Waktu menunjukkan pukul setengah 10 siang,di mana semua Anak Galaxi melakukan aktivitas masing masing.
" Kenapa lo terima ajakan Dansa Kak Gavin kemarin,." Bentak Eneli dengan keras nya.
" En,udah En lo jangan Hakimin Em kaya gini, " Ucap Dini kasihan kepada Emeli.
" Diam kalian bangsat, " teriak Eneli membuat kedua nya diam,sementara Emeli sedari tadi hanya diam dan tidak melawan.
" Em,gua udah peringatin sama Loh jangan pernah dekatin Kak Gavin,tapi lo ngelunjak,gua juga liat Kak Gavin terus melihat loh saat Kak Gavin Nyanyi, " Bentak Eneli lagi.
Yah di sini lah mereka di koridor belakang tidak ada orang di sini,tempat di mana Eneli suka menyiksa Emeli.
" dan Aku enggak sadar, kak Gavin memperhatikan aku En, " Jawab Emeli jujur,bukan Emeli takut tapi ia hanya menghormati Eneli sebagai Kakak.
" Bohong, " teriak Eneli,tanpa aba aba Eneli melayangkan tangan nya yang ingin menampar Emeli.
Tapi seseorang menahan tangan nya,dengan penuh Amarah,dan tidak percaya apa yang Ia lihat.
" En eku enggak nyangka lo sejahat ini,gua fikir ini hanya Gosip dari anak Galaxi,ternyata benar yah, "Ucap Gavin dingin,baru kali ini Gavin menatap Eneli dingin.
" Lo eggak apa apa ? " tanya Leon menghampiri Emeli.Emeli hanya mengagguk.
" Gavin ini semua yang mulai Em bukan aku, " Jawab Eneli membela dirinya.
" enggak usah bela diri sendiri deh lo,kita jelas jelas lihat semua nya,tapi kita tahan dulu kita mau lihat Aksil lo, " sambung Gibran lagi,sama ia kecewa akan sikap Eneli.
" Eneli,Lo seharus nya Mikir Emeli sodara kembar loh bukan Orang lain yang pantas Lo bully, " Ucap Alex yang ikut kecewa.
" Eneli,gua bener bener enggak Nyangka sama lo,Lo Jahat sama Emeli dan gua kecewa sama Lo,mulai sekarang Gua Gk mau temenan sama Lo lagi, " Ucap Gavin datar.
Apa? Selama ini Gavin hanya mengaggap Eneli teman,enggak Eneli tidak akan berhenti mencari perhatian Gavin untuk mendapat kan nya.
" Kak kenapa sih,Kak Gavin enggak pernah Peka sama perasaan Aku,Aku suka sama Kak Gavin, " Jawab Eneli menahan Air mata nya.
" Cara lo Salah,En kalau lo suka sama gua Jangan hakimin Em seperti ini,bukan satu kali atau dua kali gua dengar kamu bully Emeli,tapi udah berapa kali tapi gua masih enteng enteng Aja En. "
" tapi sekang gua udah buktiin ucapan anak anak kalau loh suka Bully Emeli,
Hari ini gua masih bisa Maafin loh tapi kalau loh buat ulah lagi jangan harap gua mau dekat sama lo, " Lanjut Gavin dan manarik tangan Emeli menjauh dari Sana." Harusnya, Lo Beruntung kak gua bisa suka sama Kakak,dan sampai kapan pun,aku akan jadi Karakter jahat dalam cerita Ini, " teriak Eneli supaya Gavin dapat mendengar kan ucapan Eneli.
_TwinsGirl_
" Harus nya kamu bilang En selalu kaya gini sama kamu, " Ucap Gavin penuh kecemasan.
" tidak Kak,ini bukan urusan Kak Gavin,aku udah biasa berantem sama Eneli,tidak seharus nya Kak Gavin marah marah di depan Eneli, " jawab Emeli.
Di sini lah mereka di tempat tongkrongan Anak Stander,Gavin dan teman teman nya membawa Emeli.
" Emeli Lo kenepa sih bela Eneli yang jelas jelas nyiksa kamu, " Ucap Leon lagi.
" Karna dia Kakak aku, " Jawab Emeli penuh penekanan.
"ini jelas Urusan Aku Em,En nyiksa kamu Karna aku, " Jawab Gavin dengan dinginnya.
" Walau En Nyiksa aku gara gara Kak Gavin,tetap saja bukan Urusan Kak Gavin, dia kembar Aku, " ucap Eneli penuh penekanan,sejahat jahat nya Eneli,Emeli harus tetap membela Eneli karna itu yang di ajarak oleh Angkasa.
" Sadar Em,lo terlalu baik untuk kembar lo, " kali ini Gibran yang angkat bicara.
" benat Em,lo terlau baik jadi Cewe sampai sampai kamu relah di bully sama kembar lo, " ucap Alex lagi.
" Maka nya itu aku baik,dan enggk mau ngelawan sama En karna aku enggak mau berubah jadi jahat,cukup En saja yang bully aku jangan Orang lain, " ucap Emeli lembut.
" sekarang aku enggak mau berhubungan dengan kalian semua apa lagi sama Kak Gavin, " Ucapan itu membuat perasaan Gavin menjadi Aneh ada Rasa kecewa mendengar itu.
_TwinsGirl_
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm ~ Twins Girl [END]
Storie d'amoreApa Emeli harus memilih tidak memcintai Gavin untuk tidak membuat perasaan Eneli jadi sakit hati,walau hati nya yang akan terasa sakit dan hancur. "EMMMMM,,, KENAP LO NINGGALIN GUE HAA? GUE SAYANG SAM LO, HARUS NYA LO KASIH GUE GINJAL SATU AJA, BIAR...