07~ Kemarahan

309 53 1
                                    

Pulang sekolah,Gavin tidak langsung pulang melainkan pergi ke belakang sekolah yang tampak sepi.

Tidak sendiri di sana ada ,Leon,Gibran dan Alex yang tenga memukuli satu Cowok dengan keras nya tanpa Ampun.

" Loh Cari mati,ngehianati Satnder Haaaa."bentak Gavin dengan Keras nya,Mata tajam bagaikan Pisau,Rahan yang keras badan tegap.

" Gua." belum sempat Eric melanjut kan Ucapan nya iya mendapat kan tojokan dari Elex.

Bugh!
Bugh!
Bugh!

Alex memukul Perut Eric tanpa ampun,di tambah lagi Gavin menonjok Muka Eric sampai sudut bibir Eric mengeluarkan dara segar.

" Bangsat,Jangan jadi penghianat loh,loh kan yang ngadu sama anak Qobra untuk Gajar gua semalam." Ucap Gavin dengan penuh Amarah.

Leon yang sangat emosi,jika Leon udah Emosi siap siap kena amukan Leon,leon tidak segan segan membunuh orang penghianat itu.

Gavin,dan Leon pernah membunuh dua oran dengan Cara kekerasan,dan tentu nya tidak ada yang tau,Gavin dan Leon ketika sudah di balut dengan Emosi maka nyawa taruhan nya.

Bugh !

Bugh !

Bugh !

tiga kali Perut Eric mendapat kan tonjokan keras dari Leon,Eric yang sudah lemah kini tersungkir ke bawah.

segera Leon menarik kera baju Eric yang kini tidak berdaya,sedangkan Gavin,Gibran,dan Elex hanya menatap nya santai.

Bagi nya ini adalah hukuman bagi orang penghianat,Leon kembali memukul Eric,Eric juga sudah tidak bisa melawan seperti tadi dan pasra nyawa nya sampai di sini.

" PENGHIANAT.....INI BALASAN NYA HAAA,SELAMA INI KITA BAIK SAMA LOH,ANAK ANAK STANDER SEMUA BAIK SAMA LOH TAPI DENGAN MUDAH NYA LOH HIANATI KITA ALASAN NYA APA HAAAA ." teriak Gavin dan kembali menghajar Eric.

Eric kini semakin lemah dan jatuh pinsang,dengan tega nya Gavin dan teman teman nya meninggal kan Eric di sana.

apa Gavin puas,tentu puas tapi belum sangat puas sebelum membunuh Eric dengan tangan nya sendiri.

bagaimana tidak teman yang selalu ada buat Eric,membatu Eric di kala susah,tapi apa ini balasan nya memberi tau geng Qobra kalau Gavin jalan sendiri membuat geng Qobra leluasa menghabisi Gavin.

Buka Gavin nama nya kalau Gavin Kalah,Kemarin Gavin menang menghadapi semu geng Qobra tapi Gavin tidak terima apa yang di lakunan,Eric entah apa peyebab nya.

Geng Satnder adalah Geng yang sangat kejam di tambah lagi Gavin yang mempunyai sifat kekerasan dalam melawan semua Geng satnder,di dalam nya semua anak Badboy yang hoby berantem sana sini.

Geng Stander juga di bawa kendali SMA Galaxi,Sma Galaxi berlindung di bawah geng Stander,jika ada yang berani melaukan kesalahan sama Anak Galaxi maka siap siap Geng Galaxi akan turun tangan.

Geng ini juga sangat terkenal di luar sekolah banyak yang takut dengan Geng Stander,apa lagi dengan Gavin si ketua Geng Stander,Gavin akan membunuh musuh nya sekali pun.

🥀__________🥀

Saat di rumah Gavin,di sana ada Eneli yang tengah sibuk berbincang dengan Amel ibu Gavin.

Yah Keluarga Gavin dan keluarga Eneli sangat dekat,Adnas juga menjalin kerja sama Bisnis sama Papa Gavin dengan baik.

" Hay Kak Gavin." Sapa Eneli dengan senyum nya,tanpa ada balasan dari Gavin,Gavin segera naik ke atas menuju kamar nya.

ada perasaan aneh saat Eneli menyapa Gavin,tidak seperti biasa nya Gavin bersikap dingin seperti ini.

Eneli segera menepis Perasaan nya,Eneli yakin saat ini Mood Gavin lagi tidak baik dan bisa di lihat banyak luka luka lebam di wajah Gavin.

" Tante aku naik dulu yah." Ucap Eneli yang di angguki Amel.

Setelah sampai di atas,Eneli segera mengetuk pintu kamar Gavin dengan hati hati takut nya Mood Gavin tidak baik dan melampias kan nya kepada Eneli.

Tok Tok Tok..

Pintu pun terbuka,manampilkan Sosok Cowok tinggi tegap,sambil memegang pintu,ada apa dengan tatapan nya apa Gavin masih marah dengan Eneli.

" Hay Kak." Sapa Eneli dengan senyum nya.

" Hmm." hanya deheman yang keluar dari mulut Gavin.

" Muka kakak kenapa,oh tunggu aku ambil kotak P3k dulu yah." Ucap Eneli yang di anggukin oleh Gavin dan segera menuju lemari yang ada di ruangan ini.

Setelah mendapat kan nya,Eneli menarik tangan Gavin untuk duduk di Sofa samping kamar Gavin.

" Sini Kak Aku obatin." ucap Enli mengarahkan muka nya ke depan Eneli.
Segera Eneli mengobati nya dengan kapas yang sudah di isi obat Merah.

" Apa Kak Gavin masih marah dengan En ? " tanya Eneli yang masih sibuk dengan pekerjaan nya.

" Gk." jawab Gavin singkat.

" terus kenapa cara kakak Bicara kaya gitu,dingin dan Cuek." tanya Eneli lagi memaksikan.

" Karna itu gara gara Lo,lo buat gua kecewa En,apa yang lo laukin tadi buat gua mau jauh dati lo." jawab Gavin,membuat Eneli menahan kesal nya.

" Apa cuman Em yang ada di pikiran kamu,haaa aku akan membenci Em sampai kapan pun,apa bagus nya si Em haa sampai kamu suka sama dia." Ucap Eneli dengan kesal nya.

" gua Gk suka sama Em." ucap Gavin membuat Eneli terseyum dan memeluk Gavin.

" Aku tau itu kak,Kak Gavin akan suka sama aku dan Cuma aku satu satu nya kan." Eneli sangat bahagia mendengar Gavin tidak suka sama Em.

" Kak Gavin besok jalan jalan yah." rengek Eneli.

" besok Sore." ucap Gavin yang di anggukin oleh Eneli,dan

Cup

Sebuah kecupan singat di bibir Gavin,Eneli segera turun dari sana karna Gavin tidak mau melihat wajah nya yang sudah memerah seperti Tomat.

" Gua Gk akan sama Lo En,walau lo meperlakukan gua sperti ini ada hati yang gua jaga,sekali lagi Maaf En." ucap Gavin sambil melihat punggung Eneli kini sudah hilang di balik tembok.

_TwinsGirl_

Jangan lupa tinggalin jejak di bawah yah 👇👇 author akan tambah semangat hehehe...😁😁

Follow Ig

@Sykra.mwd.39

I'm ~ Twins Girl [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang