kini Emeli dan Eneli tengah siap siap di kamar nya masing masing,setelah semua nya selesia Emeli dan Eneli turun dengan koper mereka masing masing.
" Pagi Anak Daddy, " ucap Adnas dengan senyum nya.
" pagi daddy, " jawab Eneli dan Emeli.
" kamu sarapan dulu yah sayang, " ucap Sindya yang di anggukin kedua nya.
" kalian harus jaga kesehatan yah, jaga makan juga jangan sampai telat makan nya, terutama kamu Em, kamu pasti akan capek di sana kamu harus banyak istirahat yah, " jelas Sindya membuat Eneli mengepal kan tangan nya,
Eneli langsung memukul meja dengan kencang membuat semuanya kaget.
" En, gak suka kalian memberikan perhatian lebih untuk Em, sedangkan aku di belakangi oleh Em, " bentak Eneli.
" En, maksud momy bukan gitu..." bulum sempat Sindya melangsungkan ucapan nya, kini Eneli langsung berdiri.
" udah lah En mau berangkat aja, " ucap Eneli dan menarik koper nya.
" En, " panggil Emeli yang kini ikut berlari sambil menyeret koper nya.
" Momy, daddy Em berangkat, " teriak Emeli dan ikut naik ke dalam mobil mereka berdua.
Yah jika Eneli dan Emeli ingin naik mobil yang sama maka mobil yang ia pake adalah pemberian Daddy nya,dan di antar supir.
_TwinsGirl_
Jam menunjukkan pukul 07.50 Eneli dan Emeli baru saja sampai, di sana Gavin yang tengah sibuk mengabsen satu persatu siswa yang sudah datang.
" kak Gavin, " panggil Eneli, Gavin pun berbalik melihat ke arah orang yang memanggil nya.
tanpa Eneli duga, Gavin hanya memutar bola mata malas nya dan beralih kepada buku nya kembali, membuat Eneli kesal di tambah lagi Naifa yang sedang mencari perhatian Gavin.
" kak Gavin biar aku bantu yah, " ucap Naifa terseyum manis untuk mencuri pethatian sang badboy, tapi apa yang Naifa dapat kan ?
" lo bisa diam enggak, " bentak Gavin dengan keras nya.
" maka nya,gak usah cari perhatian sama kak Gavin, emang situ siapa ? " tanya Eneli tersenyum sinis lalu memluk lengan Gavin, membuat Naifa terseyum lembut, tentu nya itu hanya cara tersendiri mencuri perhatian Gavin.
" En,lo tunggu di sini dulu, gua mau ngomong sama Em bentar, " ucap Gavin.
" lah kok, " ucap Eneli cemberut.
" kemarin kan, lo bilang apa ? " ucap Gavin lagi membuat Eneli mengerti.
Gavin pun pergi ke arah Emeli yang tengah membantu persiapan di sana nanti, dan juga beberapa buku yang akan di sediakan anak anak Galaxi.
" Em, " panggil Gavin setengah berlari.
Emeli hanya melihat Gavin sekilas, lalu kembali menatap teman teman nya yang tengah sibuk dengan Aktivitas nya.
" Em, " panggil Leon yang baru saja sampai, Em hanya terseyum.
" Em, kamu butuh bantuan ? " tanya Leon, Emeli hanya menggeleng.
" oh yah, kak Gavin nanti kak Gavin bantu yang lain aja yah, aku kesana dulu, " ucap Emeli.
" Em, tapi aku mau bicara, " jawab Gavin.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm ~ Twins Girl [END]
RomanceApa Emeli harus memilih tidak memcintai Gavin untuk tidak membuat perasaan Eneli jadi sakit hati,walau hati nya yang akan terasa sakit dan hancur. "EMMMMM,,, KENAP LO NINGGALIN GUE HAA? GUE SAYANG SAM LO, HARUS NYA LO KASIH GUE GINJAL SATU AJA, BIAR...