengambil pisau yang ada di piring buah nya dan mengarah kan nya ke Emeli membuat Emeli kaget.

" En,gue bisa jelasin." ucap Emeli hati hati.

" Satu langkah lo mendekat,maka jangan salah kan gue kalau lo harus mengeluarkan darah." ucapan itu sontak membuat Emeli berhenti di tempat nya.

" oky En aku pergi." jawab Emeli dan berlalu meninggalkan kamar Eneli.

" MUNAFIKK DASAR MUNAFIK, LO GAK USAH SOK LUGU KALAU KENYATAAN NYA LO LEBIH DARI PENJAHAT ANJING." teriak Eneli untung saja kamar Eneli mode kedap Suara jadi orang luar tidak akan mendengar nya.

🥀_twinGirl_🥀

jam menunjukkan pukul 9 siang,di mana anak anak Galaxi yang di pilih untuk ikut ke pedesaan yang ada di desa cianjur,ia setiap tahun akan ada kegiatan semacam ini.

" Saya harap kalian semua harus pergi ke desa terpencil itu di sana kita akan mengadain kerja bakti di sekolah sederhan di sana." ucap pak kepala sekolah membuat Eneli,Dini,dan Fiya kaget kerja bakti selama Eneli dan kedua sahabat nya tidak pernah kerja bakti atau apa lah."

"What ! " terdengar suara nyaring itu sedikit besar membuat semua orang menatap Eneli,membuat Eneli tersenyum malu.

"ngapain kalian liat liat gue." bentak Eneli membuat yang lain membuang mukanya kesembarangan.

" En,kamu harus ikut ke desa Cianjur." ucap Emeli tersenyum menatap Eneli.

" apaan sih lo,gak usah ngomong sama gue,karna gue gak suka sama lo sampai kapan pun,gue benci sama lo,gue mau bunuh lo sekalian biar lo pergi dari dunia ini jauh jauh." dengan cepat Eneli nyolot membuat yang lain memandang Emeli tidak suka,lain hal nya Gavin dan Leon yang menatap nya seperti ingin membunuh Eneli sekarang juga.

"jaga ucapan lo En." bentak Gavin.

" udah udah,saya tidak mau ada keributan di sini,Eneli kamu harus pergi kalau gak saya Skor kamu selama dua minggu." tegas pak kepsek membuat Eneli kaget.

apa Skorsing dua minggu,gila apa,Eneli dengan cepat menggeleng membuat yang lain tertawa melihat tingkah aneh Eneli.

" sudah kalain bisa keluar." ucap pak Kepsek yang di anggukin oleh anak Galaxi dan segera pergi,sedangkan Gavin segara menarik tangan Enelie membuat Emeli cemburu.

Kenapa sih,setiap Eneli dan Gavin dekat kenpa harus ada peraan sakit di hati Emeli, kenapa harus ada perasaan cemburu yang membuat Emeli ingin menjadi egois.

kini Gavin dan Eneli berada di koridor belakang,sedari tadi Eneli terseyum memandang wajah tampan milik Gavin,hal itu yang membuat Eneli semakin sayang sama Gavin.

" ada apa kak ? " tanya Enlie terseyum.

" ada apa lo bilang,maksud dari perkataan lo tadi apa haa,lo mau Emeli meninggal apa," suara dingin itu membuat Eneli kaget lalu tersenyum.

" kalau iya kenapa." jawab Eneli menaikan satu alis nya,ingin sekali Gavin menapar cewek ini namun iya masih sayang sama Eneli sebagai adik.

"lo yah dasar gila,"

" emang aku gila,gila karna Kakak."

" gua gak tau lagi mau bilang apa sama lo,buat jangan bertingkah seolah Emeli itu musuh lo,Emeli kembar lo," ucap Gavin dengan datar tak berekspersi.

"kakak tinggal bilang aja, "aku Cinta sama kamu En dan hanya kamu " nah gitu aja susah gampang kak," jawab Eneli terseyum lalu memeluk Gavin.

Gavin terus berusah melepas kan pelukan Eneli, entah kekuatan apa yang di pake oleh Eneli membuat Gavin tidak bisa melepas kan nya.sunggu cewek ini membuat nya repot.

Emeli yang tidak sengaja melihat,Eneli dan Gavin kini berpelukan membuat hati nya sakit,apa Emeli di takdirkan menjadi orang ketiga di antara cerita Wattpad ini,apa Emeli tidak bisa melupakan cinta nya ke Gavin demi Eneli,apa Emeli harus egois demi menyembuhkan luka hati nya saat melihat Gavin dan Eneli bermesaraan seperti ini.

" jangan di lihat terus Em,itu yang akan membuat lo larut dalam kesedihan, asal lo tau semakin lo berada di antara mereka maka semkin jauh hati cemburu lo ke dalam," ucap Hely merangkul sahabat nya itu.

" benar Em, jika lo di takdir kan untuk bersama kak Gavin,maka ini hanyalah ujian untuk merai kebahagiaan lo, jika kak Gavin tidak di takdirikan untuk lo maka percaya,lo akan di takdir kan sama orang yang lebih lo cintai,jalani aja takdir lo ini yang akan jadi terbaik buat lo." lanjut Sifia yang ikut melihat Eneli dan Gavin.

" tapi jika takdir berarah ke arah lain,maka aku akan Ikhlas," jawaban itu membuat Sifia dan Hely bingun, Arah lain ?.

_TwinsGirl_

Adsin Eneli Fisania Agantara *

Adsin Emeli Fisania Agantara *

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Adsin Emeli Fisania Agantara *

Nih,bonus buat kalian hehehe,muka mereka mirip yah walau dalam orang yang sama iya,kan nama nya kembar pasti gk ada beda nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nih,bonus buat kalian hehehe,muka mereka mirip yah walau dalam orang yang sama iya,kan nama nya kembar pasti gk ada beda nya.kan ya

Semoga di dalam imajinasi kalian sama sperti ini oky,biar halu nya tambah lengkap

I'm ~ Twins Girl [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang