16~Tikus

148 36 0
                                    

Eneli kini sedang merencanakan sesuatu tapi apa yang bagus untuk menjahili Emli,

"Gue punya ide," ucap Eneli tersenyum licik.

" Bi,Bibi." teriak Eneli,tak butuh waktu lama Bi Suti pun datang dengan kemoceng yang ada di tangan nya.

" Iya Non ada apa." tanya Bi Suti ngosngosan.

"duduk dulu Bi,pasti bibi capek." di sisi lain Eneli juga punya sifat baik.

Setelah Bi Suti duduk dan bisa menarik nafas legah,kini Eneli mulai mengagkat bicara.

"Bi tolong bibi cariin En tikus," ucap Eneli membuat Bi Suti melotot,

"buat apa Non ?," tanya Bi Suti penasaran.

"mau Tau sini Bi." ucap Eneli terseyum,Bi Suti pun kini mendekat kan diri ke Eneli.

" Nanti Bi Suti tau sendiri tapi Cari dulu Tikus nya." Ucapan itu membuat Bi suti memutar bola mata malas membuat Eneli tertwa.

"Yah udah Bibi ke gudang dulu cari tikus nya." ucap Bi Suti yang di anggukin Oleh Eneli.

_TwinsGirl_

Jam menunjukkan pukul 9 malam,keluarga Agantara juga sudah melansungkan makan malam nya,Eneli dan Emeli memutus kan naik ke Kemar nya terlebih dahulu dengan Alasan kerja tugas,kalau Emeli sih benar mau kerja tugas tapi Eneli tidak.

Pintu kamar Eneli kini terbuka menampil kan bi Suti yang membawa Kardus bisa di pastikan isi nya adalah Tikus.

" Bi udah ada ? ," tanya Eneli yang di Anggukin Bi Suti.

" Bentar bi aku mau ke Kamar Emeli dulu,jangan kemana mana." ucap Eneli yang di anggkin oleh Bi Suti.

Bi Suti dan Eneli cukup Akrab,Bi suti juga sering membantu Eneli untuk menjahili Emeli,tentu tidak sepengetahuan Emeli,Sindya dan Adnas.

Terlihat di sana Emeli yang kini mengerjakan tugas nya dengan Santai.Eneli terseyum dan berlalu pergi mendekati Emeli.

"Nih kerjain tugas Gue." ucap Eneli semberi melemparkan buku tugas nya di Atas Karpet bulu milik Emeli.

"Iya En,kenapa bukan En aja yang ngerjain tugas nya,tugas Em juga numpuk." ucap Emeli lembut,takut nya Eneli akan Marah marah.

Palakk

Satu tamparan keras mengenai Pipi Emeli." Kerja yah kerjain,Gk usah ngebantah ini udah tugas lo karna gue Kakak lo ngerti," Ucap Eneli melipat kan kedua tangan nya di depan dada.

" Tapi.." belum sempat Emeli bicara Eneli kini menatap nya Sinis.

" pokok nya tugas tugas gue harus selesai dan semua catatan Fisika juga harus tercatat rapi di buku gue, dan Gue gk mau tau semua nya harus selesai." ucap Eneli santai,Emeli hanya mengagguk sejujur nya, tugas Emeli sangat banyak di tambah lagi semua tugas Fisika Eneli dan Catatan nya harus di kerjain.

" Bagus." ucap Eneli, dan tanpa sadar dua orang memperhatikan tingkah Eneli yang sangat tidak pantas kepada Emeli.

" Eneli." bentak Adnas dan Sindya,sebagai orang tua  sudah tidak tau lagi bagaimana mendidik Eneli yang sangat kasar.

"Hmm" hanya deheman yang keluar dari mulut Eneli.

" Apa apan kamu En,kenapa kamu suka seperti ini sama Em, Dady gk tau lagi gimana cara nya kasih tau kamu supay tidak seprti ini lagi. " Bentak Adnas membuat Eneli terseyum.

"Kebiasaan yah, Dady dan Momy suka bentak En,En cuman minta bantuan sama Em tangan En terkilir dan Sakit,tapi kalian selalu bela Em tanpa tau apa yang aku rasakan sekrang," ucap Eneli yang kini mata nya mulai berkaca kaca.

" Tapi kenapa kamu tampar Emeli tadi kita liat sendiri." Bentak Sindya lagi,bukan Eneli nama nya kalau harus kehilangan Akal dan tidak tau cari Alasan.

" Yah ini Yang En Gk suka dari kalian,suka bentak En suka marahin En demi anak kesayangan Momy dan Dady,tadi En cuman bantuin En ada nyamuk di pipi Em,tapi kalian harus bentak En tanpa tau penyebab nya,Aku Gk suka kalian selalu omelin En yang jelas jelas En hanya berbuat Baik." ucap Eneli dengan Air mata nya,apa itu adalah Air mata asli tentu bukan. itu hanya air mata buaya yang di keluarkan Eneli.

Eneli kini berlari ke kamar nya,walau rasa saki di hati nya begitu besar,Eneli selalu menggap orang orang hanya menyayagi Emeli dan tidak Eneli.

Eneli selalu berfikir tidak ada yang sayang sama Eneli hanya Emeli,dari kecil Eneli selalu di marahin oleh orang tua nya gara gara Emeli,apa Eneli tidak sadar sifat nya lah yang membuat orang tua nya selalu marah sama Eneli bukan berarti tidak sayang sama Emeli.

" Arghh,gue benci sama lo Em,gara gara lo Momy sama Dady marahin gue,lo ngerebut semua dari gue,satu persatu orang yang dekat sama gue pergi ngejauh dari gue  Em, lo udah rebut Momy,Dady Kak Angksa,dan sekarang lo akan ngerebut Kak Gavin,"

"Yah Kak gavin selalu bentak aku gara gara lo tau Gk,lo juga mau ambil Kak Gavin dari gue,setelah lo ambil Kak gavin apa lo akan ngerebut sahabat gue juga haa,apa lo akan nyingkirin gue di keluarga ini."teriak Eneli, Eneli tidak sadar betapa orang orang di sekitar nya sayang sama Eneli maka nya Eneli selalu di marahin agar Eneli berubah lebih baik.

Tapi fikiaran Eneli berbeda,Eneli akan mengaggap orang orang di sekitar nya menjauh dari nya dan membenci nya demi Emeli,rasa Iri nya yang membuat Eneli tidak bisa berfikir lebih dewasa lagi.

Bi suti yang melihat Eneli menangis,kini memeluk  Eneli dengan kasih sayang,bagi Eneli hanya Bi suti yang ngertiin Eneli,sebab hanya bi Suti yang suka bantuin Eneli.

" yang sabar Non,jangan nangis coba Non En cerita." ucap Bi suti penuh kasih sayang.

" Bi kenapa sih,orang orang yang En sayang dan dekat sama En kini semua nya ngejauh,membenci En,dan kecewa sama En,apa En tidak penting bagi mereka,apa mereka senang aku meninggal apa Em akan bahagia melihat En meninggal." isak tangis yang di keluar kan oleh Eneli membuat Bi suti ikut menangis.

"Non salah,Orang tua non dan orang orang di sekitar non sayang sama Non,bukan berarti mereka menjauh karna tidak sayang sama Non." jawab Bi suti menenang kan Eneli.

" iya bi,Hanya Bibi yang ngertiin aku." ucap Eneli melepaskan pelukan nya dari wanita paru baya itu.

"Bi sekarang tikus nya di taro kamar Em,yah." ucap Eneli lembut yang di anggikin oleh Bi Suti.

_TwinsGirl_

Saat Emeli tengah asik menulis,Emeli mendengar suara aneh,tapi sperti nya suara itu tidak asing lagi bagi nya.

Emeli segara mencari ke arah suara itu,Emeli hanya terseyum melihat tikus itu.

" En apa kamu mau kerjain aku lagi,apa kamu lupa aku suka tangkap tikus waktu kecil saat kamu ketakutan liat Tikus." Ucap Emeli dan mengambil tikus dan memegang nya di bagian ekor nya saja.

Emeli berlalu mengembalikan tikus itu ke dalam Gudang,agar tikus itu tidak berkeliling rumah dan masuk ke dalam kamar Eneli.

Lihat lah Eneli,betapa Emeli sangat sayang sam kamu tapi kamu selalau mengaggap kebaikan Emli itu sebagi kejahatan.

  _TwinsGirl_


I'm ~ Twins Girl [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang