Happy Reading Guys
"Assalamualaikum ananda,"ucap seorang guru muda yang sangat cantik masuk ke dalam kelas XII IPA B.
"Waalaikumussalam buk,"balas mereka serentak.
"Perkenalkan nama saya Novita Sari. Bisa dipanggil Buk Vita. Saya mengajar mata pelajaran matematika. Dan untuk sekarang, saya akan menjadi wali kelas kalian untuk satu tahun ke depan, "jelas Buk Vita pada mereka.
"Apakah ada pertanyaannya?,"tanya nya.
Ibuk udah nikah belum?
No wa ibuk apa buk?
Nama ig ibuk siapa?
Kalau ibuk belum punya pacar, mau nggak jadi pacar saya. Kebetulan saya lagi jomblo nih buk.
Dan masih banyak celotehan dari teman sekelas Jiji. Buk Vita yang mendengarkan berbagai pertanyaan dari murid nya pun hanya bisa tersenyum.
"Ibuk masih jomblo nak,"jawab Buk Vita tersenyum.
"Buk, mau nggak sama abang saya. Abang saya ganteng loh buk,"ucap seorang siswi yang diketahui namanya Sisil.
"Ibuk sudah bosan sama abang-abang. Sugar daddy ada nggak?,"tanya Buk Vita balik pada Sisil.
"Anjirr main nya sama sugar daddy,"ucap Icha ngakak.
"Wahhh parah ya ternyata ibuk mainnya sama sugar daddy, "balas Sisil pada Buk Vita sambil tertawa.
"Hahahahahaha...... Sudah-sudah. Ananda semua, kebetulan sekarang ini kita adalah awal pembelajaran baru, jadi dikelas kita kedatangan 2 siswa pindahan dari SanAndreas. Silakan masuk nak,"ucap Buk Vita mempersilakan masuk pada 2 orang siswa yang berada di dekat pintu kelas. Kedua nya pun langsung masuk dan berdiri di samping Buk Vita. Jiji dkk yang melihat kedatangan 2 siswa tersebut langsung terkejut.
"Perkenalkan nama kalian,"ucap Buk Vita pada mereka.
"Halo guys, perkenalkan nama gue Huang Jio. Panggilan Jio. Asli keturunan China. Gue pindahan SanAndreas. Salken ya,"ucapnya sambil memperlihatkan lesung pipinya dan hanya menatap ke arah Ara.
"Kenalin nama gue Serge Oliverio. Bisa di panggil Rio. Tapi jangan pernah manggil gue Gege karena itu hanya buat orang spesial di hati gue saja baru bisa manggil kek gitu,"ucap Rio sambil menatap ke arah Jiji yang sekarang sedang memalingkan wajahnya ke sembarang arah. Ray yang melihat Jiji terus mengalihkan tatapannya pun, langsung menatap aneh ke arahnya.
"Ada apa?,"tanya nya lembut.
"Ah?,"tanya Jiji kaget.
"Oh, nggak ada apa-apa,"jawab Jiji dan kembali menatap ke depan tapi matanya tidak menatap ke arah Rio.
"Yasudah kalau gitu, Rio dan Jio duduk di kursi belakang sana ya,"ucap Buk Vita sambil menunjuk kursi yang berada di belakang Ara dan Ray. Mendengar penuturan dari Buk Vita, mereka langsung bergegas berjalan menuju kursi tersebut.
"Baiklah ananda, karena ini hari pertama kalian belajar di kelas ini, maka dari itu hari ini kalian boleh membiasakan diri dengan teman-teman yang lainnya dulu. Tapi jangan ribut ya. Kalau begitu saya pamit dulu. Assalamualaikum,"ucap Buk Vita dan langsung berlenggang pergi dari sana.
"Waalaikumussalam Wr. Wb,"balas mereka dan langsung berkeliaran kemana-mana untuk mulai bergosip ria.
®®®
Gimana readers sama cerita gue? Suka? Semoga aja suka yaa...Thanks buat yang udah mau baca cerita gue......
D
A
N
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Jangan lupa vote and comment ya guysI LOVE YOU😘😘😘
👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇
KAMU SEDANG MEMBACA
QUEEN : SANTA [END]
Teen Fiction[BUDAYAKAN FOLLOW DULU SEBELUM BACA YA GUYS] "Ji,"panggil Gilbert pada Jiji yang sedang berada di hadapannya. "Hmm,"balas Jiji. "Ji, sampai sekarang, gue masih tetap suka sama lo. Sekeras apapun dulu lo nyuruh gue buat lupain lo, tapi gue nggak bisa...