Hari ini adalah hari minggu di mana Angkasa sudah 3 hari berada di sini dan sebentar siang Angkasa harus pulang ke Amerika membuat kedua adik nya sedih.
" Kak agkasa jangan pulang dulu yah,please, " yah dari semalam Eneli terus merengek agar Angkasa tetap di sini untuk sementara.
" Iya kak benar Kak En,Kak Angkasa jangan pulang hari ini yah,rasa nya singkat sekali " ucap Emeli lagi.
Yah di sini lah mereka di ruang keluarga yang tengah berkumpul di hari libur.
" En,Em,kakak kamu harus balik ke Amerika,kakak kamu harus kerja Nak, " Sidya berusaha membujuk ke dua putri nya itu.
" enggak Mom,En masih mau di sampin Kak Angkasa, " jawab Eneli melotot.
" Benar, Kakak harus pulang yah kapan kapan Kakak pulang lagi, " Ucap Angkasa mengelus kepala Eneli dan Emeli.
" Tapi Kakak janji akan pulan tahun ini awas aja kakak enggak pulang, " Ancam Emeli.
" Kakak Janji, " Jawab Angkasa membuat Eneli dan Emeli terseyum.
" Daddy sih,ini gara gara Daddy yang suru Kak Angkasa kerja jauh,Daddy sama Momy tau kan kalau aku enggak bisa jauh jauh dari Kak Angkasa, " Ucap Eneli.
Angkasa harus seperti ini membujuk adik nya,yang sudah kebiasaan Angkasa saat pulang dari Amerika.
Kini Usia Angkasa menginjak 26 tahun,Angkasa sudah 8 tahun di Amerika,selain bekerja di sana,Angkasa harus Kulia untuk melanjutkan S2 nya.
_TwinsGirl_
Saat di bandara tadi Eneli dan Emeli terus menangis,atas keberangkatan Angkasa,ada rasa bersalah pada diri Angkasa meninggal kan adik nya.
Harus nya angkasa tidak pulang saja,kalau Angkasa hanya tiga hari di indonesia dan itu membuat Eneli dan Emeli tambah sedih.
" Mom Dad,En mau jalan sama teman teman En yah, " Eneli terlebih dulu meminta Izin kepada kedua Orang tua nya.
Hari ini Eneli mulai membawa Mobil sendiri karna itu keinginan Eneli,Sindya dan Adnas hanya menyetujui nya saja.
_TwinsGirl_
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm ~ Twins Girl [END]
RomanceApa Emeli harus memilih tidak memcintai Gavin untuk tidak membuat perasaan Eneli jadi sakit hati,walau hati nya yang akan terasa sakit dan hancur. "EMMMMM,,, KENAP LO NINGGALIN GUE HAA? GUE SAYANG SAM LO, HARUS NYA LO KASIH GUE GINJAL SATU AJA, BIAR...