24~Naifa

101 29 1
                                    

Hari ini adalah hari sabtu di mana para sisaw/i mempersiapkan diri nya untu ke desa Cianjur membuat Siawa Siswi yang ikut di dalam kegiatan ini tampak senang,apa lagi Gavin juga ikut.

" Pak saya juga mau ikut dalam kegiatan ini pak," rengek Naifa,yah Naifa tau Gavin juga akan ikut.

" tapi kamu anak baru di sini kalau bisa tahun depan kamu pasti ikut," jawab kepala sekolah itu.

"tidak pak,bapak tau kan ayah saya siapa,jadi kalau bapak tidak mau kena masalah makan saya harus ikut dalam kegiatan ini," jelas Naifa setengah mengancam membuat kepala sekolah harus menuruti permintaan Naifa.

"baik lah saya kasih kamu  Izin, kamu harus mengikuti seluruh aturan yang di berikan Emeli ketua panitia Kegiatan ini," jawab kepala sekolah membuat Naifa kegirangan,ada juga untung nya Ayah nya seorang pengusaha kaya dan membiayai semua keperluan sekolah ini.

" baik pak," ucap Naifa dan berlalu keluar tampa berpamitan sedikit pun.

"dasar anak tidak tau sopan santun," ucap kepala sekolah.

jam istirahat ini  di gunakan Naifa untuk Caper ( Cari perhatian) kepada Gavin,yah Naifa juga pindah ke Galaxi karena mau dekat sama Gavin.

saat Naifa melihat Gavin di kantin bersama Cewek bisa di pastikan cewek kemarin yang sok sok dekat dengan Gavin,membuat Naifa kembali kesal.

Naifa kini berjalan ke arah Gavin yang tengah asik berbincang bersama ke tiga sahabat dan ketigia cewek yang dekat dengan Gavin, Naifa terus berjalan sesekali meringis dan memgang kepala nya,yah Naifa aka pura pura sakit kepala agar Gavin bisa merangkul nya dan membawa Naifa ke UKS.

" lo kenapa ?" tanya Eneli sinis kepada Naifa yang kini berpura pura.

" A ak..." belum sempat Naifa melanjut kan ucapannya kini diri nya jatuh pinsang,dengan sigap Gavin menggendonh Naifa ala bridal style, membuat Eneli kesal.

" Gavin,kenapa lo bantuin dia ? " bentak Eneli, Gavin tak mejawab dan memilih untuk membawa Naifa.

membuat para cewek Galaxi berteriak histeris,ada juga yang menatap Naifa dengan kesal, kalau mereka tidak bisa mendapat kan Gavin lebih baik Eneli atau Emeli yang mendapat kan hati Gavin bukan cewek itu.

yah banyak dari anak Galaxi yang suka Emeli atau Eneli dekat dengan Gavin,menurut mereka karna Eneli dan Emeli pantas.

" Siaalll." teriak Eneli dengan kesal nya.

" santai Mbak," ucap Leon,yah sebenar nya Leon juga kesal.

" pasti tuh orang sengaja deh," ucap Dini yang juga ikut kesal.

" benar pasti itu akal akal dia doang," lanjut Dini yang di anggukin yang lain.

" yah udah kita ke UKS,gue gak mau cewek itu berduaan dengan Gavin." ucap Alex yang du setujui yang lain.

Di sisi lain,Emeli yang melihat Gavin seperti itu menatap Gavin heran,kenapa Gavin mau bantuin cewek lain sekali pun Gavin kenal,tapi ini ?.

" lo gak cemburu ?" tanya Sifia kepada Emeli

" iya benar lo ?" ucap Hely lagi.

"gak ko, mungkin tuh orang pinsang,dan secara kebetulan dekat sama Gavin," jawab Emeli terseyum.

Di sisi lain Gavin terus menggendong Naifa,membuat Naifa terus terseyum tampa Gavin tau,akhir nya rencana pertama untuk mendekati Gavin kini berhasil,membuat Naifa sangat bangga.

Gavin kini meletakkan tubuh bak model itu di tempat tidur, gak tau tempat tidur apa pasti kalian tau kan heheh yang tau,Comen dong biar di ganti hehehe.

saat Gavin ingin keluar tangan nya di tarik oleh Naifa membuat Gavin menoleh dan menatap Naifa,Naifa kini tersyum.

" Maksih yah Kak," ucap Naifa dengan lembut.

Gavin tidak menjawab,dan ingin berlalu pergi bukan Naifa nama nya kalau habis akal untuk berlama lama bersam dengan Gavin.

" kak temani aku di sini yah,aku takut sendiri di sini apa kakak tega ninggalin aku di tempat ini sendiri kak," ucap Naifa lembut dan memasang wajah ketakutan.

"ok" jawab Gavin dan kembali duduk di kursi samping tempat tidur Naifa.

Pintu terbuka dan menujukkan sosok Eneli yang di ikuti teman teman nya dan juga anak Satnder.

" Kak Gavin kenapa bawa dia kesini haa,harus nya kak Gavin gak usah nolong dia kak," omel Eneli dengan kekesalan nya.

"maaf yah En,tadi aku pusing terus pinsang," jawab Naifa tersenyum palsu.

"diem deh lo,lo kira gue percaya apa haa, ngapain juga lo pergi ke sudut paling belakang,sementara meja meja udah penuh,di tambah lagi meja depan masih banyak yang kosong,bilang aja lo pura pura dan mau di gendong sama kak Gavin," bentak Eneli, membuat Gavin sedar ada benar nya juga perkataan Eneli.

" benar banget En,pasti nih orang ada maksud lain deh," ucap Alex yang ikut kesal.

" kita keluar," ucap Gavin datar,lalu menarik tangan Eneli.

" Siaall,tuh cewek ngeseling aja,buat rencana gue hancur,tapi tenang  aja fa Kak Gavin akan jadi milik lo sendiri,gue lebih cantik dan mempesona Gavin akan tertarik sama lekuk tubuh gue yang indah ini," ucap Naifa percaya diri dan beranjak turun.

🥀_TwinsGirl_🥀


I'm ~ Twins Girl [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang