Jam menunjukkan pukul 9 malam,Emeli yang sedang bersantai di kamar nya.tiba tiba dering ponsel nya berbunyi di sana ada pesan line masuk dan Emeli segera melihat nya.
Kak Leon : besok jalan yuk.
" kenap Kak leon ajak aku jalan jalan,biasa nya enggak,terimah ajalah dari pada di rumah malas." ucap Emeli pada diri nya sendiri.
"Kemena Kak ?"
tak butu waktu Lama Emeli mendapat kan pesan lagi,dari Leon.
Kak Leon : main Karokean di Cafe Coffe aja sambil Ngopi Ngopi.
" Ok besok Seroh "
Read.
Setelah Emeli tidak mendapat kan Cahat lagi,atau Notif Emeli kini menatap langit langit kamar nya.
" Andai En,tidak kasar sama aku dan tidak jahat sama aku,mungkin aku akan cerita banyak hal sama dia,tapi nyata nya aku sama Eneli seperti orang lain bahkan seperti orang musuhan." Ucap Emeli dengan sendiri nya.
Yah saat SMP Eneli dan Emeli memutuskan pisah kamar karna ini permintaan Eneli,Sindya dan Adnas tidak bisa berbuat apa apa kecuali menuruti Eneli.
" Eneli,aku Relah kamu sama Kak Gavin,walu perasaan aku tetap mencintai kak Gavin,Aku Relah kok asal kamu bahagia,dan aku tau Kamu akan bahagia bersama Eneli.
_TwinsGirl_Lain hal nya Eneli yang kini di meJa brlajar nya,sebuah Diary di depan nya,yah Eneli suka menulis semua hari hari nya di Diary itu,bagi Eneli Diary adalah tempat nya bercerita.
Dear Diary
Hari ini aku sangat kesal dan Juga sedih mau tau ?...
Yah Aku sedih Gara Gara Kak Gavin,kenapa sih Kak Gavin selalu bela Em,dan bukan aku.
Apa dia enggak mikir aku yang selalu ada buat dia,dan aku yang sangat mencintai nya lebih dari siapa pun,aku tau anak Galaxi hanya mengidolakan Kak Gavin.
Beda dengan aku,aku yang sangat mencintai nya,aku akan selalu jadi karakter jahat selama aku belum mendapat kan Kak Gavin,hanya Aku.
satu Lagi sampai kapan pun,Benci di dalam hati aku terhadap Emeli itu sangat besar dan tidak akan pudar atau pun mengecil,
Aku selalu berharap Langit dan bintang akan selalu sama sama menghiasi Bumi, seperti aku dan Kak Gavin aku mau Kak Gavin dan Aku bisa menghiasi dunia ini bersama.
" Walau aku jadi Cewek jahat sedunia yang penting aku bisa mendapat kan Kak Gavin,hanya aku dan Aku."
Apa Eneli tidak sadar,sifat jahat nya lah yang akan membawa kembencian bagi Gavin,Gavin benci sama orang Jahat seperti Eneli yang mementingkan diri nya sendiri tanpa mementing kan diri orang lain.
Semakin di Genggam maka yakin lah dia akan menjauh,berharap pada Seseorang boleh tapi jangan terlalu berharap,pada akhir nya kita akan yang merasa sakit sendiri dan jatuh dalam harapan sendiri.
Mengagumi Cowok adalah satu satu nya Cara agar kita tidak berharap,kenapa kita cuman berfikir yah,aku hanya mengagumi nya cukup melihat nya aku sudah bahagia tanpa melibat kan perasaan yang harus memiliki dia.
Terkadang Eneli berfikir,apa aku harus berhenti di sini,oh tidak sebuah harapan tidak bisa berhenti di tengah jalan,Eneli harus berusaha sampai apa yang iya ingin kan terwujud termasuk mendapat kan Gavin Si Badboy dan Ketua Geng Stander.
_TwinsGirl_
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm ~ Twins Girl [END]
RomanceApa Emeli harus memilih tidak memcintai Gavin untuk tidak membuat perasaan Eneli jadi sakit hati,walau hati nya yang akan terasa sakit dan hancur. "EMMMMM,,, KENAP LO NINGGALIN GUE HAA? GUE SAYANG SAM LO, HARUS NYA LO KASIH GUE GINJAL SATU AJA, BIAR...