Jam menunjukkan pukul 3 Soreh,Emli sudah siap siap dengan jaket Putih kebesaran dan Jins pendek hitam sepaha.membuat Emeli sangat imut.
Tak lupa juga emeli membawa Slingbag biru kesukaan nya.Tiba tiba suar Hp Emeli berdering membuat Emeli terseyum.
Kak Leon : gua udah ada di depan rumah lo
Read.
Saat Emeli turun dari tangga,Emeli melihat Eneli yang mau naik ke atas lantai dua dan berpapasan dengan Eneli.
"Mau kemana loh." seperti biasa suara judes yang di keluarkan Eneli.
" Aku mau jalan sama Kak Leon." jawab Emeli,Eneli hanya memutar bola mata malas dan berlalu pergi.
Emeli kini membuka Pintu Ruang utama,terilhat jelas Leon yang sedang menunggu Emeli.
" Hay,Em." sapa Leon.
" Hay Kak." jawab Emeli tersenyum ramah,Leon kini mulai mendekati Emli dan mencubit pipi Emeli dengan gemas.
" Lucu banget sih lo,berasa gua jalan sama adek imut gua." ucap Leon tak henti nya mencubit Emeli dengan gemas,membuat Emeli meringis kesakitan.
" udah dong Kak,pipi aku sakit nih aku kan udah Lucu dari sono nya, gimana dong." ucap Emeli memasang wajah sedih nya,seperti anak keci yang habisa di marahin.
" Imut tau, yah udah berangkat yuk." ucap Leon yang di anggkin oleh Emeli.
_TwinsGirl_
Saat Emeli dan Leon sampai di Cafe Coffie banya yang memandang Emeli tidak suka,karna Emeli bisa jalan Sama Leon.
Leon juga cukup terkenal di mana mana,apa lagi sama anak sekolahan,Emeli yang di tatap seperti itu semakin Risi
Leon yang tau Emeli merasa tidak nyaman,segera iya merangkul Emeli,membuat jantung nya srperti lari Maraton.
" udah Gk usah gugup,mereka Gk bakal ngapangapain lo." ucap Leon sambil duduk yang di anggukin oleh Emeli.
" Gini nih,nasib kalau aku jalan sama Cowok yang terkenal dan banyak idola nya." jawab Emeli sambil terkekeh.
" Bangga dong,bisa jalan sama gua." ucap Leon menggoda Emeli sambil menaik turun kan Alis nya.
" Biasa aja tuh." jawab Emeli memalingkan wajah nya ke arah jendela.
" Jangan Bohong."
"siapa yang bohon si Kak Leon."
" Kamu lah,masa maneger Cefe ini."
" nanti kedengeran lo bisa bisa di usir,aku nanti bilang Gk kenal sama Kakak kan malu tau." Ucap Emeli membuat Leon tertawa.
"Ish Ganjeng banget sih jadi cewek"
"Pasti Leon udah di pelet sama Cewek itu."
" Cantik Enggk,Cantikan gua."
" Duh beruntung banget sih Cewek nya bisa jalan sama Kak Leon,si Badboy Anggota Geng Stander sama anak Boyband."
" Iss iri gua."
"gua juga mau di sana."
Yah seperti itu lah ocehan ocehen anak anak di sana,sebagian besar banyak yang tidak suka dengan Emeli.
"Yah ellah,lo mah jahat,lagian yah Em,gua suka perfom di sini sama anak anak,tapi sekarang gua perfom sendiri,dan lo juga." jelas Leon yang di anggukin oleh Emeli.
"Oky,suara gua gk jauh beda sama Prilly tau." jawab Emeli lalu terseyum."
" Nah sekarang kita kedatangan tamu,yang akan menyayikan sebuah lagu buat kalian," suara MC membuat semua orang menatap ke panggung.
" EMELI." ucap MC denga semangat membuat sebagian bertepuk tangan.
" Naik,gua udah urus semua nya,Oky." Ucap Leon yang di anggukin oleh Emeli dan berlalu pergi untuk naik ke atas.
tidak sedikit yang tidak suka saat Emeli naik dan untuk bernyayi,mereka pikir Leon yang bernyanyi.
" Hayy,perkenal kan nama aku Emeli,aku akan membawakan lagu buat kalia." ucap Emeli sambil memakai maik.
"dan lagu aku persembah kan untuk dia,orang yang selalu ada buat aku." ucap Emeli lagi tak lupa dengan senyum nya.
Leon sadar lagu ini,bukan untuk diri nya melain kan untuk seseorang,seseorang yang sangat dekat dengan nya,siapa lagi kalau bukan Gavin.
Andai kau tau
Di sini ku merindu kamu
Merindu karna ku tak Mampu
Bertahan untuk tidak memiliki...Emeli mulai bernyayi,tidak di sangaka suara Emeli sangat lah indah dan meredu,siapa pun yang mendengar nya akan tidak bosan mendengar suar Emeli.
Cewek yang tidak suka dengan Emeli kini berubah menjadi kagum,dengan suara nya.
Kau yang selalu ada di dekat ku
Kau sahabat ku....
Harus kah kumenunggu..
Hingga kau mengertirasa hati ini?
Tak ingin dirimu bersama yang lain
AKU SEDANG MENCINTAI MU
mesi kau takkan pernah tahu
Emeli kini membayangkan semua saat kebersamaan diri nya dan Gavin,tak terasa Air mata Emeli jatuh,mengigat Eneli suka dengan Gavin.Emeli yang memilih untuk mengalah dan tidak melanjut kan cinta nya, Emeli akan menjauh dari Gavin.
Akankah sang waktu menjaga hati ku
Untuk selalu menungggumu
Hoaaa...aaaaAku sedang mencintai mu
Meski hatiku takkan mampu
Tanpa suduut wajahmuMengisi bingkai hariku
Takkan ada Cerita indah seperti dulu...
Agar engkau bisa berbeda..Emeli terus bernyayi dengan tetesan air mata nya.Leon tidak sanggup melihat Emeli menangis di depan nya hanya karna Gavin.
Ayolah Emeli,sadar Leon suka sama kamu,Leon cinta sama kamu,buat apa kamu pertahanin cinta kamu itu.
Leon ikut naik,saat Emeli menutup muka nya dengan telapak tangan,Emeli tidak mau orang lain melihat diri nya,Saat sampai di atas leon langsung memeluk Emeli.
"Jangan Nangis Em,." ucap Leon yang terus memeluk Emeli,semua orang yang ada di sini menatap nya haru.
Mereka sudah salah mengatakan Emeli Cewek Ganjeng,nyata nya Emeli hanya Cewek yang malam dan baik hati.
" aku Gk sanggup Kak." ucap Emeli,Leon kini manarik tangan Emeli keluar dari Cafe itu.
apa Emeli salah,menaruh hati kepada Gavin yang tidak akan memilih nya,apa Gavin akan memilih Eneli dari pada Emeli.
Walau kenyataan nya,Emeli tidak bisa mendapat kan Gavin,kalau Eneli masih cinta sama Gavin,dan Emeli hanya bisa mengalah supaya Eneli bisa bahgia di atas penderitaan cinta Emeli.
_TwinsGirl_
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm ~ Twins Girl [END]
RomantikApa Emeli harus memilih tidak memcintai Gavin untuk tidak membuat perasaan Eneli jadi sakit hati,walau hati nya yang akan terasa sakit dan hancur. "EMMMMM,,, KENAP LO NINGGALIN GUE HAA? GUE SAYANG SAM LO, HARUS NYA LO KASIH GUE GINJAL SATU AJA, BIAR...