Koridor sangat lah Ramai karna pembagian Undangan Em,banyak anak Galaxi dengan senang hati akan datang ke pesta ulang tahun Eneli dan Emeli.
" Kalian datang Yah, " Ucap Emeli dengan Ramah nya.banyak yang suka dengan Emeli,apa lagi dengan Sifat lembut nya siapa pun ingin berteman dengan Emeli.
" Pasti dong, " Jawab Cewek yang menerima undangan itu.
" Maksih, " Ucap Hely dan Sifia dengan senyum nya.
Dari kejauhan geng Satander datang menuju Emeli yang tengah asik Membagikan undangan, semua orang di sana berteriak Histeris memanggil nama Gavin,namun Gavin hanya berwajah datar dan pandangan nya terus ke arah Emeli.
" Apa kamu enggak mau Ngasih aku undangan? " tanya Gavin dengan senyum nya dan langsung merampas Satu undangan dari tangan Emeli.
Emeli terseyum " bukan nya Kak Gavin udah dapat undangan dari En kan ? " tanya Emeli balik.
" Itu undangan dari En,sekarang Undangan dari kamu, " jawab Gavin dengan senyum nya.
" Gk ada beda nya Kak,aku dan En kembar, " Ucap Emeli lagi.
" Yah beda lah Em, " Jawab Gavin terseyum,melihat wajah Em yang seperti memikir kan sesuatu,menurut nya Lucu.
" Mikir apa kamu, " tanya Gevin tersenyum jahil.
" Ahh enggak kok kak, " Jawab Emeli.
" Hay En,Gua juga mau undangan dong, " ucap Leon tiba tiba.
" Eh kak Leon,nih datang yah Kak nanti Em tunggu, " ucap Emeli dengan senyum manis nya.siapa pun akan nyaman dengan senyum manis Emeli.
" pasti dong Em,gua akan datang demi lo, " jawab Leon lalu melihat undangan itu.
" Haa ? " tanya Emeli bingun,apa demi Emeli.
" enggak ada apa apa, " Ucap Leon,sedari tadi Gavin memandang nya tidak suka,entah lah alasan nya apa.
" Oh yah udah Kak,nih buat kak Alex sama Kak Gibran,nanti kalian datang yah, " Ucap Emeli terihat sangat Akrab membuat semua Cewek yang ada di sini memandang nya Iri.
" Ehh satu lagi untuk Kak Gavin,Kak Leon,kak Gibran sama Kak Alex harus bawa dua Kado yah,takut nya aku rebutan lagi sama En, " Ucap Emeli dengan senyum
" Kalau gua enggak mau, " tanya Gibran tersenyum jahil.
" Iya kalau kita enggak mau gimana,cuman mau bawa satu Kado, " sambung Alex.
" Ihh kalian jahat deh,yah udah lah terserah, " Ucapa Eneli memanyukan bibir nya.
" Udah enggk usah di masukin di hati,dia bercanda Ko, " Ucap Gavin mengacak Rambut Emeli.
" Socwit banget, "
"Gua juga pengen di gituin sama babang Gavin. "
" Ahhh gua iri. "
"andai gua di posisi Emeli. "
" Eneli sama Emeli beruntung sih. "
" Mereka serasih. "
" serasikan sama En lah. "
Dan Lain lain masih banyak ocehan ocehan yang keluar dari mulut para Siswa maupun Siswi.
Dari kejauhan Eneli yang melihat itu mengepalkan tangan nya,dengan hentakan kaki Eneli berjalan di ikitu Dini dan Fiya.
Eneli mendorong bahu Emeli dengan kasar.
" Apa apaan sih loh En, " bentak Hely tidak terima lalu kembali mendorong Eneli.
" Loh yang apa apaan, " bentak Eneli lagi yang ingin kembali mendorong Hely,tapi Gavin segera merangkul Eneli, duh Gimana nih Aksi Emeli iri Gk yah.
Eneli yang mendapat kan perhatian dari Gavin terseyum.
" En lo,jangan kasar sama Em dia adik Kembar Loh, " Ucap Gavin yang terus merangkul bahu Eneli.
" Kak Aku duluan yah aku masih banyak undangan, " Ucap Emeli yang di anggkin oleh Yang lain.
" Em, " panggil Leon.membuat Emeli kembali berbalik.
" ada apa Kak ?, " tanya Emeli.
"Gua ikut bantu kamu, " Ucap Leon,dengan senang hati Emeli mengagguk.
" En gua mau ke ruang Band dulu mau latihan,Besok gua mau perfom di acara ulang tahun lo, " Ucap Gavin membuat Eneli terseyum bahagia.
" bener ? " tanya Eneli Gavin hanya mengagguk membuat Eneli sangat bahagia tampa sadar Emeli memeluk dan sidikit brrjinjit untuk mencium pipi Gavin.
Gavin yang di perlakukan seperti itu hanya di bawa santai dan terseyum membalas pelukan Eneli dan membalas mencium Pipi Eneli.
Membuat kaum Hawa berteriak Histeris.
_TwinsGirls_
Haduhh Hayoo, gimana nih Gavin sama Eneli atau sama Emeli.
Author jadi gimana gitu heheheh...Jangan kupa tinggalin jejak di bawah yah 👇👇 author akan tambah semangat hehehe...😁😁
Follow Ig
@Sykra.mwd.39
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm ~ Twins Girl [END]
RomanceApa Emeli harus memilih tidak memcintai Gavin untuk tidak membuat perasaan Eneli jadi sakit hati,walau hati nya yang akan terasa sakit dan hancur. "EMMMMM,,, KENAP LO NINGGALIN GUE HAA? GUE SAYANG SAM LO, HARUS NYA LO KASIH GUE GINJAL SATU AJA, BIAR...