13~Jangan Pergi.

222 41 0
                                    

Bel istirahat Akhir nya berbunyi,membuat semua siswa siswi senang dan berlalu pergi,ada yang ke kantin ke Perpustakaan dan ada yang memilih di kelas saja.

" Em Hel,lo mau pesan apa? " tanya Sifia,yah kini mereka ada di kantin.

" Aku mau Batagor aja deh,yang banyakin Kacang nya, " Hely.

" Ada ada aja kamu,kalo bumbu Kacang nya abis gimana, " tanya Emeli sambil terseyum.

" Yah ellah,nama nya penjual pasti banyak lah,pokok nya bumbu kacang nya Harus banyak titik,." jawab Hely.

" Ok ok,nanti gua tanyain sama pedagang nya, " ucap Sifia membuat Hely terseyum.

" aku samaan aja deh sama Hely,bilangin sama abang nya,kacang nya dikitin aja biar sisah  nya kasi sama punya Hely aja, " jawab Emeli membuat Hely dan Sifia tertawa.

" Yah udah,gua juga sama kaya Em biar gua gak di lempar centong sama Abang nya, " Ucap Sifia lalu pergi iringi tawa.

dari kejauhan,Geng stander berjalan menuju meja Emeli,membuat para Siswi berteriak Histeris memanggil Nama Gavin,Leon,Gibran dan Alex.
Sementara geng Stander hanya menatap lurus dan tampan datar nya,membuat siapa uhh udah deh,inti nya kelepek klepek.

" Em, " panggil Gavin tersenyum melihat Emeli yang sedang tertwa bersama kedua teman nya.

" Iya Kak, " Ucap Emeli gugup,Emeli udah tidak mau berurusan dengan Gavin lagi demi menjaga perasaan Eneli.

" Em,entar Soreh kita jadi jalan kan, " Ucap Leon, membuat Emeli terseyum.

" Pasti dong kak, " Jawab Emeli antusias.

" Lo mau kemana." tanya Gavin datar.

" gua mau jalan jalan sama Em, " jawab Leon lagi,ada perasaan tidak suka dalam diri Gavin mendengar Emeli dan Leon akan jalan.

"Oh." Gavin hanya Ber Oh .

" Kak Sini dong duduk di samping Hely, " Ucap Hely menyuru Alex untuk duduk di sebelah nya,Elex hanya terseyum dan duduk di sampin Hely.

" Lo gak ngajak gua gitu? " Tanya Gibran.

" Gak lah,malas emang situ siapa hmm,orang cuman panggil pacar Hely doang, " Jawab Hely menjulur kan lidah nya membuat yang lain tertwa,beda dengan Emeli dan Gavin sambil menatap Tiba Tiba.

PRAKKKK.....

suara gebrakan meja yang berasal dari arah Emeli,membuat semua nya kaget setengah Nyawa,Etsss bukan setengah mati yah seoal nya mereka belum mau mati Hehehe.

" Apa apaan sih loh, " bentak Gavin kepada Eneli,yah Eneli yang mengbrak meja hingga semua orang di kantin kaget.

" Kakak yang apa apan,kenapa Kakak datang di meja Em,dan bukan Aku, " ucap Eneli setengah marah,ini hanya masalh sepele apa salah nya Gavin datang di Meja Emeli.

" Karna kaki Gua yang Ngajak, " jawab Gavin asal.

" Kaki Kaki,bilang aja hati Kakak, " ucap Eneli menunjuk Dada bidang Gavin.

Semua menatap Kagum,tidak ada yang berani bentak Gavin apa lagi sampai menunjuk nya, ini adalah kali pertama siswa Siswi melihat Gavin di bentak oleh Cewek.

" Bukan Hati Gua,En kenapa sih lo selalu bentak gua dan atur atur gua, " jawab Gavin yang tak Habis fikir.

" Karna Kakak milik Aku, " jawaban itu membuat semua Anak Galaxi berteriak Histeris,duh sunggu sempurnah nya Hidup Eneli,cantik pintar dan bisa mendapat Gavin Seorang The Most Wanted Boy di sekolah.

" Cukup En,aku bukan milik siapa siapa,dan aku berhak milih siapa yang gua suka, " jawab Gavin dingin.

" Ok kalau Kakak bukan milik aku,tidak ada yang boleh sama Kakak kecuali En hanya En, " Teriak Eneli agar yang lain dapat mendengar nya.

" dan Lo,jangan sok kecakepan jadi Cewek, " tunjuk Eneli pada kepada Emeli.

" udah Cukup,gak usah tunjuk tunjuk, " Ucap Leon yang kini sudah mulai kesal atas perilaku Eneli.

" Kak Leon juga,bentak En,gara gara dia, " ucap Eneli dengan kesal nya.

" Udah,kita pergi aja, " ucap Elex yang di anggukin oleh Yang lain.

Sebelum Gavin pergi,Gavin melangkah ke depan dan menghampiri,Emeli yang tengah duduk Gavin kini membungkuk dan membisikka sesuati di telinga Emeli.

" JANGAN PERGI,AKU GAK MAU KAMU PERGI BERSAMA LEON, " bisik Gavin di telinga Emeli membuat emeli merinding.

Gavin dan teman teman nya sudah berlalu pergi meninggal kan Emeli.

" Jangan pernah lo deketin Gavin karna Gavin milik En hanya En, " Ucap Eneli dan berlalu pergi meninggal kan Emeli bersama kedua teman nya Fiya,dan Dini.

_TwinsGirl_


I'm ~ Twins Girl [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang