04~pesta ulang tahun

304 62 3
                                    

Pesta ulang tahun Eneli dan Emeli sangat mewah di hiasai banyak balon warna Putih Hitam kesukaan Eneli dan Emeli.

Hari ini Eneli dan Emeli sangat lah cantik,memakai Dres panjang putih sampai ke Kaki,semua tamu sangat menikmati Acara pesta ulang tahun Eneli dan Emeli.

" Happy birthday untuk mu En sama Em, " Ucap Gavin dengan senyum nya lalu memeluk Eneli lalu memekuk Emeli.

" Makasih Kak, " Ucap keduanya bersamaan,Gavin dengan gemasnya mengacak Rambut keduanya.

" Happy Birthday kalian berdua, "Ucap Leon semberi memberi kado untuk Eneli dan berali ke pada Emeli.

Tanpa di duga Emeli mendapat kan pelukan hangat dari Leon,tidak Leon tidak memeluk Eneli juga,hanya Emeli.

" Makasih Kak Leon, " jawab Emeli membalas pelukan Leon,ada apa ini kenapa Gavin merasa marah melihat Emeli di pelut sama sahabat nya.

" Ehmm, " suara deheman Gibran membuat Leon melepaskan pelukannya dari Emeli.

" Happy Birthday, " ucap Gibran,memberikan kado kepada mereka masing masing,sunggu betapa repotnya mereka berempat membawa dua kado.

" Makasih Kak, " ucap Keduanya.

" Happy Birtdhay En dan Em, " ucap Alex memberikan kedua kado itu kepada mereka.

" Makasih Kak, " ucap Mereka lagi bersamaan.

" Hay Kak Gavin,setelah kakak perfom nanti ada pesta dansa,nanti Kakak harus Dansa sama En, " Ucap Eneli antusias.

" Ok, " jawab Gavin dengan senyumnya,membuat Eneli bahagia,sebenarnya Gavin ingin sekali Dansa dengan Emeli,namun apa boleh buat,Gavin harus menuruti Eneli.

" Em, " panggil Gavin saat melihat Emeli yang tengah terseyum kepada Leon,Gibran dan Alex.

Mendengar Emeli di panggil,Emeli segera mendekat ke arah Gavin,ada perasaan cemburu melihat Eneli begutu dekat dengan Gavin bahkan tangan Eneli terus memeluk lengan Gavin.

" Ada apa Kak ? " tanya Emeli dengan lembut,ini yang Gavin suka,suara lembut dari Emeli.

" Kamu kelihatan akrab dengan Leon, " ucap Gavin melepas kan tangan Eneli dari lengannya dan melangkah mendekati Emeli.

" Aku enggak suka kamu dekat sama siapa pun, " bisik Gavin pelan membuat Emeli jadi gugup dan salah tingka,apa maksudnya.

Eneli menahan amarahnya melihat Gavin membisikan sesuatu kepada Emeli,walau Eneli tidak mendengar nya ada rasa kesal di hati Eneli.

" I iya k kak, " ucap Emeli gugup,Oh tuhan jangan buat Emeli berharap sama Gavin, Gavin akan bersama Eneli itu pasti.

________________

Di atas panggung, Gavin,Leon,gibran dan Alex mulai siap siap dengan laguyang di bawakan oleh Gavin.

Ku harap ini semua bukan..
Sekedar harapan
Ini bukan sekedal khayalan.

Semua tamu bersorak apa lagi di sini semua anak Galaxi teman Sekolah Gavin,dan para idolo Gavin dan Leon tentunya.

Gavin terus menatap ke arah Emeli sesekali terseyum,Eneli yang sadar akan hal itu membuat diri nya cemburu.

Apa lagu ini buat Emeli,tidak tidak segera Eneli menepis fikiran nya,ia yakin lagu itu untuk Eneli hanya Eneli.

Biar kan ku menjaganya
Sampai berkerut dan putih
Rambut nya jadi saksi
Cinta ku pada nya.

Tak main main hati ku
Apa pun rintangannya
Ku ingin bersama dia.

Suara demi suara di lontar kan oleh Gavin,begitu merdu dan lembut,membuat semua orang berteriak Histeris.

Sedangkan Leon,Gibran,dan Elex memainkan Musik dengan indah nya,
Gavin terus memandangi Emeli membuat Emeli salah tingkah.

Ku mau dia,tak mau yang lain

Kini semua nya ikut bernyayi dan berloncat loncat sambil bertepuk tangan,Emeli dan Eneli yang menikmati lagu itu juga bertepuk tangan dan bernyayi.

Hanya dia yang s'lalu
Kala susah dan senang ku
Ku mau dia walau banyak perbedaan
Ku ingin dia bahagia hanyalah denganku

Biarkan ku menjaga nya sampai berkerut
dan putih rambut nya
Jadi saksi cinta ku padanya.
Tak main main hati ku

Apapun rintangannya ku ingin
Bersama dia....

Eneli kini berjalan menaiki tangga menuju Gavin yang sedang Bernyayi,

Gavin yang merasakan Eneli ada di sampinnya,kini ia menggenggam tangan Eneli dengan lembut.

" Tuhan kenapa ini sangat sakit,aku fikir Kak Gavin terus melihat aku,namun kenyataan nya Eneli yang iya pilih bukan aku, " batin Emeli tak terasa air mata nya jatuh,segera Emeli mengelap air matanya.

" Nak kamu baik baik saja kan, " tanya Sindya yang di anggukin oleh Emeli.

" Iya nak hari ini kan hari bahagia kamu, " ucap Adnas mengelus puncak kepala Emeli.

Emeli sedikit kaget,tangannya di tarik oleh Leon,Emeli hanya mengagguk dan ikut naik ke atas panggung.

Kumau dia,tak mau yang lain....
Hanya dia yang S'lalu ada kala susah dan senangku

Ku mau dia walau banyak perbedaan
Ku ingin dia bahagia  hanya lah denganku
Bukan ku memaksa Oh tuhan

tapi kucinta dia (yang ku cinta hanya dia).....

Setelah lirikan akhir selesau semua orang bertepuk tangan,banyak yang kagum,seorang Gavin bisa menghadiri acara ulang tahun Eneli dan Emeli.

Banyak yang ingin seprti Eneli dan Emeli yang bisa mengundang Gavin si Anak Badboy.

" Hari ini adalah hari bahagia Eneli dan Emeli,dan gua juga ikut bahagia bisa menyayi di acara ulan tahun En dan Em, " Ucap Gavin,demi apa Gavin ikut bahagi. Huaaaa gua juga pengen.

" Sekali lagi,Happy Birdhay En dan Em, " ucap Gavin.

_TwinsGirls_



I'm ~ Twins Girl [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang