Persiapan

183 41 2
                                    

Happy Reading Guys

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy Reading Guys

"Kelas kita bakal bikin stan nya sama kelas berapa?,"tanya Alvin tepat di hadapan semua siswa kelas XI IPA C. Sekarang ini sudah memasuki jam pulang sekolah dan mereka semua langsung menyarankan agar masalah stan tersebut bisa didiskusikan.

"Kelas XI IPA B. Gue udah bilang ke Evan kalau kita bakal bikin stan bareng mereka. Dan sebentar....................... Nah itu dia,"ucap Jiji dan langsung menunjuk ke arah Evan yang sedang berjalan masuk bersama teman kelasnya yang lain.

"Nahhh, kalau kek gini kan gue suka. Pasti laris manis deh stan kita,"ujar Alvin sambil menatap rombongan Evan.

"Laris manis gimana Vin?,"tanya Rendi.

"Most wanted boy and girl masuk di stan kita semua njirr,"jawab Alvin senang.

"Iya juga ya,"jawab yang lainnya.

"Trus kita bikin stan apaan?,"tanya Ari.

"Hmmmm........ Apaan ya? Stan dangdutan aja gimana?,"ucap Sidik gila.

"Lo aja sono, gue kagak mau,"balas Icha.

"Yaudah, kagak usah ikut kalau gitu lo nya,"balas Sidik.

"Kita bikin cafe,"ucap Jiji tiba-tiba.

"Cafe ntar pasti bakal banyak orang Ji,"ucap Fiya pada Jiji.

"Iya Ji,"ucap Resty setuju.

"Gue tahu. Maka dari itu, kita bikin cafe dengan cosplay anime. Dan makanannya pun makanan orang jepang dan di tambah dengan makanan orang korea. Jadi, para wibu dan kpopers bisa datang kesini,"jelas Jiji.

"Kalau itu mah gue setuju Ji,"ucap Alvin. Dan yang lain pun juga setuju dengan pendapat Jiji.

"Nama cafe nya apa?," tanya Ara.

"Kalau anime nya yang cafe di film Tokyo Ghoul aja. Namanya Anteiku,"
ucap Ara.

"Kalau koreanya, Dal. Komm Coffe,"
ucap Icha menimpali.

"Kalau digabungin Dal. Komm Anteiku?,"tanya Jiji.

"Yaudah itu aja,"ucap Ray menimpali.

"Menu nya apa aja?,"tanya Reva.

"Kalau yang makanan jepangnya Onabe, Okonomiyaki, Takoyaki, Sushi, Parfait, Omurice, Ramen, Dango, Egg benedict dan Nanchatte Roast Pork. Kalau makanan korea nya Budae jjigae, Gyeran-mari, Haejang-guk, Jajangmyeon, Japchae, Odeng, Ramyeon, Samgak Kimbap, Tteokbokki, Gimbap, Dakkochi, dan Corn Dog,"jelas Jiji.

"Anjirrr banyak bangetttt,"ucap Icha.

"Yang beli bahan-bahannya siapa?,"
tanya Gilbert.

"Biar kita yang beli. Buku menu nya lo yang bikin ya Van. Dan kebutuhan lainnya kayak kursi, meja dan yang lainnya tolong kalian siapin,"ucap Jiji.

QUEEN : SANTA [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang