15~Cinta bertepuk sebelah tangan

167 39 3
                                    

" kakak kenpa bawa Aku kesini ?." tanya Emeli,yah di sini lah mereka di tepi pantai yang sangat indah di tambah lagi pemandangan Sunset.

" Karna gue yakin,lo akan senang gue bawa lo kesini,karna bagi gue ini tempat yang paling indah." jawab Leon terseyum.

" Kak Leon benar,aku bisa senang di sini walau hanya sementara Kak." ucap Emeli yang berubah jadi sendu.

" kamu cerita semua,gue akan jadi teman buat kamu dan siap untuk mendengar kan kamu." ucap Leon,Leon yakin Emeli suka menaruh beban sendiri.

Emeli hanya mengagguk " aku sempat berfikir kenapa En begitu benci sama aku,apa salah aku,jujur terkadang aku iri sama Fiya dan Dini,yang bisa dapat perhatian dari Eneli,bisa bagi suka duka,suka curhat curhat,sedangkan aku harus apa biar En bisa merubah sikap nya ke aku." ucap Emeli yang mulai curhat pada Leon.

" dari kecil,aku selalu ngalah samadia agar aku bisa dapat simpati dari En,tapi apa yang aku dapat Gk ada Kak. Aku selalu mau berbagi cerita dengan En,tapi itu tidak mungkin,apa En tidak pernag anggap aku ada Kak,aku ini kembar nya,aku sayang sama dia tapi dia Gk sayang sama aku Kak,apa salah aku,aku akan melakukan semua nya,semuanya bahkan aku relah berhenti suka sama Kak Gavin demi dia Kak." lanjut Emeli yang kini mulai menangis.

" apa aku tidak berarti dalam hidup En,apa aku tidak ada guna nya,aku cuman minta sama tuhan agar tuhan memberi Kak Eneli kebahgiaan walau aku yang merasakan sakit Kak." ucap Emeli,Leon kini memeluk Emeli sunggu miris hidup Emeli.

" gua tau gimana sakit nya lo,mungkin ada cara tersendiri En buat lo bahagia suatu saat nanti Em,lo gak pernah tau gimana hati En,pikiran  En,bisa saja En tidak suka sama kamu benci sama kamu,dan suka nyiksa kamu,tapi mungkin di dalam hati nya En gk rela lo di sakitin sama orang lain  termasuk dia."  jawab Leon.

Baru kali ini,Leon dekat sama Cewek,memeluk nya di dalam dekapan nya,Leon typekal Cowok susah berinteraksi dengan Cewek,bukan Leon Gk normal,menurut nya itu buang buang waktu saja dan gk mau kasih harapan sama cewek.

Lain hal nya dengan Emeli,Leon benar benar mencinta Emeli,walau cinta nya harus bertepuk sebelah tangan asal jangan Emeli,jangan Cinta Emeli yang bertepuk sebelah tangan.

" Aku relah kok,En sama kak Gavin walau hati ini belum siap menyaksikan semua nya,walau cinta aku akan bertepuk sebelah tangan kak,Asal En bahagia asal En tidak sedih." jawab Emeli yang kini bersandar di bahu Leon.

" apa lo yakin merelah kan cinta lo sama En." tanya Leon yang di anggukin oleh emeli.

"iya kak,aku relah atas kebahgiaan En aku yakin kak Gavin juga cinta sama En,aku cinta sama Kak Gavin dan aku sayang sama En,sangat sayang." jawab Emeli.

" oky,aku tau,Em apa lo tidak sadar ada orang yang mencintai lo lebih dari apapun,Lo tidak pernah tau itu,betapa besar nya cinta nya ke lo tapi lo gk pernah tau." ucap Leon membuat Emeli bingun,siapa dan kenapa di bisa cinta sama Emeli.

"siapa Kak,dan apa alasan nya."  tanya Eneli,Ayola Em peka ini kode dari Leon kalau Leon suka sama kamu,apa kamu Gk nyadar dengan tatapan Leon ke kamu.

" suatu saat nanti kamu akan tau,di saat waktu nya sudah tepat aku akan kasih tau semua nya ke kamu,semua nya tidak akan ada yang aku sembunyiin." jawab Leon yang di angguki oleh Emeli.

Jujur saja Emeli sangat penasaran,siapa Cowok yang di maksud Leon,apa Cowok itu selalu ada buat Emeli tapi setau nya tidak ada cowok lain yang dekat Emeli kecuali anak Stander.

Gimana perasaan kalian,saat cinta kalian bertepuk sebelah tangan,yah pasti rasa kecewa,sakit hati dan sedih,tapi kita terus berharap agar dia bisa membalas cinta kita.

_TwinsGirl_



I'm ~ Twins Girl [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang