Saat Gavin memasuki rumah nya terlihat di sana Papa nya yang tengah menatap nya dengan kemarahan membuat Gavin memutar bola mata malas.
" kamu habis berantem lagi ?" bentak Hendra sang Papa Gavin.
"bukan urusan papa," jawab Gavin dengan datar nya, membuat Hendra mengerang kesal.
hubungan Hendra dan anak nya kurang baik,membuat Hendra terus terus memarahi Gavin, tapi Gavin tidak pernah memperdulikan ucapan Hendra, Gavin hanya mikir Hendra tidak becus jadi seorang Papa yang ngedidik anak nya.
" sudah berapa kali papa bilang,janagn berurusan dengan geng kamu yang tidak jelas." bentak Hendra berjalan ke arah Gavin yang tengah menatap nya datar.
" apa papa bilang Geng aku Gk jelas,Papa yang gak jelas " jawab Gavin membuat Hendra sangat marah.
PLAKKK...
Satu tamparan keras membuat Gavin tersungkir dan duduk di sofa yang ada di belakang nya,sedari tadi Hendra menahan amarah nya tapi kali ini perkataan putra nya membuat diri nya kehilangan kendali.
" dasar anak tidak tau di untung, papa kerja banting tulang buat kamu,tapi ini balasan nya kurang ajar dengan papa." bentak Hendra dengan rahan yang keras .
" apa yang harus Gavin baggakan sama papa apa pa, di saat Gavin kecil papa di mana,mama yang berjuang sendiri,kasih aku kasih sayang dan Papa gk pernah ada buat Gavin,mama yang sibuk kerja buat Gavin sekolah,sedangkan papa sibuk dengan selingkuhan papa," ucapn itu membuat Hendra sadar akan perilaku nya dulu,tapi Hendra tidak suka cara Gavin memperlakukan papa nya.
" Gavin sudah nak, bagaimana pun dia papa kamu nak." ucap Amel yang kini sudah menangis.
" dia gak pantas Ma di sebut sebagai papa Gavin." ucap Gavin dan berlalu naik ke atas menuju kamara nya.
Gavin menghempas kan tubuh nya di kasur dengan kasar sambil memandang langit langit kamar nya.
Gavin sebenar nya sayang sama papa nya,tapi saat Gavin mengingat Mama nya yang tengah mengurus nya sendiri tanpa sosok suami membuat Gavin semakin membenci papa nya sendiri.di tambah lagi perasaan nya sekarang sangat tidak baik, Emeli mulai menjauhinya dengan Alasan Eneli, apa Gavin dan Emeli tidak berhak bahagia di mata Eneli.
apa hanya Eneli yang berhak bahagia di atas penderitaan Gavin dan Emeli, kini Gavin harus terjebak cinta segitiga di tambah lagi sahabat nya sendiri suka sama Emeli.
Argh....
Gavin berteriak dengan penuh kekesalan.
"apa cerita gue akan serumit ini dan tidak ada jalan kebahagiaan di cerita gue ini, gue benci sama kisah ini kenapa tuhan menciptakan gue kalau gue harus terjebak di dalam masalah sebanyak ini." ucap Gavin yang kini duduk.suara dering ponsel Gavin berbunyi dan tertera nama
*Emeli AgantaraEmeli A : " maaf Kak mengganggu waktu nya,ini aku
dapat pesan dari kepala sekolah,minggu.
depan ada pengunjugan sekolah di Desa
Cianjur bagian perdesaan kak."" apa kau ikut ? " tanya Gavin tak lama Henphone Gavin kembali berbunyi sebagai tanda notif.
Emeli A : "iya kak Emeli ikut,soal nya aku yang urus
semua nya,dan satu lagi kabari kak Leon
kak Gibran dan Kak Alex,satu lagi besok
ada turnamen basket kak."" oky makasih infonya yah Em."
Emeli A : sama sama kak.
Read.
Gavin terseyum,saat tau Emeli juga akan mengunjungi desa Cianjur ,yah sebenar nya Gavin sudah tau tapi ia pura pura tidak tau saja, Gavin tidak perlu takut akan kalah dalam turnamen melawan nusa bangsa,karna setiap hari Gavin berlatih.
Gavin juga kapten inti tim Basket di sekolah Galaxi,membuat penggemar nya semakin banyak, begitupun dengan Leon,Gibran,dan Alex.
suara Notif line kembali masuk,segera Gavin membuka nya dan tertera Naifa Asindi Pertama membuat Gavin memutar bola mata malas nya.
Naifa : " Hay Kaka ."
Gavin memili tidak membalas nya dan menyimpan Hp nya di nakas samping tempat tidur nya, Gavin mulai menutup mata dan segera terujun ke dunia mimpi.
🥀_twinsGirl_🥀
jam menunjukkan pukul 5 soreh, Eneli terbangun dari tidur dan mendapati Emeli tidur di samping nya,Refleks Eneli mendorong tubuh mungil Emeli dan terjatuh ke bawa lantai.
untung,karpet Eneli tebal dan berbulu jadi Eneli tidak terlalu merasakan sakit di bagian tubuh nya ,saat itu lah Emeli langsung bangun dengan kaget nya.
" Ngapain lo tidur di kamar gue haa." bentak Eneli dengan keras nya.
" aku tadi ketiduran,pas kerjain tugas kamu." jawab Emeli sambil berdiri.
" Alasan aja lo,gue Gk sudih seranjang dengan lo, walau sebentar aja mending gue seranjang sama bi Suti di banding kan lo." ucap Eneli dengan nada marah marah nya.
" En,kenapa sih kamu selalu bersikap seperti ini sama aku, apa salah aku En dari kecil aku selalu ngalah sama kamu bahkan samapi sekarng, aku selalu berusah yang terbaik buat kamu." ucap Emeli yang kini meneteskan air mata nya.
" terbaik lo bilang Em, apa nya yang terbaik lo tuh munafik di luar nya aja sok polos sok baik tapi di hati lo itu busuk." ucap Eneli menempel kan ujun telunjuk nya di dada Emeli.
" lo buat orang orang yang dekat sama gue ngejauh, Em apa lo gak sadar haa, lo mau tau hal apa yang paling gue sesali." ucap Eneli memotong perkataan nya.
" KESALAHAN LO KENAPA GUE DAN LO HARUS TUMBUH DI RAHIM YANG SAMA,DAN HARUS LAHIR DI DUNIA JUGA DENGAN SAMA,GUE NYESEL PUNYA KEMBAR MUNAFIK KAYA LO, " ucap pan itu sangat menusuk ke dalam hati Emeli membuat Emeli menangis.
" Karna ini takdir En,takdir yang buat kita kaya gini, andai aku bisa mengulang masa lalu maka aku lebih baik tidak lahir di dunia ini bersama kamu,aku gak mau ngecewain kamu dan aku sayang sama kamu." jawab Emeli yang di penuhi rasa sedih.
PALAK...
🥀_TwinsGirl_🥀
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm ~ Twins Girl [END]
Roman d'amourApa Emeli harus memilih tidak memcintai Gavin untuk tidak membuat perasaan Eneli jadi sakit hati,walau hati nya yang akan terasa sakit dan hancur. "EMMMMM,,, KENAP LO NINGGALIN GUE HAA? GUE SAYANG SAM LO, HARUS NYA LO KASIH GUE GINJAL SATU AJA, BIAR...